Rahasia Seseorang Mempunyai Indra Ke Enam

Sebenarnya indera ke enam atau dalam bahasa gaulnya di sebut “The Sixth Sense”, yaitu kemampuan seseorang untuk menangkap sinyal-sinyal ghaib ataupun hal-hal yang belum terjadi. Sinyal-sinyal ini sanggup berupa apa saja, bisa berupa wangsit,bisikan ghaib,penglihatan, atau bahkan menunjukan melalui mimpi. Indera ke 6 sering di identikkan dengan kemampuan untuk melihat makhluk halus, padahal bergotong-royong fungsi dari indra ke 6 sendiri jauh melebihi hanya sekedar melihat makhluk halus. Karena kemampuan melihat makhluk halus hanya merupakan bab / percabangan dari kemampuan indra ke 6 itu sendiri. Seperti intuisi, namun jauh lebih tajam. Apabila intuisi merupakan suatu hasil pengalaman, indera ke 6 tidak mengenal adanya pengalaman. Indera ke 6, sejatinya yaitu kemampuan terpendam dari manusia. Karena pada hakekatnya kita sanggup mendayagunakankemampuan indra ke 6 ini bila saja kita semua mengetahui caranya. Terlepas dari itu semua, indera ke 6 sangat bisa sekali untuk di kembangkan dan di miliki oleh siapapun. Karena sekarang telah begitu banyak metode yang di kembangkan semoga seseorang sanggup menguasai indra ke 6 itu sendiri. Indra ke 6dapat muncul / berdiri bila seseorang senantiasa bisa mengolah pikiran,jiwa,raga,rasa dan juga karsanya. Hal ini sanggup di tempuh dengan cara meditasi / bertapa / tafakur. Kesemua cara itu bisa di pelajari, yang di butuhkan hanyalah ketekunan dan kemauan dan tentu saja kesungguhan hati dalam menjalankannya dengan niat Lillahi ta’ala.






Dengan cara-cara tersebut, akan terjadi suatu “loncatan fungsi indera”, yaitu dari panca indera ke indera ke 6. Loncatan indera ini bisa kita ibaratkan mirip orang tidur, alasannya tak seorangpun yang dengan kesadaran penuh, bahwa dirinya telah tertidur. Batas kesadarannya sangat tipis sekali. Perbedaan budaya antara Timur dan Barat menciptakan munculnya perbedaan persepsi wacana indra ke 6 ini. Budaya barat yang lebih mengedepankan hal-hal yang bersifat rasional beropini bahwa indera ke 6 ini lebih di kategorikan sebagai suatu kemampuan yang merupakan salah satu percabangan dari kekuatan pikiran bawah sadar insan yang belum banyak di gali. Sedangkan budaya timur, budaya yang tidak asing lagi dengan hal-hal yang bersifat Irasional atau ghaib,membuat indra ke 6 ini mendapat kedudukan “istimewa” pada diri seseorang. Merupakan suatu karomah yang luar biasa yang hanya di miliki oleh orang-orang tertentu. Semua yang mungkin ingin mengaktifkan kemampuan indra ke 6 secara sempurna, berikut ini saya paparkan beberapa tips pengaktifan indra ke 6.




Manusia pada umumnya tidak sanggup melihat alam Gaib / Alam metafisik.karena mata mereka tidak terlalu kuat,hal ini sanggup di bantu dengan menciptakan mata batin orang tersebut yang letaknya kira kira 1 cm diatas pertemuan kedua alis.




Cara Membangkitkan Indra ke 6 :





anda sanggup menvisualisasikan bentuk mata batin tersebut yang letaknya di atas pertemuan kedua alis.untuk orang yang tidak sanggup melihat gaib,biasanya mata batinnya tertutup,mirif pintu lift yang terbuat dari baja hitam.buatlah gerakan seolaholah sedang membuka pintu tersebut,setelah anda anggap terbuka,anda visualisasikan sedang menciptakan pasak pada pintu tersebut sehingga pintu tersebut tidak menutup kembali,setelah pintu itu terbuka selanjutnya akan terdapat selaput tipis yang mirif selaput pada buah salak,visualisasikan anda sedang memotong selaput tersebut,lakukan berulan ulang minimal 5x.untuk orang yang mempunyai keyakinan yang agak tipis,biasanya selaput tersebut cukup tebal. Setelah itu arahkan jari telunjuk dan jari tengah anda dan visualisasikan bahwa sari kedua jari tersebut keluar sinar putih.







Setelah itu lakukan hal yang sama untuk membuka mata batin yang berada di tempat dada anda,yang terletak di pertemuan / lekukan tulang rusuk anda.


Setelah itu insya Allah anda sanggup melihat alam Ghaib / alam metafisik.inga semua kegiata ini di lakukan sambil melaksanakan nafas Prana.




Menggunakan cara yang aneh:
1. Minum air rajah atau kapsul yang telah di transfer energi positif.
* sisi nyata : sanggup membantu mengaktifkan cakra ajna (cakra mata ke 3) dan beberapa organ yang berperan dalam indera ke 6.



* sisi negatif : bergotong-royong cara ini bukan membuka cakra ajna, tapi justru merobek akses antara cakra ajna dan cakra tenggorokan. Hal ini belum tentu akan menciptakan seseorang untuk sanggup melihat sesuatu yang bersifat ghoib, alasannya cara ini akan menyebabkan seseorang berhalusinasi, sehingga belum tentu apa yang dilihatnya yaitu hal ghoib, melainkan hanya sebatas halusinasi dan imaji belaka.


2. Menelan biji mata burung hantu atau gagak.
* sisi nyata : sanggup membantu mengaktifkan cakra ajna (cakra mata ke 3) dan beberapa organ yang berperan dalam indera ke 6.


* sisi negatif : bergotong-royong cara ini bukan membuka cakra ajna, tapi justru merobek akses antara cakra ajna dan cakra tenggorokan. Hal ini belum tentu akan menciptakan seseorang untuk sanggup melihat sesuatu yang bersifat ghoib, alasannya cara ini akan menyebabkan seseorang berhalusinasi, sehingga belum tentu apa yang dilihatnya yaitu hal ghoib, melainkan hanya sebatas halusinasi dan imaji belaka.


3. Meditasi pembukaan cakra ajna
* sisi nyata : Cara ini relatif lebih kondusif daripada cara 1 dan 2, namun harus tetap dalam pengawasan ahli.


* sisi negatif: waktu penempuhan untuk mencapai hasil yang relatif ( tergantung dari talenta dan kesungguhan hati pengamalnya).


4. Di bangkitkan oleh orang yang kompeten (misal : Guru spiritual)

* sisi nyata : hasil yang di peroleh instant, dan eksklusif sanggup di gunakan.


* sisi negatif : terkadang biaya yang di patok untuk pengaktifan indera ke 6 ini terbilang gila-gilaan. Faktanya bahwa semakin mahal "mahar" yang di minta, justru lebih kondusif bagi penggunanya.


5. Dan masih ada cara lainnya yang belum tersebutkan di atas.
Menitik beratkan pada poin nomor 5, maka saya akan memperlihatkan cara yang saya dapatkan dari seorang teman saya, cara ini sangat cocok bagi njenengan-njenengan yang lebih bahagia dengan fatwa hikmah.




Adapun memakai cara dengan cara yang baik:
Setiap malam waktunya bebas kerjakanlah sholat sunah minimal 2 roka'at sehabis itu duduk bersila, rilek dan aturlah nafas sedemikian rupa selanjutnya anda baca amalan berikut ini:





Bismillaahir Rahmaanir Rahiim
Dengan izin dan Kuasa Mu ya Allah, Saya mohon karomahMu dalam hajadku. Berikanlah hamba setitik curahan ilmu yang berasal dariMU ya Allah, berikanlah dan bangkitkanlah kemampuan indra ke enam kepada hambamu ini, amin.








Dilanjutkan dengan bacaan:


Astagfirullah hal adzim 100x 
shallallahu 'Alaa Muhammad 100x 
La Haula Walaa quwwata Illa billaahil 'aliyyil Adzim 100x
Ya Allah Ya Qodim 100x
Amalan tersebut lebih afdhol kalau disertai puasa 7 hari dan dikala puasa dibaca amalan tersebut setiap sholat fardhu dan sholat hajat tengah malam menjelang tidur.




Beberapa tanda-tanda yang biasanya muncul (tidak selalu terjadi) adalah:


Rasa dingin/menggigil pada tubuh
Badan bergetar
Terasa melayang-layang
Pandangan mata dikala terpejam mirip melihat sesuatu
Dan laian-lain. Jika hal-hal tersebut terjadi biarkan dan teruskan.
Amalan ini mempunyai banyak kegunaan antara lain:


Meningkatkan kepekaan rasa
Proteksi terhadap gangguan ghaib
Berguna bagi mereka yang mempelajari ilmu kebal dan khodam




Referensi:
https://tutorialbloggeridn.blogspot.com/search?q=tips-pengaktifan-indra-ke-6
https://tutorialbloggeridn.blogspot.com/search?q=tips-pengaktifan-indra-ke-6
https://tutorialbloggeridn.blogspot.com/search?q=tips-pengaktifan-indra-ke-6


Demikian Artikel ini kami sampaikan. Semoga bermanfaat

Sumber https://kelinglangit.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel