Saldo Simpulan Adsense Menjadi Minus ? Ini Penyebabnya..

Tanggal 21-25 yaitu hal yang di nanti-nantikan seorang Youtuber yang menunggu Gajian bulanan khususnya untuk Youtuber yang sudah monetisasi pada akun channel youtube-nya.

Kalau di tanggal 21-25 seluruh group facebook adsense menjadi ramai dengan hal laga nominal gajian hehe.
Besar kecilnya nominal payment menjadi sorotan utama mata memandang gajian yang besar-besar. Nominal yang di posting di Group Facebook bervariasi, menciptakan mata melotot. Ada yang diatas 3juta, 10juta bahkan ada yang 30juta-50juta/bulan layaknya mengalahkan gajian pegawai kantoran.

Bukan sekedar pamer Nominal gajian bulanan mereka dari Youtube maupun Blog saja, melainkan memperlihatkan motivasi kepada pemula untuk terus bersemangat mengkreasikan bakatnya secara Online. "Bahwa kerja keras akan membuahkan hasil"
Namun uniknya sesudah penghasilan masuk ke Rekening ATM, saldo selesai meninggalkan sisa menjadi minus...

Lihat gambar

Apakah hanya pada Akun adsense Youtube saja?
Tidak, akun Adsense blog pun mengalami hal demikian.
Lihat gambar


Banyak yang menduga kalau hal ini terjadi lantaran adanya akun yang pernah disuspend, invalid klik, invalid trafik, akun yang akan di banned, dll..

Jika anda merasa ingin tau lantaran saldo adsense menjadi minus coba anda cek pada dashbord payment-nya. Lihat pada kepingan laporan bulananya. Jika memang terjadi invalid klik, niscaya ada detail penguranganya.

Namun kalau tidak ada detail penguranganya tapi saldo minus?
tenang, jangan panik dari sumber yang saya baca dari product lembaga Google, sebenarnya sedang terjadi masalah, error pada kepingan Home Google Adsense. Semua akan kembali normal, dan anda tidak perlu khawatir tanda minus itu akan hilang dengan sendirinya.
Anda akan tetap mendapatkan bayaran sesuai saldo selesai pada perhitungan bulanan tersebut tanpa ada penguranganya lagi.

Dugaan yang menyampaikan lantaran invalid klik, invalid Activity, dan akun banned, maupun BUG itu yaitu SALAH.

Jika tidak ada laporan invalid klik pada laporan payment, maka itu baik-baik saja. Hanya sedang mengalami duduk kasus error pada Google adsense saja.

Kesimpulanya:
Anda tidak perlu khawatir lagi dengan hasil selesai saldo yang menjadi minus, kalau tidak ada detail pengurangan saldo di kepingan laporan bulanan dashbord adsense lantaran invalid klik.
Semua akan baik-baik saja...

Demikianlah ulasan yang saya sajikan sekilas ihwal SALDO minus di sebabkan ERROR HOME GOOGLE ADSENSE.
Semoga sanggup bermanfaat..

Jangan lupa Berbagi dan beramal supaya lebih berkah.
Selamat Gajian...


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel