Trik Kwai Go : Cara Cepat Sanggup Poin Kwai

Trik Kwai Go : Cara Cepat Dapat Poin Kwai

cara mendapatkan banyak poin di kwai go cara mengundang sahabat di kwai go cara cepat sanggup  Trik Kwai Go : Cara Cepat Dapat Poin Kwai

Apa itu Aplikasi Kwai? 


Aplikasi Kwai ialah aplikasi yang sanggup Anda gunakan untuk mengunggah video pendek untuk memperbarui media umum Anda dan juga mendapatkan uang juga. 

Bagaimana cara kerjanya? 

Aplikasi ini ialah cara untuk terhubung dengan sahabat dan membagikan video pendek yang sanggup Anda edit dengan cara apa pun yang sanggup Anda bayangkan. Saat Anda menciptakan video dan mengunggahnya, video itu sanggup ditempatkan dalam kategori yang berbeda sehingga gampang bagi sahabat Anda untuk menemukan dan membagikannya. Video hanya sekitar 7 detik, sehingga memudahkan untuk mengunggah beberapa video lebih cepat dan mendapatkan lebih banyak penayangan. 

Bagaimana cara Anda mendaftar?

Anda mengunduh aplikasi dari Google PlayStore dan memakai akun media umum Anda menyerupai Facebook untuk mendaftar. Setelah Anda mendaftar, ia meminta Anda untuk mengakses daftar sahabat Anda, dan ini hanya untuk tujuan berbagi. Anda sanggup menentukan untuk mendapatkan atau menolak seruan tersebut. Setelah akun Anda disiapkan, Anda kini sanggup mulai menciptakan dan mengedit video untuk diunggah dan dibagikan dengan keluarga dan teman. https://seribudollars.blogspot.com

Bagaimana Anda sanggup menerima uang? 

Video yang Anda unggah dengan aplikasi Kwai memberi Anda uang dikala mereka dilihat. Situs tersebut menyampaikan bahwa ketika Anda mendapatkan 5 sampai 6 penayangan di satu video, ini menghasilkan 0,01 koin. 100 koin sama dengan $ 1 USD. Jadi, Anda harus membagikan video Anda kepada sebanyak mungkin orang untuk memaksimalkan penayangan semoga sanggup menghasilkan uang apa pun. Untuk hasil terbaik, Anda mungkin ingin mengunggah video ke lebih dari satu jenis akun media umum menyerupai FaceBook, Whatsapp, Instagram dll. 

Berapa jumlah minimum untuk diuangkan?

Situs tersebut menyampaikan bahwa Anda sanggup meminta dari $ 2 sampai $ 200 setiap hari selama Anda mempunyai banyak koin di dompet akun Anda. Opsi pembayaran yang tersedia ialah PayPal hanya dari apa yang sanggup saya temukan. Saya tidak sanggup menemukan info lain mengenai metode pembayaran dikala ini. Saya juga tidak sanggup menemukan info ihwal berapa usang untuk memproses pembayaran Anda ke akun PayPal Anda. 

Aplikasi Kwai merupakan cara tepercaya dan menyenangkan untuk mendapatkan sedikit uang ekstra dengan membuat, mengedit, dan membuatkan video dengan sahabat dan keluarga Anda. Ini ialah cara untuk bertemu sahabat gres juga ketika Anda membagikan video Anda dan menonton video orang lain kemudian suka dan mengomentari mereka. Seperti biasa, apa pun yang Anda daftarkan atau unduh mempunyai risiko, semoga Anda beruntung.

Nonton Video Trik Kwai Go


Sumber http://seribudollars.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel