Hadi Prayitno

HADI PRAYITNO - Perkenalkan nama saya hadi prayitno saya sering di panggil dengan sebutan Iyet dan juga predator sewaktu SMK. Namanya juga masa-masa sekolah niscaya ada aja julukan yang di berikan sama temen sekelas. Aku orisinil purtra kampar tepatnya di wilayah riau. 
 Perkenalkan nama saya hadi prayitno saya sering di panggil dengan sebutan Iyet dan juga p HADI PRAYITNO
HADI PRAYITNO
Sekolah SD di SD Negeri 030 sibuak alasannya yaitu disitulah daerah faforit sekolah dasar ketika itu, tahun SD tanpa tinggal kelas dan selalu peringkat di atas 5 besar dan di bawah 20 besar.

Lanjut SMP di Sekolah Menengah Pertama Negeri 03 Rumbio jaya, tepatya di seberang desa tidak jauh dari rumah mungkin hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk hingga ke sekolah. 3 tahun Sekolah Menengah Pertama tanpa tinggal kelas dan peringkat masih sama menyerupai di SD dulu.

Lanjut SMK di Sekolah Menengah kejuruan Negeri 1 Bangkinang Kota, tepatnya di Bangkinang kota kampar. Semasa Sekolah Menengah kejuruan ngekos dan seminggu sekali pulang. Kegiatan anak kos menyerupai biasa, berangkat sekolah>pulang sekolah>makan>tidur dan pagi lagi. Begitulah berulang selama 3 tahun. Peringkat di Sekolah Menengah kejuruan jauh lebih baik yaitu di atas 5 besar di bawah 15 besar.

Mas hadi hobby kau apa?

Banyak hobi yang saya suka, blogging, bulu tangkis, sepak bola, takraw dan yang masih saya jalankan sampe kini cuma sepak bola. Kalo ditanya seritifikat apa yang udah di dapat. Sudah banyak akta yang saya sanggup tapi resah ntah untuk apa?

Nama orisinil saya hadi prayitno namun banyak di luar sana yang manggil dengan nama lain, referensi saja di desa saya saya paling dikenal dengan sebutan iyet, di bawah ini beberapa panggilan yang sering saya sanggup dengan orang orang baru:
  1. Iyet
  2. Hadi
  3. Prayitno
  4. Yetno
  5. Adi
  6. Predator
Sekarang saya lagi sibuk menjalankan bisnis online yang di kelola sendiri dan tidak ada tim sama sekali. Juga menjalankan blog dan menyebarkan isu mengenai blogging yang sanggup mengakibatkan sebagai sumber penghasilan utama juga.

Jangan lupa untuk follow akun social media saya juga ya di bawah ini :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel