Syarat Google Adsense Semoga Blog Di Setujui Sepenuhnya

Syarat dan Kebijakan Mendaftar Google Adsense Agar Blog di Setujui Sepenuhnya-Saat mendaftarkan blog ke google adsense pastikan terlebih dahulu apakah situs sesuai dengan kriteria syarat dan kebijakan aktivitas yang di butuhkan dan bisa di terima atau tidak menjadi kawan google adsense biar di setujui. Memang bukan suatu hal gampang bagi seorang blogger yang ingin bergabung menjadi kawan google adsense apa lagi yang belum berpengalaman dalam mengikuti aktivitas kolaborasi menayangkan iklan secara online melalui konten yang di tawarkan ini memang cukup menjajikan alasannya yakni bayaran yang cukup tinggi di banding penayang iklan lainnya di lihat dari tawaran biaya per klik, google adsense merupakan situs yang memperlihatkan aktivitas kolaborasi menayangkan iklan melalui konten online melalui situs terbesar di dunia melalui situs alasannya yakni masih menjadi bab dari perusahaan Google. Karena tujuan utama adsense yakni menayangkan iklan suatu produk melalui situs atau blog sebagai media maka di butuhkan blog yang sesuai dan mematuhi syarat dan kebijakan yang harus di sepakati dan di patuhi oleh setiap blogger yang ingin menjadi publisher google adsense.
Syarat dan Kebijakan Mendaftar Google Adsense Agar Blog di Setujui Sepenuhnya Syarat Google Adsense Agar Blog di Setujui Sepenuhnya
     Jika sebelumnya anda sudah mencari banyak sekali rujukan di mesin pencarian ibarat google dan masih belum menemukan syarat biar blog di terima yang sesuai dengan kriteria biar blog di setujui atau belum percaya diri mendaftarkan blog ke google adsense alasannya yakni ada hal yang di rasa kurang. Maka simak syarat dan kebijakan aktivitas google adsense sebelum mendaftarkan blog ke google adsense maupun kalau sudah  mendaftarkan blog dan di tolak sebelumnya. Semoga dengan mengikuti syarat ini di harapkan mempunyai kemungkinan di setujui 80% alasannya yakni memang di peruntukan blog sesuai dengan syarat dan kebijakan aktivitas google adsense biar di setujui sepenuhnya. Mendaftar ke google adsense melalui blog memang salah satu cara mendapat uang dari blog yang cukup menggiyurkan untuk mendapat penghasilan yang tidak mengecewakan besar secara online dari situs alasannya yakni google menjadi bisnis online terbesar di dunia menciptakan secara umum dikuasai blogger menginginkan bergabung menjadi publisher google adsense.

Pengalaman di setujui menjadi publisher google adsense sepenuhnya

Syarat dan Kebijakan Mendaftar Google Adsense Agar Blog di Setujui Sepenuhnya Syarat Google Adsense Agar Blog di Setujui Sepenuhnya

     Sedikit kisah dari pengalaman yang pernah di alami dalam proses mengikuti registrasi aktivitas google adsense ketika pertama terjun ke dunia blogging ini semoga sanggup menjadi rujukan untuk di terapkan bagi anda yang ingin blognya di setujui sepenuhnya. Banyak pertanyaan yang sering di dengar alasannya yakni di anggap ada trik khusus alasannya yakni sesungguhnya hal yang meliputi di setujuinya blog oleh google adsense akan di tulis sepenuhnya di postingan ini.

Saat pertama terjun ke dunia blogging dalam waktu 2 bulan pertama dimana saya sudah bisa mendapat akun google adsense non hosted meski sebelumnya dalam waktu 2 bulan tersebut saya pernah di tolak ada hingga 6xnya pada ketika mengajukan blog menjadi kawan google adsense melalui blog dan registrasi yang ke 7xnya lah saya di setujui sepenuhnya menggunakan blog dan akun google yang sama untuk mendapat akun google adsense non hosted.
Pasti banyak pertanyaan yang ingin di tanyakan dan menciptakan anda ingin tau dan saya akan coba menjawab secara spesifik pada ketika penerimaan tersebut menurut pertanyaan yang paling umum kita dengar bersangkutan dengan di setujuinya suatu blog oleh google adsense.

Hal yang  bukan meliputi di setujuinya situs oleh google adsense yang malah membuang waktu.

Jika sebelumnya anda menemukan banyak sekali rujukan di mesin pencarian meliputi suatu syarat blog biar gampang di terima niscaya kebanyakan mengatakan saran kurang lebih ibarat yang akan di jelaskan di bawah ini:
1.Banyak yang bilang situs gado-gado tidak bisa di terima google adsense
Sebenarnya bukan konten adonan yang menciptakan suatu blog tidak di terima google adsense alasannya yakni situs pertama yang saya kelola gado gado atau niche topik adonan tapi bisa ke terima.
2.Jumlah postingan harus di tentukan sekian misalkan 30 hingga 60 postingan gres bisa di terima google adsense
Bukan hanya jumlah postingan yang memilih blog di terima google adsense
blog ini pada ketika di daftarkan 3 postingan ko bisa di terima.
3.Traffic harus stabil di angka sekian misalkan 250/hari sebelum dan ketika pengajuan mendaftarkan blog ke google adsense biar di setujui?
Blog gado gado saya yang di terima hanya mempunyai traffic 50/day kurang lebih pada ketika itu juga hasil non organik dan belum ada postingan yang muncul di hasil mesin pencarian menurut kata kunci. Karena google adsense tidak menargetkan suatu blog pada ketika sebelum mengajukan untuk menjadi publisher adsense.
4.Postingan blog harus mempunyai 1000 kata hingga 3000 kata biar memberi tahu mesin pencarian bahwa situs mempunyai kaya akan informasi?
Entah apa maksud di banyak sekali rujukan tersebut yang mengharuskan jumlah kata sekian yang bergotong-royong tidak di haruskan, yang terpenting yakni kelengkapan isu suatu postingan untuk memenuhi kebutuhan isu sudah cukup alasannya yakni kalau banyak kosa kata yang tidak perlu malah terlihat membosankan dan menciptakan visitor jengkel untuk tiba ke situs yang sama.
Hal ini bisa di buktikan dengan seberapa usang seorang pengunjung berada dalam suatu situs dan bisa mendapat isu yang sesuai dengan apa yang di carinya dan memenuhi kebutuhannya. Jawaban dari rujukan yang disebutkan di atas???
Tidak ko postingan blog yang saya kelola rata rata hanya mempunyai kata sekitar 300-600 kata di setiap postingannya.
5.Blog minimal harus berumur 3-6 bulan biar di terima google adsense sepenuhnya?
Blog yang saya kelola di terima google adsense pada ketika itu masih berumur 2 bulan sudah bisa di terima. Ya mungkin saja di negara lain ada yang mengharuskan berumur 6 bulan ibarat yang di jelaskan di kelayakan kebijakan aktivitas google adsense alasannya yakni faktor dari menayangkan iklan yang sulit dari jangkauan pantauan pihak google adsense ibarat wilayah terpencil atau jauh dari jangkauan pihak adversting. Dan indonesia tidak menjadi bab dari negara tersebut alasannya yakni susukan internet di indonesia cukup lancar dan pihak yang ingin menayangkan iklan melalui google juga cukup ramai jadi tidak ada asalan blog harus berumur sekian. Karena akan cukup memakan waktu sia-sia kalau harus menunggu hingga 6 bulan untuk menunggu dan mendaftarkan blog ke google adsense untuk mendapat uang dari blog.
6.Jangan memasang link aktif ke situs lain pada ketika penganjuan adsense berlangsung
Tidak ko blog ini malah mempunyai link aktif ke situs lain yang terpenting mengatakan rel atribut no follow dan tidak melanggar syarat dan kebijakan google adsense yang ada maka blog bisa di setujui sepenuhnya.
7.Buatlah blog gres kalau sudah di tolak lebih dari 3x alasannya yakni blog sudah di cap tidak baik di mata google
Terkadang merasa heran banyak sekali di hasil mesin pencarian rujukan yang mengatakan saran menciptakan blog gres biar mengatakan gambaran nama baik alasannya yakni blog yang sudah di tolak lebih 3x sudah di cap buruk. Padahal langkah yang benar harus di lakukan yakni mengevaluasi dari kesalahan tersebut dan memperbaikinya melihat dari email penolakan yang di sampaikan pakar google adsense meliputi situs yang di tolak. Terbukti blog yang di terima saya terdapat 6x penolakan dan lebih baiknya pas ke 7x di terima alasannya yakni terus memperbaiki apa yang ada dalam penolakan tersebut melihat dari kesalahan yang pernah di lakukan.
8.Update artikel sebanyak 7 postingan perhari selama masa review.?
Hal yang disebutkan di atas bukannya mengatakan hal baik pada ketika peninjauan malah menciptakan situs di nilai mengcopy postingan situs lain alasannya yakni situs belajar sendiri sangat di ragukan bisa menciptakan 7 postingan sehari apa lagi kalau seorang pengelola blog hanya mempunyai 1 penulis dan admin. Hal ini pernah saya lakukan dan melaksanakan diskusi dengan para pakar adsense di lembaga resmi google adsense dan jawabannya mengecewakan ya ibarat itu di sangka copy paste padahal hasil dari karya sendiri. Yang terpenting ialah menciptakan postingan yang mempunyai isu bermakna untuk memenuhi kebutuhan yang di cari di mesin pencarian.
Banyak juga yang bilang
9.Bagaimana cara biar blog di setujui sepenuhnya oleh google adsense?
Harus mematuhi dan mengikuti aktivitas kelayakan dan kebijakan yang ada pada google adsense alasannya yakni yang memperlihatkan aktivitas kolaborasi tersebut google adsense maka blogger harus mematuhinya dan semoga dengan adanya syarat yang akan di berikan bisa menimbulkan blog di setujui sepenuhnya.
10.Pasti ada tips dan tips khusus nih?
Tidak akan ada yang di sembunyikan dalam postingan ini akan di jelaskan semua bagaimana biar blog di setujui sepenuhnya untuk sanggup menjadi publisher google adsense bergotong-royong cukup sederhana kita hanya perlu mematuhi syarat kelayakan dan kebijakan yang ada maka blog akan di setujui sepenuhnya untuk menjadi publisher menayangkan iklan dari google adsense untuk mendapat penghasilan.

Kenapa banyak rujukan di google yang menyarankan blog harus ibarat yang sudah disebutkan di atas. Karena kebanyakan blogger yang membahas blogging mendapat postingan tersebut hasil dari copy paste dan rewrite yang menciptakan saran seakan akan registrasi google adsense di persulit yang bergotong-royong bisa saja di terima dan di setujui sepenuhnya kalau mematuhi syarat kelayakan dan kebijakan yang terdapat pada google adsense tergantung dari keputusan pakar dari pihak google adsense.

Syarat Daftar Google Adsense Agar Blog di Setujui Sepenuhnya Dalam sekali Pendaftaran

Syarat yang harus di miliki suatu blog biar bisa di setujui sepenuhnya untuk bisa bergabung menjadi kawan google adsense dan mendapat penghasilan dari blog pada ketika sebelum mendaftar atau sudah tetapi karenanya selalu di tolak semoga dengan adanya syarat ini blog yang di daftarkan sesudah di perbaiki sanggup bergabung menjadi publisher adsense ibarat blogger lainnya. Karena pada ketika pengajuan atau yang biasa tahap review google adsense yang melaksanakan peninjauan yakni insan bukan robot meski pada ketika awal situs akan di tinjau akan di seleski apakah situs dan akun google terdapat duplikat ibarat identitas akun dan hal lainnya yang tidak di publikasikan bot yang membantu pakar pada ketika peninjauan berlangsung.
Pahami setiap syarat yang ada di bawah ini biar blog atau situs anda sanggup di setujui sepenuhnya dan bisa menjadi kawan google adsense sebagai berikut:

Kelayakan untuk bergabung menjadi kawan google adsense

Sebelum mendaftarkan blog ke google adsense bagi anda seorang blogger yang pertama kali ingin bergabung mengikuti aktivitas adsense yang di sediakan gratis oleh google maka anda harus memahami, mematuhi dan mentaati setiap  kebijakan aktivitas adsense yang ada walaupun mungkin saja ada kebijakan gres yang akan di update oleh pihak adsense secara terjadwal di lain waktu meski kalau situs sudah di terima menjadi kawan google adsense maka harus tetap menyetujui dan mematuhi. Hal ini bisa di lihat dari kelayakan situs dan pengelola blog itu sendiri yang ingin mendapat penghasilan dari blog hasil dari kolaborasi dengan aktivitas google adsense. Meski google adsense tidak pernah mengatakan spesifik suatu situs sanggup bergabung mengikuti aktivitas adsense dan di setujui sepenuhnya tetap harus mematuhi kebijakan yang sudah ada.

Kebijakan konten situs yang di larang untuk sanggup bergabung dengan aktivitas adsense

Pastikan situs tidak melanggar kebijakan aktivitas adsense dan kebijakan konten yang di larang. Dengan situs melanggar sudah niscaya tidak akan pernah di terima mengikuti aktivitas adsense. Karena konten merupakan inti dari pada suatu blog itu di buat, jadi anda selaku pemilik blog harus benar benar memahami makna dari kebijakan konten yang di larang untuk bergabung dengan pogram adsense.

Setelah membaca kedua hal penting yang harus di pahami sebelum pengajuan mendaftarkan blog ke google adsense untuk sanggup menjadi publisher maka kita sanggup melanjutkan syarat suatu blog sanggup di setujui sepenuhnya oleh pihak google adsense.sebagai berikut:

1.Di rekomendasikan blog menggunakan Top Level Domain(TLD). 

Jika anda ingin blog kemungkinan di setujui sepenuhnya dan bisa mendapat akun google adsense non hosted atau reguler di rekomendasikan menggunakan top level domain teratas seperti  .com .net .me  .id dan lain-lain. Jika hanya ingin mendapat akun google adsense hosted atau google adsense yang terikat dengan blog tersebut yang di daftarkan melalui blogger tidak duduk perkara tetapi proses peninjauan biasanya akan lebih ketat dan umur blog bisa saja menjadi bab dari suatu blog di terima atau tidaknya menurut dari pengalaman. Tetapi yang menggunakan TLD lebih mempunyai kemungkinan di terima dan di setujui sepenuhnya alasannya yakni menunjukan situs serius di buat dan sanggup berkembang untuk sanggup menjalin kemitraan dalam kurun waktu yang tidak singkat sesudah di terima nantinya walaupun umur blog masih tergolong baru.
Jika anda menggunakan top level domain proses registrasi google adsense di sarankan melalui situs google adsense pribadi jangan melalui blogger untuk pribadi mendapat akun google adsense non hosted. Dan pastikan juga blog yang di buat memang blog yang di butuhkan untuk memenuhi kebutuhan isu yang sedang di cari seseorang di mesin pencarian.

2.Perhatikan niche dan konten blog sebelum mendaftar

Seperti yang sudah di jelaskan sebelumnya konten merupakan inti dari pada situs kalau blog ingin di setujui sepenuhnya ketika mendaftarkan blog  ke google adsense biar di terima, pastikan terlebih dahulu konten yang terdapat pada blog tidak termasuk konten yang di larang dari kebijakan konten google adsense yang sudah di jelaskan sebelumnya, silahkan kalau belum terperinci konten apa saja yang di larang bisa kembali mehami point sebelumnya yang membahas kebijakan konten google adsense di atas. Di sarankan untuk niche blog atau topik yang di bahas pada blog jangan mempunyai niche adonan atau yang  sering kita kenal gado-gado bukan soal tidak di terima hanya saja akan berdampak pada penghasilan nantinya kalau sudah di terima alasannya yakni perhitungan biaya perklik yang tidak terperinci dari niche gado gado.

3.Gunakan Template Responsive

Makna dari menggunakan template responsive dalam arti untuk memudahkan pengunjung ketika memasuki situs untuk berpindah dari suatu halaman ke halaman lainnya. Selain itu template responsive juga biasanya sudah di sediakan slot untuk pemasangan iklan dari google adsense. Karena para pakar adsense biasanya meninjau situs apakah ada slot iklan yang sanggup di gunakan untuk menjadi kawasan iklan google adsense di tayangkan kalau sudah di terima nantinya. Responsiv yang berarti template yang di pakai userfriendly dan juga mobile friendly alasannya yakni di periode kini secara umum dikuasai pengguna mesin pencarian berselancar di versi seluler. Di usahakan template yang di gunakan meski responsive juga harus terlihat sederhana ibarat google yang memprioritaskan human experience dan tidak neko neko untuk memudahkan pengujung blog.

4.Navigasi situs harus jelas

Yang di maksud dari navigasi situs bukan hanya hidangan yang terdapat dari navigasi di bab homepage tapi juga navigasi untuk memudahkan pengujung dalam menjelajahi blog untuk sanggup memenuhi isu apa yang sedang di carinya pada suatu blog. Beri tahu juga pengujung sedang berada di halaman mana untuk sanggup memudahkan berpindah ke halaman lainnya kurang lebih sebagai teladan ibarat ini:
Beranda->kategori->halaman
Pastikan juga hidangan navigasi yang terdapat pada blog tidak ada yang eror dan semuanya berfungsi dengan baik untuk sanggup berpindah ke halaman lainnya.

5.Widget yang terpasang seperlunya

Agar memudahkan pengujung dalam menjelajahi blog di mesin pencarian ibarat google pastikan widget yang terpasang pada suatu template jangan ada yang tidak perlu atau mempunyai fungsi yang sama gunakan widget yang hanya memang di butuhkan untuk pengujung ibarat terkenal post, label atau kategori dan profil admin juga di rasa sudah cukup alasannya yakni selain terlihat sederhana juga akan berdampak kasatmata terhadap kecepatan situs ketika pemuatan di suatu browser alasannya yakni terlalu banyak widget sanggup menciptakan blog lambat apa lagi kalau sudah di pasang arahan adsense maka untuk itu pastikan widget sebelum mendaftarkan blog biar di setujui sepenuhnya.

6.Buat postingan bermanfaat dan berkualitas

Postingan blog merupakan inti dari content yang terdapat pada blog. Agar sanggup di setujui sepenuhnya ketika proses registrasi google adsense buatlah postingan yang bermanfaat dan berkualitas. Bermanfaat dalam arti postingan yang memang di butuhkan dan di peruntukan memenuhi kebutuhan isu seseorang yang mencari di mesin pencarian maka blog akan berkemungkinan di terima. Berkualitas dalam arti postingan yang bisa bersaing di mesin pencarian menurut kata kunci yang sudah di targetkan. Postingan yang bermanfaat dan berkualitas harus memang original dan bukan hasil dari copy paste atau hasil dari rewrite  alasannya yakni postingan yang original akan berpeluang suatu blog sanggup di setujui sepenuhnya alasannya yakni google suka akan isu yang masih fresh dan unik. Jika anda belum bisa menciptakan postingan yang bermanfaat dan berkualitas anda bisa mempelajari bagaimana cara menulis postingan blog yang menarik dan berkualitas tinggi untuk meningkatkan reputasi blog di hasil mesin pencarian.

7.Membuat halaman pendukung biar situs terlihat profesional

Ada beberapa halaman yang perlu di buat untuk menciptakan blog terlihat profesional di mata pengguna, juga di mata google. Halaman yang harus di buat ini merupakan halaman yang wajib terdapat pada suatu blog biar bisa meyakinkan pakar google adsense untuk di setujui alasannya yakni blog mempunyai kualitas profesionalisme yang tinggi. Berikut halaman yang perlu di buat pada suatu blog sebelum mendaftarkan blog ke google adsense.
-Halaman kebijakan privasi(privacy policy) 
Halaman kebijakan privasi bertujuan memberi tahu bahwa situs mempunyai kebijakan yang harus di patuhi setiap ada yang mengujungi blog biar taat terhadap hukum yang terdapat dari suatu blog meliputi segala hal untuk kebaikan bersama antara pengunjung dan blog ibarat teladan kebijakan cookie yang terpasang pada suatu blog,identitas pengujung yang di jaga keamanannya dan lain-lain.
-Halaman Tentang blog
Halaman ini bertujuan untuk memberi tahu pengujung meliputi isu yang terdapat pada suatu blog dan isu apa yang akan di sampaikan.
-Halaman kontak
Halamab kontak mempunyai kegunaan untuk pengunjung kalau ingin menghubungi pihak pengelola blog kalau ada suatu hal yang ingin di tanyakan atau kalau ada suatu hal yang ingin di claim meliputi konten yang terdapat pada suatu blog.
-Halaman pendukung lainnya. 
Selain 3 halaman yang perlu ada pada suatu blog biar di setujui sepenuhnya oleh google adsense anda juga sanggup menambahkan halaman pendukung lainnya untuk meningkatkan profesionalisme ibarat syarat dan ketentuan, daftar isi, disclaimer kalau blog yang di buat di peruntukan blog yang akan berkembang besar untuk di tampilkan di hasil mesin pencarian.

8.Mendaftarkan blog ke google search console

Dengan mendaftarkan blog ke google search console merupakan suatu langkah meningkatkan secara optimal situs untuk sanggup bersaing di mesin pencarian alasannya yakni mungkin saja data blog yang terdapat pada tool webmaster gratis yang di sediakan google ini menjadi materi pertimbangan pakar google adsense untuk di setujui sepenuhnya suatu blog alasannya yakni masih bab dari produk google. Seperti yang terdapat pada kelayakan mengikuti progran google adsense dimana mungkin saja ajaran webmaster ada hubungannya dengan google adsense. Setelah mendaftarkan blog ke google search console jangan lupa menggunakan cara agar postingan blog cepat terindeks google dan membuat peta situs blog di webmaster tool karena sanggup memunculkan blog di hasil mesin pencarian.

9.Pastikan tidak ada link eror(not found) 

Saat sebelum registrasi blog ke google adsense biar di setujui sepenuhnya pastikan blog tidak terdapat link yang eror dari suatu halaman ke halaman lainnya untuk memberi tahu bawah blog sudah siap untuk menjadi publisher google adsense dan sudah tidak dalam masa pembuatan situs lagi atau yang sering di kenal tahap beta.

10.Daftar google adsense melalui situsnya langsung

Setelah di rasa syarat dan kelayakan kebijakan google adsense ibarat yang di sarankan di atas sudah terpenuhi dan sudah merasa percaya diri maka tibalah blog di daftarkan ke google adsense untuk mendapat persetujuan sepenuhnya bukan hanya dari saran di atas saja tetapi yang memilih di terima atau tidaknya suatu blog menjadi publisher adsense tetaplah pakar pihak dari google adsense yang bertugas meninjau suatu situs yang ingin menjadi publisher.

Semoga dengan adanya syarat google adsense biar blog di setujui sepenuhnya ini untuk seorang blogger yang ingin bergabung menjadi publisher google adsense dan mengikuti tutorial ngeblog mulai dari nol hingga menghasilkan uang bisa mendapat persetujuan sepenuhnya dari pihak pakar google adsense sesudah peninjuaan yang berlangsung sehari atau lebih tergantung dari pihak google adsense sesudah melaksanakan registrasi blog entah itu dari blogger atau dari situsnya pribadi yang terperinci di peruntukan sama yaitu untuk sanggup berpenghasilan dari google adsense memang butuh ketelitan serta profesionalisme. Karena pihak google adsense tidak pernah memberi tahu niscaya kriteria ibarat apa saja situs yang sanggup di setujui sepenuhnya tetapi dengan adanya syarat ini semoga sanggup menjadi pandangan gres dan penyemangat untuk seorang blogger yang belum mendapat persetujuan sepenuhnya dari google adsense bisa alasannya yakni di tolak sudah beberapa kali hingga hampir frustasi atau merasa belum percaya diri mendaftarkan blognya ke google adsense.

Sumber https://ilmungeblogger.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel