Cara Cek Saldo Flazz Bca Untuk Tol Dan Kegunaan Kartu

Bagaimana cara cek saldo Flazz BCA? Bagi pengguna gres jenis kartu e-money milik Bank BCA ini tentu jadi dilema yang cukup membingungkan. Maka dari itu simak beberapa metode pengecekan saldo kartu Flazz yang ada disini, yaitu cek di ATM, lewat hp ato juga melalui Indomaret / Alfamart.

Namun, sebelum melangkah lebih dalam mengenai isi artikel cara mengecek saldo Flazz Card, ada baiknya simak dulu fungsi ato kegunaan kartu Flazz BCA selain untuk Tol, sebab memang dikala ini pengguna e-toll Flazz makin bertambah, seiring dengan peraturan gres kalo masuk Tol harus membayar pake etoll.
money milik Bank BCA ini tentu jadi dilema yang cukup membingungkan Cara Cek Saldo Flazz BCA untuk Tol dan Kegunaan Kartu

Fungsi & Kegunaan Kartu Flazz BCA

Di kurun serba digital pemakaian uang elektronik sangat menjamur di banyak sekali bidang, khususnya dalam hal pembayaran. Selengkapnya fungsi Flazz BCA:

  • Untuk bayar pintu masuk Gerbang Tol Otomatis (GTO)
  • Belanja di Indomaret, Alfamart, Alfamidi
  • Belanja di Hypermart dan supermarket lain
  • Buat pembayaran BBM di SPBU
  • Transportasi Umum di kota-kota besar (Transjakarta, Comuter Line Jabodetabek serta Transjogja)

Adanya e-money tersebut tentulah sangat membantu transaksi pembayaran ketika berada di kawasan / lokasi yang sudah saya jabarin diatas. Sobat tidak perlu membawa banyak lembaran atopun mendapatkan kembalian receh lagi ketika belanja barang di Indomaret misalnya.

Dan lagi masa aktif dari kartu Flazz BCA tidak mengecewakan lama, yaitu 10 tahun sejak terakhir pengisian ulang teman lakuin.

Kartu e-Money Flazz BCA sanggup teman beli seharga 25 hingga 30 ribu di Indomaret, Alfamart atopun toko online dan tidaklah harus menjadi nasabah Bank BCA dulu.

Nah, sesudah mengenal kartu Flazz BCA, sekarang teman sanggup lanjut untuk cari tahu bagaimana cara cek saldo Flazz BCA melalui banyak sekali metode dibawah ini.

3 Pilihan Cara Mengecek Saldo Kartu Flazz BCA


Dari ketiga metode yang ada dimari, sanggup teman gunakan untuk mengetahui sisa saldo Flazz card. Tapi, hanya 1 yang sanggup dipake meskipun anda bukan nasabah Bank BCA.

- Cek Saldo Flazz di ATM BCA

Langkah pengecekan isi saldo Flazz BCA gunakan bila teman sudah punya kartu ATM BCA / sudah jadi nasabahnya. Untuk tahapannya sanggup ikuti step by step berikut:
money milik Bank BCA ini tentu jadi dilema yang cukup membingungkan Cara Cek Saldo Flazz BCA untuk Tol dan Kegunaan Kartu

  • Silahkan menuju ATM BCA terdekat
  • Jika sudah berada di lokasi, masukkan kartu Flazz BCA ke slotnya
  • Otomatis tanpa harus masukin PIN sebab memang kartu Flazz tidak ada PINnya, sisa saldo kartu anda muncul di layar ATM


- Tahapan Cara Cek Saldo Flazz BCA via HP

Metode satu ini sanggup teman pilih bila perangkat hp android yang dimiliki terdapat fitur NFC (Near Field Communication). Seperti merek hp Galaxy J7 Pro, Xiaomi Mi Mix, LG G5, SONY XPERIA XZs dll.

Catatan: Buat pemilik e-Money Mandiri cara cek saldo kartu ada di link ini.

Dan 2 syarat untuk sanggup mengecek saldo Flazz BCA di hp yaitu sudah menginstal aplikasi Mobile Banking BCA serta adanya koneksi internet pastinya:)

Berikut tahap-tahap dalam melaksanakan pengecekan saldo Flazz via hp android:
money milik Bank BCA ini tentu jadi dilema yang cukup membingungkan Cara Cek Saldo Flazz BCA untuk Tol dan Kegunaan Kartu
  1. Silahkan aktifkan fitur NFC di hp
  2. Tempelkan kartu Flazz di penggalan hp yang terpasang NFCnya
  3. Maka layar hp akan menampilkan isi saldo Flazz BCA


- Bagaimana Cara Pengecekan Isi Saldo Flazz lewat Indomaret / Alfamart

Kalo metode yang terakhir ini sangatlah simpel, sebab untuk megetahui sisa saldo kartu Flazz melalui Indomaret atopun Alfamart, kita hanya perlu meminta tolong ke kasirnya pribadi dengan memperlihatkan kartu Flazznya.
money milik Bank BCA ini tentu jadi dilema yang cukup membingungkan Cara Cek Saldo Flazz BCA untuk Tol dan Kegunaan Kartu
Nantinya kartu tersebut akan di cek memakai alat / mesin EDC yang ada disana.

Misalkan teman ingin mengisi saldo Flazz anda, teman tinggal minta kasirnya untuk top up.

Sampai disini, megenai cara cek saldo Flazz BCA memakai banyak sekali metode menyerupai lewat ATM, pake hp atopun minimarket menyerupai Indo & Alfa telah anda ketahui. Moga jadi manfaat yah, goresan pena sederhana ini!
Sumber https://sangcara.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel