7 Trik Push Rank Yang Dirahasiakan Pro Player

Push rank yakni kalimat yang berasal dari dua kata. Yaitu push yang artinya menekan atau meningkatkan. Dan yang kedua yakni rank yang artinya peringkat atau rangking. Makara kesimpulannya push rank yakni meningkatkan rangking dalam setiap game. Nah jikalau dalam Mobile Legend ini rank nya di tandai dengan perolehan bintang.

Mungkin banyak yang bingung, kenapa sih jikalau para pro player itu praktis banget naik ke Mythic. Bahkan bintangnya hingga puluhan hingga ratusan. Sedangkan untuk pemain biasa nih, mau sanggup 5 bintang saja sudah susahnya minta ampun. Dan biasanya sih hanya berkutat di Grand Master, Epic dan maupun Legend. Tanpa berlama-lama kini mari kita bahas trik para pro player, push rank dengan cepat.

 Push rank yakni kalimat yang berasal dari dua kata 7 Trik Push Rank yang Dirahasiakan Pro Player

1) Fast Battle

Biasa juga di sebut dengan quick win, merupakan salah satu taktik bermain cepat dan tidak membutuhkan waktu lama. Strategi ini tentunya punya banyak kelebihan, diantaranya yakni menghindari terjadinya epic come back.

Tentu kalian pernah mencicipi ketika bermain dengan terlalu mengulur-ulur waktu dan akibatnya kena come back, niscaya rasanya sakit tapi tak berdarah ya. Makara sudah ketika nya kini bermain menyerupai itu, fokus ke tower dan sesekali membantu menciduk lawan atau gangking. Setelah lawan mati minimal 3, pribadi Lord saja. Syukur nanti kalian sanggup menang pada lord pertama tersebut.

2) Menguasai Jungle

Kalian harus bena-benar cerdik ya, sebab yang namanya leveling dengan cepat itu sangat berpengaruh. Oleh sebab itu pilih satria yang cepat dan jago farming atau jungle sangat diharapkan dalam sebuah tim.

Menarik lainnya : 7 Kesalahan Paling Fatal Saat Charge Ponsel Mu

Dan jangan lupa, ketika tim kalian sudah sedikit mendominasi. Jangan sia-siakan untuk mencuri monster hutan di area lawan. Inilah kunci utama supaya item kalian cepat jadi, sementara tim musuh akan kesulitan untuk menaikkan level nya.

3) Mental Positif

Mulai kini ayolah kita sedikit cukup umur dan mengurangi ego dalam sebuah tim, supaya tercipta suasana yang kondusif. Sehingga nanti kita sanggup bekerja sama dengan baik dan yang terpenting yakni sanggup menikmati pertandingan.

Cobalah kalian untuk membuang semua sifat toxic, yang sanggup mengakibatkan kerugian bagi diri sendiri dan juga orang lain. Dari pada toxic atau berkata berangasan maupun kotor mending kita meningkatkan kualitas permainan, supaya tidak membebani tim.

4) Pelajari Hero OP ( Over Power)

Sudah paham kan ya maksudnya? Over power dalam hal ini berarti kekuatan satria tersebut sangat besar atau serangan nya sakit parah hingga gak ada obat. Makara disarankan untuk membeli satria yang lagi OP pada ketika itu. Karena dalam setiap patch update Mobile Legend niscaya ada satria yang OP.

Makara jikalau mau cepat naik rank, di tim kalian harus ada satria yang Over Power tersebut gaes. Kalau kesusahan bagaimana? ya harus tetap dipelajari lah. Kamu sanggup lihat bermacam-macam tutorial di youtube atau streaming top global.

5) Tidak Asal Mabar

Hadirnya sobat dalam 1 tim memang bakal sangat membantu kita dalam push rank. Apalagi jikalau kalian sudah tahu banget aksara dari permainan sobat kita itu. Dengan begitu kalian akan lebih praktis memenangkan pertandingan.

Namun perlu diperhatikan juga bahwa kita gak asal mabar, jikalau mau push rank dengan cepat tentunya kita harus tim ataupun sobat yang juga sanggup diajak kerjasama. Soalnya jikalau mabar dengan sobat yang noob, ya sama saja percuma tak berguna. Makara saran kami, minimal kau punya squad lah ya.

6) Jangan Pelit

Skin sanggup di bilang penting ya dalam permainan Mobile Legend ini, sebab akan meningkatkan start dari satria yang kita pakai. Misalnya kita user tank, terus jikalau kita pakai skin maka akan menerima penambahan 100 HP dan itu lumayan.

Selain dari skin, kita juga jangan pelit dalam mengupgrade emblem, sebab ini penting banget. Semakin besar level emblem kita maka stuck nya juga akan semakin besar. Makara gunain tiket sama battle point itu buat upgrade emblem ya, jangan cuma buat beli satria saja.

7) Kuasai Lebih dari 1 Role

Sering banget bencana ya, ketika satria andalan kalian digunakan oleh orang lain ketika pemilihan hero. Misalnya ini ya, kalian jago banget pakai Gatot Kaca. Tapi pas pilih hero, orang lain sudah pilih si tank yang lain. Oleh sebab itu kalian harus menyerah untuk memakai role lain. Makara pada dasarnya bahwa memang seharusnya kita gak cuma sanggup di 1 role satria saja, kita harus sanggup role satria yang lain

Contoh saja menyerupai Jess no Limit, ia kan tidak hanya sanggup di satu role satria saja. Tapi ia juga sanggup hampir semua role hero. Bahkan ia berani pakai estes di turnamen EPL. Itu artinya semua satria itu bagus, asalkan diubahsuaikan dengan kondisi tim kita dan juga kondisi tim lawan.

Okey itu tadi beberapa trik yang biasa dilakukan oleh pro player di Mobile Legend. Silahkan jangan ragu untuk ketika di kolom komentar jikalau kalian punya pemanis lain. Tutorial software mengucapkan selamat menjalani hari yang indah dan biar sukses terus dalam push rank. Semangat Win Streak.  

Sumber https://tutorialsoftwaregratis.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel