Cara Jadi Publisher Iklan Adsense Sukses

Ingin tahu cara menjadi publisher iklan Google Adsense sukses? Ok, sukses yakni harapan semua orang, juga para blogger, namun semua itu harus tahu dan punya kuncinya. Ibarat kata, "kalau tidak punya kunci mana dapat buka pintunya" mau di dongkrak? Ya gak segitunya kali....
 Ingin tahu cara menjadi publisher iklan Google Adsense sukses Cara Kaprikornus Publisher Iklan AdSense Sukses

Baiklah, memang sebelumnya, saya sudah pernah membahas ihwal hal ini di blog saya yang lama, tapi tidak ada salahnya jikalau saya tulis kembali di blog ini untuk mengisi kekosongan di waktu luang saya!

Tentang "Cara Sukses Kaprikornus Publisher Iklan AdSense". Caranya, bahwasanya tergolong cukup gampang asalkan ada kemauan dan tekad yang kuat/ tidak gampang mengalah dan terus berusaha untuk meraih mimpi.

Lansung saja simak inti daripada artikel ini!

Poin Penting Agar Kalian Sukses Kaprikornus Publisher Iklan Google AdSense


Lima poin penting yang perlu kalian perhatikan, semoga kalian sukses jadi publisher iklan adsense:

Blog / situs web kau harus selalu di update!


Pastinya harus memiliki sebuah blog terlebih dahulu, sesudah itu blog tersebut setidaknya harus di urus secara kontinyu atau terus menerus di update postingannya, dan jangan pernah meninggalkannya, supaya blog terus berkembang, supaya mesin pencari google terus mendatanya, logikanya kan jikalau anda berhenti maka mesin pencari menyerupai google akan berhenti merayapi blog anda. Lihat panduan Cara menciptakan website yang bagus, baik, benar dan SEO friendly.

Tulislah artikel/ konten berkualitas dan benar-benar diharapkan oleh pembaca/ pengunjung!


Menulis artikel sesuka hati, berdasarkan minat dan mindset anda, dan tidak melanggar hukum dari google adsense. Pastikan juga dalam menulis artikel harus berkualitas, dan benar-benar diharapkan oleh para pembaca.

Targetkan/ arahkan situs ke negara tertentu!


Mengarahkan blog anda ke negara tertentu, dapat anda lakukan di setingan webmaster tool. Misalkan jikalau anda menulis blog ihwal wisata yang berada  di Negara Indonesia, Amerika Serikat, Thailand, Singapura, atau negara lain , maka anda harus setting blog anda dan ubah penargetan lokasi ke lokasi negara yang kalian tuju.

Tulis artikel dengan niche yang klik CTR nya mahal!


Untuk mendapat penghasilan dari google adsense dengan klik yang besar, berdasarkan para master adsense tentunya harus menulis artikel yang nilai kliknya besar atau CTR nya besar. Bisa anda cari artikel yang ctr nya besar di internet. Lihat daftar Niche AdSense yang nilai CTR kliknya mahal!

Fokus pada konten/ coba buat lebih banyak artikel, semoga trafik banyak!


Buat blog dengan bahasa lokal / bahasa indonesia, usahakan semoga traffik pengunjungnya besar dulu, biar kliknya banyak. Karena menyerupai kita semua ketahui jikalau blog berbahasa lokal / bahasa indonesia nilai ctr nya kecil jikalau tidak akil dalam memilih kata kunci (keyword).

Untuk pembahasan Keyword Google AdSense yang nilai CTR nya mahal, silahkan Anda baca artikel saya ulasan ihwal List keyword Adsense termahal.

Buat yang kesusahan ketika mendaftar akun adsense/ selalu ditolak, silahkan baca panduan ihwal cara daftar akun adsense semoga diterima.

Sumber https://id.trikgue.info/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel