Kode Diam-Diam Xiaomi Semua Tipe & Fungsinya

Kode diam-diam Xiaomi ini dapat kau gunakan untuk mengecek keaslian sebuah perangkat. Bahkan kebanyakan orang awam, masih belum mengetahui nya. Cara mengetahui keaslian dari perangkat andorid Xiaomi kau yaitu dengan mengecek isyarat diam-diam berikut ini. Kalau kode-kode ini bekerja di perangkat kamu, maka dapat dipastikan hp Xiaomi milik kau yaitu orisinil bukan kaleng-kaleng. 

Sebelum kita membahas lebih jauh mengenai isyarat diam-diam Xiaomi, tak ada salahnya untuk mengerti terlebih dahulu. Sebenarnya berupa apa sih isyarat diam-diam itu? Kode diam-diam ini berupa kombinasi dari simbol, angka dan huruf. Kalau penasaran, nanti pribadi lihat saja beberapa isyarat nya ya.

 ini dapat kau gunakan untuk mengecek keaslian sebuah perangkat Kode Rahasia Xiaomi Semua Tipe & Fungsinya

Semua isyarat diam-diam ini ibarat layak nya sebuah password yang mana hanya diketahui oleh si pembuatnya saja. Namun isyarat diam-diam hp Xiaomi ini tidak lah bersifat sangat privat. Dan sesungguhnya isyarat ini terbuka bagi mereka yang sudah mengerti perihal seluk beluk android yang sudah di customisasi dengan MiUi oleh Xiaomi. Dan pastinya supaya dipakai secara bijaksana ya. 

Kalian dapat memakai nya di smartphone kau yang bermerek Xiaomi. Dengan bermacam-macam tipe mulia dari Xiaomi 4a, redmi note 4x, note 4x, note 5a, redmi 4a, redmi 5a, dan bermacam-macam tipe lain. Tujuan nya yaitu untuk menunjukan keaslian perangkat kau ya.


Kode Rahasia Xiaomi Semua Tipe


Ada aneka macam isyarat yang dapat kau lakukan di ponsel. Namun disini kami hanya merangkum yang terbilang penting saja ya. Kaprikornus kami tulis hanya 10 buah isyarat saja, kebanyakan orang juga merekomendasi kan untuk di coba di hp loh. Berikut ini isyarat diam-diam yang wajib di coba:

  • Kode *#*#4636#*#* 
Kode ini berfungsi untuk kunci jaringan 4G di Xiaomi. Dengan isyarat ini, kau akan memaksa hp untuk selalu mendapat sinyal 4G dari sinyal sebelumnya HSDPA, 3G atau Edge. Meski demikian cara ini tidak akan merusak smartphone kamu.

  • Kode *#*#4636#*#* 
Gunanya untuk mendapat gosip baterai dan statistik penggunaannya. Dengan isyarat ini, kau dapat memantau kesehatan baterai. Sehingga kau dapat tahu, kapan waktu yang sempurna untuk ganti baterai. Pastinya sebelum ponsel Xiaomi mu meledak, jawaban baterai yang kembung.

  • Kode *#06# 
Selanjutnya yaitu isyarat diam-diam Xiaomi yang dipakai untuk mengecek IMEI. Sudah tahu IMEI kan? Baiklah kami jelaskan dikit ya, IMEI yaitu 15 digit nomor seri yang dimiliki oleh tiap ponsel. Kode IMEI ini juga dapat pakai untuk mengecek keaslian perangkat Xiaomi semoga kau gak ketipu.

  • Kode *#*#273282*255*663282*#*#* 
Berguna untuk membackup semua file yang ada di smartphone Xiaomi. Jika kau sedang mencari aplikasi yang dapat melaksanakan backup, maka kau dapat hapus aplikasi tersebut. Mengapa? alasannya yaitu sekarang sudah ada isyarat diam-diam ini.

  • Kode *#*#0842#*#* 
Untuk mengetes lampu flash dan getaran pada smartphone kamu. Jika suatu ketika kau ada di kawasan yang gelap ataupun redup cahaya. Tapi jikalau kau malah merasa ribet dengan kode-kode an, silahkan pribadi pakai senter bawaan hp Xiaomi mu ya.

  • Kode *#*#2664#*#* 
Untuk mengetes layar sentuh hp Xiaomi. Kamu dapat menggunakannya ketika membeli hp bekas, sehingga dapat mengecek tingkat kesensitivitas an dari layar LCD ponsel. Apakah masih normal atau kah sudah menurun kualitasnya.

  • Kode *#*#7780#*#* 
Kode diam-diam Xiaomi untuk mereset kembali smartphone Xiaomi ke setelan ulang pabrikan. Kode ini dapat menjadi solusi alternatif bagi kalian yang mengalami duduk kasus serius pada hp Xiaomi. Seperti pola aplikasi error, suka restart sendiri, dan masih banyak jenis kerusakan lain.

  • Kode *#*#64663#*#* atau Kode: *#*#6484#*#* 
Itu yaitu isyarat yang dapat menghasilkan mode engineering, dimana kau dapat mengecek kejernihan bunyi speaker hp, kerusakan layar LCD, cek mode getar, sensor cahaya dan masih banyak lagi fungsi lainnya.

  • Kode *#12580*369# 
Fungisnya untuk mendapat info software maupun hardware perangkat Xiaomi kamu. Misal aat kau ingin update/downgrade firmware, maka sangat penting untuk mengetahui model hp Xiaomi yang kau gunakan. Nah caranya dapat pakai isyarat diam-diam ini.

  • Kode *#*#232339#*#* 
Kalau yang ini niscaya bakal cocok untuk kau yang doyan dengan dunia internet ibarat chatting maupun browsing. Fungsi nya yaitu untuk mengetes kekuatan wireless yang akan kau gunakan.

Ada juga : Harga Hp Xiaomi Terbaru

Itulah isyarat diam-diam Xiaomi yang dapat kami bagikan kepada kalian, jangan lupa like dan share kepada teman-teman lain ya. Dan hingga jumpa pada artikel kami lainnya, simpulan kata terima kasih sudah berkunjung di blog Tutorial Software ini. Tetap semangat dan salam sukses.

Sumber https://tutorialsoftwaregratis.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel