3 Elemen Penting Dari Blog Bisnis Yang Efektif

3 Elemen Penting dari Blog Bisnis yang Efektif  - Setelah karam dalam industri pemasaran Internet selama bertahun-tahun dan bereksperimen dengan lusinan metode pemasaran online yang berbeda, saya telah menemukan blog untuk menjadi salah satu alat pemasaran bisnis yang paling efektif. 

Tidak hanya blog bisnis yang menyediakan ruang untuk konten gres yang diperbarui secara rutin (yang disukai oleh mesin telusur), kalau dilakukan dengan benar, blog bisnis sanggup membentuk kelompok pelanggan dan promotor yang setia.

Namun, saya telah melihat beberapa perusahaan membuat kesalahan besar dengan blog bisnis mereka. Kesalahan-kesalahan ini menyebabkan bisnis menyia-nyiakan banyak sumber daya di blog bisnis mereka dengan sedikit atau tanpa pengembalian investasi. Ada banyak faktor yang membuat blog bisnis berhasil atau gagal. Dalam artikel ini, saya akan menyentuh tiga taktik paling penting untuk membangun blog bisnis yang efektif.
 Elemen Penting dari Blog Bisnis yang Efektif 3 Elemen Penting dari Blog Bisnis yang Efektif
sumber gambar pexels.com

Menetapkan Misi Keseluruhan dan Tujuan untuk Blog Bisnis Anda

Meskipun ini mungkin tampak dasar, sungguh menakjubkan betapa banyak blog bisnis sepertinya tidak mempunyai tujuan yang ditetapkan! 
  1. Apa yang perlu diisi blog bisnis Anda untuk para pembacanya? 
  2. Topik apa yang akan Anda bahas di blog Anda? 
Memiliki 'tujuan' tertulis yang terperinci untuk blog bisnis Anda akan membantu memastikan bahwa konten blog Anda akan tetap pada sasaran dan pada topik sehingga Anda menawarkan apa yang pembaca Anda harapkan setiap waktu.

Banyak blog bisnis membuat kesalahan dengan menulis konten yang menarik bagi rekan mereka daripada sasaran audiens mereka. Jika salah satu tujuan utama Anda yaitu menjual produk, penting untuk membuat sumber daya yang akan bermanfaat bagi audiens sasaran Anda.

Pertimbangkan blog bisnis Anda menyerupai majalah. Ketika Anda mengambil majalah favorit Anda dari rak, Anda mempunyai gagasan yang cukup anggun perihal apa yang akan ada di majalah. Orang-orang berlangganan majalah hanya saat mereka merasa bahwa konten di majalah akan konsisten dengan minat mereka.

Hal yang sama berlaku untuk blog bisnis. Salah satu tujuan utama dari sebuah blog yaitu untuk membangun basis langganan yang besar. Ini dilakukan dengan secara konsisten mengirimkan konten yang menarik bagi basis pembaca Anda. Jelas mendefinisikan misi dan tujuan dari blog Anda memberi Anda panduan untuk membuat konten yang secara konsisten mempunyai kegunaan bagi pembaca Anda. 
 Elemen Penting dari Blog Bisnis yang Efektif 3 Elemen Penting dari Blog Bisnis yang Efektif
sumber gambar pexels.com

Pemasaran Blog: Mengatakan Tidak Menjual 

Blog bukanlah kawasan untuk promosi penjualan yang besar. Bahkan, menjadi terlalu laris yaitu cara tercepat untuk mematikan pembaca blog. Blogger tidak keberatan Anda mencoba mempromosikan sesuatu - sebagian besar. Namun taktik penjualan yang berat tidak terbang di dunia blog.

Saya telah bekerja dengan beberapa perusahaan yang sangat khawatir perihal tidak terdengar terlalu promosi sehingga mereka mengambil blog bisnis mereka ke ekstrem yang berlawanan. Membaca blog mereka, Anda tidak akan tahu apa perusahaan itu atau apa yang mereka jual. Orang bahkan tidak mempunyai tautan balik ke situs web mereka! Kunci untuk membuat blog bisnis yang efektif yaitu menemukan keseimbangan yang tepat.

Salah satu cara Anda sanggup memperkenalkan produk Anda tanpa memaksa yaitu dengan menentukan tata letak yang memungkinkan Anda untuk menampilkan beberapa produk Anda di setiap halaman. Tata letak dua atau tiga kolom blog berfungsi dengan baik untuk tujuan ini, menyerupai halnya tata letak blog dengan beberapa 'fitur' kotak di bab atas.

Tidak 'menyembunyikan' fakta bahwa Anda mempunyai sesuatu untuk ditawarkan membantu Anda membangun bisnis Anda sebagai mahir dalam niche Anda. Sangat baik untuk mereferensikan produk Anda dalam posting Anda dalam konteks artikel yang bermanfaat yang memberi tahu pembaca bagaimana mencapai tujuan tertentu dibandingkan dengan posting yang hanya mendorong produk Anda. 

Pembaca mulai memercayai konten Anda dan berguru menyukai Anda - dan alasannya yaitu itu lebih cenderung membeli produk dan layanan yang Anda tawarkan. Baca juga 4 Langkah Sederhana Blogging Untuk Bisnis.
 Elemen Penting dari Blog Bisnis yang Efektif 3 Elemen Penting dari Blog Bisnis yang Efektif
sumber gambar pexels.com

Menemukan Suara Anda

Salah satu kesalahan terbesar yang dilakukan orang saat membuat blog bisnis yaitu menulis dalam 'korporat' sebagai lawan dari nada percakapan yang lebih banyak. Sama menyerupai ada gaya penulisan tertentu yang diterima untuk siaran pers atau artikel editorial, ada juga gaya penulisan yang diterima khusus untuk blog.

Blog bisnis yang paling efektif dan terkenal mempunyai bunyi pribadi. Ini angker beberapa bisnis dan perusahaan - tetapi itu tidak perlu! Pilih beberapa perwakilan perusahaan kunci sebagai kepribadian blog bisnis. 

Jika Anda khawatir memberi orang hak untuk mempublikasikan konten secara instan, Anda sanggup mengatur sistem semoga tidak ada pos yang ditayangkan tanpa persetujuan dari satu individu yang kiprahnya yaitu untuk memastikan bahwa blog tetap konsisten dan profesional.

Mintalah setiap orang memasukkan foto mereka di halaman perihal atau bahkan di pos dengan blog multi-penulis. Penulis pos harus menanggapi komentar dan terlibat dalam obrolan dengan pembaca untuk membangun dan meningkatkan hubungan. 

Pemasaran blog sangat banyak'pemasaran hubungan.' Menanggapi komentar dan pertanyaan pembaca yaitu kiprah penting penulis blog bisnis atau orang lain yang ditugaskan di dalam organisasi. Baca juga Bagaimana Cara Saya Dapat Menghasilkan Uang dari Blogging.

Meskipun sebuah blog sanggup diatur dalam hitungan menit, ada banyak perencanaan dan taktik yang masuk ke dalam membuat blog bisnis yang benar-benar efektif. Memulai sesi perencanaan Anda dengan menangani tiga poin inti ini yaitu cara yang anggun untuk membuat blog bisnis Anda menjadi awal yang efektif!


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel