Penyebab Penghasilan Bpk Adsense Menurun




Penghasilan publisher adsense di tentukan oleh jumlah klik dan BPK (biaya per klik) tiap-tiap kebijakan dari Adsense.
BPK di pengaruhi oleh beberapa sebab, menyerupai pasar pengiklan, tingginya pesaing, dan penawaran kata kunci yang di tawarkan oleh pengiklan/advertising itu sendiri.

Naik atau rendahnya suatu nilai BPK / CPC google adsense, baik Blog maupun YouTube di tentukan juga oleh perubahan kuartal bila pihak advertiser/pengiklan mengubah anggaran yang sebelumnya telah di tentukan.
Perubahan itu disebabkan lantaran banyak pesaing dan perubahan pada anggaran.
Misalnya:
-Pesaing dalam blog, yaitu penempatan iklan yang cukup banyak, dalam hal ini pesaing dalam 1 halaman blog berbeda jenis iklan dari perusahaan lain sehingga pihak pengiklan membatasi anggaran untuk nilai BPK/CPC lantaran banyaknya pesaing dalam halaman tersebut.
banyaknya iklan di suatu Blog, maka menghasilkan nilai BPK yang kecil, Khususnya untuk BPK indonesia yang masih terbilang cukup kecil.

- begitu juga dengan YouTube, apabila banyaknya iklan yang di tampilkan dengan sedikit durasi iklan yang di tampilkan, maka nilai BPK/CPC akan menjadi kecil.

-Anggaran
Anggaran yang di sediakan oleh pihak advertiser melebihi batas minimum, sehingga limit anggaran menimbulkan BPK kecil. Perubahan dilakukan dikala pihak advertiser merubah anggaran pada tiap-tiap iklan yang di tayangkan.

Tindakan Yang Harus Anda Lakukan Ketika BPK Menurun di Adsense Blog
Jika anda mendapati BPK atau nilai Cpc yang menurun lantaran beberapa alasannya yakni di atas maka anda perlu melaksanakan tindakan kalau ingin mempertahankan nilai BPK/CPC naik/stabil

1. Seperti yang sudah di sarankan oleh Google Adsense, anda perlu memakai ukuran iklan dengan performa terbaik yaitu dengan ukuran 160x600, 336x280, 720x90 dan spanduk seluler 320x100. Karena jenis iklan ini sanggup mengoptimalkan BPK dan RKT

2. Jangan terlalu banyak mencekal iklan, semakin banyak anda memblokir atau mencekal iklan maka jumlah penayaangan iklan di blog anda akan menurun, lantaran jumlah inventaris lelang menjadi sedikit. Hal ini akan menciptakan BPK menjadi menurun lantaran berkurangnya iklan yang di tayangkan di blog anda.
Makara anda harus jeli dan cermat dengan iklan yang perlu di pertahankan dan mana iklan yang perlu di cekal/diblok.

3. Gunakan iklan text dan bergambar yang responsive.
Google adsense selalu menyarankan kepada anda, dikala anda menambahkan unit iklan gres di dashbord Google Adsense. Jika anda ingin mengatasi BPK yang selalu menurun, maka anda perlu merubah ukuran iklan modifikasi menjadi responsive yang di sarankan oleh Google adsense.
jenis iklan lelang inventaris akan membantu menaikan BPK dari anggaranya.

4. Musim sanggup mensugesti nilai CPC/BPK.
Sebagai publisher anda niscaya tau dengan iklan musiman, contohnya perusahaan rittel menaikan BPK dalam 1 tahun dikala penjualanya mencapai nilai tertentu yang di harapkan.
Misalnya lagi, dikala perusahaan alat rumah tangga akan menaikan ajuan BPK dikala penjualan dalam 1 bulan mencapai sasaran yang di inginkan.

Jika anda sanggup mencapai target/penjualan tertentu yang di harapkan pihak advertising, maka anda akan melihat perubahan jenis BPK yang lebih meningkat.

Nah itulah penyebab BPK/CPC google adsense  anda menurun.
Semoga isu ini bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel