7 Honor Youtuber Tertinggi Di Dunia, Buat Penyemangat!

Gaji youtuber berapa ya kira-kira? Pernahkah kau ingin tau akan hal tersebut? Pada kesempatan kali ini kita akan membahasnya secara lengkap. Sebelumnya nyaris gak ada yang tahu ya, bahwa youtube bisa menjadi lahan untuk mendapat penghasilan. Youtube yang awalnya berfungsi sebagai media membuatkan video, kini sudah bermetamorfosis lahan yang bisa dijadikan sumber pundi-pundi uang. 

Banyak anak muda yang sudah mendapat penghasilan yang sangat fantastis dari youtube. Disebut fantastis sebab youtuber terkaya dikala ini, bisa mendapat penghasilan hingga ratusan miliar. Kira-kira youtuber Indonesia ada yang masuk gak ya, di top 7 ini nanti? Nah kali ini kami bakal kasih tahu kamu. Supaya bisa menjadi penyemangat, khususnya buat yang ingin fokus dalam dunia per youtube an dan inilah honor youtuber tertinggi di dunia dan alam semesta.

Youtuber dengan Penghasilan Tertinggi di Dunia 

 Pernahkah kau ingin tau akan hal tersebut 7 Gaji Youtuber Tertinggi di Dunia, Buat Penyemangat!

7) Jake Paul

Memulai karir pada September 2013, beliau memposting video pertama nya di sebuah aplikasi yang berjulukan vines. Video nya pun banyak mengundang perhatian banyak netizen, dan beliau sudah mempunyai 5,3 juta followers. Tidak usang kemudian aplikasi tersebut di tutup, beliau pun melanjutkan karir nya di youtube dengan mengupload bermacam-macam video komedi, musik dan sebagainya. 

Channel tersebut berhasil mendapat 11,5 juta dollar atau setara dengan 155 miliar per tahunnya. Silahkan di bagi saja dengan 12 bulan, maka kalian akan ketemu penghasilannya per bulan. Kalau masih ingin tau lagi, eksklusif saja bagi dengan 365 hari. Nanti bakal ketemu pernghasilannya per hari. Pasti hasilnya bakal fantastis banget. 

6) Pewdiepie

Youtuber yang tajir ini mempunyai channel youtube yang berjulukan pewdiepie, beliau dikenal sebagai komentator video yang sering berteriak-teriak. Dia berhenti dari kuliahnya untuk memfokuskan dirinya ke dunia internet.

Menarik Lainnya : 7 Kebiasaan Bikin Laptop Cepet Rusak, Kamu Harus Tau!

Pilihan nya tidak sia-sia, kini beliau sudah mempunyai lebih dari 75 juta subsciber dan honor youtuber yang satu ini bisa mencapai 12 juta dollar atau sekitar 162 miliar per tahun nya. Wah uang sebanyak itu kira-kira buat apa ya.

5) Mark Fischbach

Dia yaitu salah satu youtuber terkaya di dunia. Bagaimana tidak, channel nya yang berjulukan Markiplir ini sudah mempunyai subscriber lebih dari 22 juta. Dengan aksinya dikala bermain video game, kini ia mempunyai penghasilan mencapai 12,5 juta dollar atau sekitar 168 miliar pertahunya. 

Dengan penghasilannya dikala ini, ia menyampaikan jikalau dirinya belum cukup puas dengan pencapaiannya tersebut. Waduh mas-mas uang sebanyak gitu kok masih belum puas juga ya, ya namanya manusia. 

4) Logan Paul

Youtuber ini yaitu abang dari youtuber sukses, yaitu jack paul. Yotuber yang satu ini sempat vakum karena video yang diunggahnya perihal bunuh diri yang menjadi kontroversi dan kritik yang tajam dari para netijen. Belajar dari kesalahannya, ia pun meminta maaf. Memperbaiki dan mengunggah video terbarunya sesudah vacum 3 minggu. 

Tidak mau kalah dengan adiknya, youtuber yang mempunyai konten vlog sehari-hari ini dengan nuansa komedi. Sudah mempunyai 16,6 juta subscriber dan penghasilannya pun sudah sangat fantastis. Gaji youtuber yang ini yaitu sebesar 12,5 juta dollar atau sekitar 168 miliar pertahun nya. 

3) Cory Cotton dan Coby Cotton

Youtuber kembar ini dikenal dengan channel nya Dude Perfect. Video andalan mereka yang memperlihatkan trik dan tips yang lucu bisa menarik perhatian netijen. Channel ini bisa memecahkan rekor dunia berkat agresi yang dimiliki oleh tim dude perfect. 

Perhari ini, mereka mempunyai 37 juta subscriber dari seluruh dunia. Dan mereka bisa menghasilkan 14 juta dollar atau 189 miliar pertahun nya. Wah gak heran ya jikalau mereka masuk 7 youtuber dengan peghasilan honor tertinggi di dunia. 

2) Evan Fong

Memulai youtube dari sekedar hobi, beliau berhasil menjadi seorang youtuber dengan penghasilan honor tertinggi di dunia loh. Ia awalnya mengupload video komedi, beliau memperlihatkan ekspresinya dikala bermain video game. Dan tidak usang kemudian, hanya dalam waktu 1,5 tahun youtube miliki nya menjadi terkenal. 

Apalagi sesudah ia mengunggah video serialnya perihal game Call Of Duty Channel yotube nya makin menarik banyak subsriber nih. Dan tahu gak penghasilannya? beliau bisa mendapat 15,5 juta dollar atau sekitar 201 miliar pertahun nya. Buat para gamers, silahkan di coba ya.

1) Daniel Middleton

Ini beliau puncaknya youtuber dengan honor paling tinggi Channel yang berjulukan Dantdm ini sudah mempunyai 20 juta subscriber. Berkat video nya yang banyak mereview game, ia kini bisa mendapat penghasilan 16,5 juta dollar atau 222 miliar pertahunnya. Bahkan beliau pun tidak menyangka bisa menjadi menyerupai ini, sebab pada awalnya ia hanya memanfaatkan peluang youtube dikala lagi naik-naiknya. Dan jadinya ia pun menjadi sangat populer banget di dunia youtube. 

Setelah melihat para orang sukses dunia yang sedemikian fantastis, kali ini kami akan me review dan menyimpulkan saja. Makara niscaya akan lebih lezat dipahami jikalau sudah dijadikan sebuah tabel. Biar bisa menambah greget semangat kita dalam menjalani bisnis dunia youtube.

NoNamaPenghasilan per TahunChannelSubsribers
1Daniel Middleton222 miliarDantdm20 Jt
2Evan Fong201 miliarVanossgaming23 Jt
3Cory Cotton dan Coby Cotton189 miliar Dude Perfect37 Jt
4Logan Paul168 miliarLogan Paul Vlogs18 Jt
5Mark Fischbach168 miliarMarkiplir22 Jt
6Pewdiepie162 miliarPewdiepie77 Jt
7Jake Paul155 miliarJake Paul17 Jt

Nah itu beliau honor youtuber tertinggi di dunia, supaya dengan adanya informasi ini bisa menjadi ide dan semangat kau ya. Khususnya yang kini ingin fokus di dunia internet menyerupai youtube. Kalau saran dari kami pribadi yaitu :
Jangan simpel mudah patah semangat, sebab kesuksesan yang mereka raih itu yaitu hasil dari jerih payah mereka selama beberapa tahun. Ingat beberapa tahun ya? jadi jikalau dalam beberapa bulan saja kalian sudah menyerah, mental mu masih kurang tahan banting.
Okey kini kami undur diri, supaya pertemua kita kali ini bisa bermanfaat ya. Dan jangan lupa untuk selalu tetap semangat dan kasatmata thinking demi kesuksesan dimasa depan.
Sumber https://tutorialsoftwaregratis.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel