Menggunakan Blog Untuk Mengubah Situs Web Anda Menjadi Traffic Powerhouse

Menggunakan Blog untuk Mengubah Situs Web Anda menjadi Traffic Powerhouse - Jika Anda memakai internet secara teratur, Anda niscaya pernah mendengar perihal blog. Banyak orang memakai blog untuk menulis perihal topik pribadi, perasaan, dan opini. Tetapi tahukah Anda bahwa blog juga dipakai sebagai alat pemasaran bisnis? Interaktivitas blog bersama dengan fasilitas pembuatan dan pemeliharaan menjadikannya pilihan yang menarik untuk tujuan pemasaran online.

Mengembangkan pembaca reguler blog Anda sanggup membantu Anda mencapai beberapa tujuan. Anda sanggup membangun korelasi pelanggan yang solid, memberi tahu orang-orang perihal produk dan layanan Anda, dan menghasilkan tautan untuk tujuan pengoptimalan mesin telusur.

Lihatlah banyak cara bahwa mempunyai blog sanggup menguntungkan bisnis Anda dan Anda akan menemukan cara untuk memakai blog segera dalam upaya pemasaran Anda. 
Menggunakan Blog untuk Mengubah Situs Web Anda menjadi Traffic Powerhouse  Menggunakan Blog untuk Mengubah Situs Web Anda menjadi Traffic Powerhouse

Menyiapkan Blog

Menyiapkan blog sanggup sangat sederhana kalau Anda mempunyai kesabaran dan waktu untuk mempelajari cara menggunakannya. Anda sanggup menentukan untuk mendesain format blog Anda sendiri di situs Anda yang sudah ada atau Anda sanggup memakai blog dari Wordpress atau blogspot.

Sasaran pemasaran Anda akan membantu Anda memutuskan jenis blog mana yang akan digunakan. Blog dari http://www.blogger.com gratis, tetapi sebab mereka bukan komponen eksklusif dari situs web Anda, Anda mungkin harus mengoptimalkannya secara berbeda daripada kalau Anda mempunyai blog yang terintegrasi ke dalam situs Anda.

Jika Anda menentukan untuk memakai desain Anda sendiri dan memilikinya sebagai komponen eksklusif dari situs Anda, Anda mempunyai kontrol lebih besar atas desain dan fungsi dan Anda mungkin juga sanggup memasarkan blog Anda dengan lebih mudah. 


Untung dari Blog

Blog membantu Anda menjadi menguntungkan sebab memungkinkan Anda memasarkan produk dan layanan Anda tanpa memakai pesan penjualan yang terang yang sanggup menimbulkan prospek berhenti mengunjungi situs Anda.

Sebaliknya, Anda memakai blog untuk memberikan info dan secara halus mempromosikan produk dan layanan Anda sendiri ketika Anda membantu orang lain. Ini membuat itikad baik untuk Anda dan bisnis Anda.

Ada banyak peluang untuk memakai blog untuk menghasilkan keuntungan. Mempelajari masing-masing dari mereka sanggup membantu Anda memutuskan mana yang sempurna untuk bisnis Anda.
 

Artikel Blog

Artikel blog yaitu alat pemasaran yang hebat sebab memungkinkan Anda untuk memamerkan keahlian Anda di bidang yang Anda pilih. Anda sanggup mempublikasikan artikel di hampir semua topik yang terkait dengan bisnis Anda dan terus memperlihatkan info kepada prospek dan pelanggan Anda.

Artikel blog juga sanggup dioptimalkan untuk mesin pencari dengan memakai kata kunci spesifik yang membantu orang menemukan situs web Anda.

Jika Anda menentukan kata kunci yang tepat, Anda sanggup mulai melihat peningkatan hasil trafik hanya dalam beberapa bulan. Anda juga sanggup mengintegrasikan blog Anda dengan upaya pemasaran viral Anda dengan mendorong orang untuk mengembangkan artikel Anda dengan orang lain. 
Menggunakan Blog untuk Mengubah Situs Web Anda menjadi Traffic Powerhouse  Menggunakan Blog untuk Mengubah Situs Web Anda menjadi Traffic Powerhouse

Postingan Blog yang Dioptimalkan Kata Kunci

Salah satu hal hebat perihal posting blog yaitu bahwa mereka sanggup menjadi sesingkat 75-100 kata dan tetap membantu Anda mencapai tujuan pemasaran internet Anda. Ketika Anda mengoptimalkan kata kunci blog Anda, Anda memakai kata kunci spesifik untuk membantu orang menemukan Anda ketika mereka mencari informasi.

Semakin spesifik kata kunci Anda, semakin baik peluang Anda ditemukan oleh sasaran pasar Anda. Aspek konkret lain dari posting blog pendek yaitu bahwa mereka membuatnya lebih gampang untuk mempertahankan blog Anda dari hari ke hari.

Daripada harus menulis 500 atau 1000 kata setiap hari, Anda sanggup mengambil sesedikit beberapa menit untuk meruntuhkan paragraf 75 atau 100 kata yang memperlihatkan info atau memungkinkan orang tahu perihal produk dan layanan baru. 

Menautkan dengan Blog

Tautan satu arah yaitu salah satu alat pengoptimalan mesin pencari terbaik yang tersedia. Tautan satu arah yaitu tautan yang ditempatkan di situs web lain yang mengarahkan orang-orang ke situs web Anda.

Ketika Anda memposting artikel dan barang-barang menarik lainnya, orang-orang mungkin menyukai mereka cukup untuk memposting tautan di situs web mereka. Semakin banyak tautan satu arah yang sanggup Anda hasilkan dengan blog Anda, semakin baik peluang Anda untuk meningkatkan peringkat mesin pencari Anda dan mendorong lebih banyak kemudian lintas ke situs web Anda. 

Afiliasi Pemasaran dengan Blog

Anda juga sanggup berpartisipasi dalam pemasaran afiliasi dengan memakai blog Anda. Ketika Anda mendaftar untuk menjadi anggota acara afiliasi, Anda akan ingin melaksanakan sebanyak yang Anda sanggup untuk mempromosikan produk dan layanan tersebut dan menghasilkan komisi.

Memiliki blog memudahkan Anda untuk mempromosikan produk dan layanan dari perusahaan lain. Anda sanggup menulis posting singkat perihal layanan gres atau menulis ulasan perihal produk dan layanan yang bermanfaat dan menyertakan tautan afiliasi Anda.

Ketika orang mengunjungi blog Anda dan menjadi tertarik dengan produk dan layanan yang dibahas dalam posting Anda, mereka mungkin menjadi cukup tertarik untuk mengklik tautan afiliasi Anda dan melaksanakan pembelian.

Asalkan produk danlayanan sesuai untuk sasaran pasar Anda, Anda sanggup memakai sejumlah tautan afiliasi sehingga Anda sanggup menghasilkan uang dengan beberapa cara berbeda. 

Membuat Buzz dengan Blog

Blog yaitu penggalan dari teknik yang disebut pemasaran buzz. Buzz pemasaran yaitu ketika Anda membuat "buzz" perihal perusahaan Anda dan mengubah prospek menjadi pelanggan setia.

Membuat buzz hanya menempatkan pesan Anda di depan sasaran pasar Anda dan membuat mereka bersemangat perihal produk dan layanan Anda.

Ada beberapa cara untuk membuat buzz konkret perihal bisnis Anda memakai blog Anda. Jika Anda memposting hal-hal yang menarik, Anda akan menarik minat di blog Anda dan mendorong orang untuk menautkan ke situs web Anda dan membagikan blog Anda dengan teman-teman.

Buzz pemasaran juga sanggup dicapai dengan memakai blog Anda untuk mempromosikan produk dan layanan. Nada blog Anda sanggup membuat atau menghancurkan upaya pemasaran buzz Anda.

Informasi eksklusif dan posting yang membosankan mungkin akan membuat orang menjauh dari situs Anda. Jika Anda membuat pos yang memberikan kegembiraan, antusiasme, dan semangat untuk produk dan layanan Anda, Anda akan mulai membuat semangat dan antusiasme yang sama di antara prospek Anda.

Menggunakan teknik ini sanggup membantu mengubah blog Anda dari hanya halaman web lain menjadi alat pemasaran dinamit yang membuat pengunjung kembali lagi dan lagi. Baca juga : Teknik dan Panduan untuk Blogging yang Sukses.
Menggunakan Blog untuk Mengubah Situs Web Anda menjadi Traffic Powerhouse  Menggunakan Blog untuk Mengubah Situs Web Anda menjadi Traffic Powerhouse

Google AdSense dengan Blog

Google AdSense juga sanggup dipakai dengan blog untuk menghasilkan uang tambahan. Google AdSense yaitu cara sederhana dan gratis untuk mendapatkan penghasilan ketika Anda juga mempromosikan produk dan layanan Anda dengan blog Anda.

Anda sanggup mendaftar dengan Google secara gratis dan melalui tinjauan situs web. Tidak ada kecabulan atau materi remaja yang diizinkan dalam acara AdSense, tetapi sebagian besar situs web lain akan memenuhi syarat.

Setelah Anda disetujui, Anda tetap memposting ke blog Anda. Program AdSense akan memberi Anda iklan menurut kata kunci yang dipakai dalam posting Anda. Jika Anda menulis posting perihal resep, Anda sanggup memperoleh iklan perihal buku resep, restoran, atau distributor makanan.

Anda sanggup menentukan di mana iklan pergi di halaman Anda sehingga blog Anda mempertahankan tampilan yang unik. Ketika orang mengklik tautan yang diberikan bersama iklan, Anda akan menerima komisi kecil.

Anda sanggup memperoleh lebih banyak uang aksesori dengan menempatkan kotak pencarian Google di blog Anda. Ketika orang memakai kotak pencarian ini, iklan yang ditargetkan akan muncul di hasil mereka. Anda akan menerima komisi dari setiap iklan yang mereka klik. 

Blogads

Blogad yaitu layanan yang dibentuk untuk menempatkan iklan di blog. Pengiklan mengembangkan iklan mereka sendiri, menentukan blog untuk ditargetkan, dan menentukan jumlah waktu yang mereka inginkan untuk menampilkan iklan mereka.

Blogger sanggup mendapatkan atau menolak untuk menempatkan iklan di blog mereka. Layanan Blogad menerima persentase dari penghasilan komisi Anda sebab mereka menghosting iklan dan bertindak sebagai mediator antara pengiklan dan blogger.

Semakin banyak orang mengunjungi blog Anda, semakin besar peluang Anda menghasilkan uang dengan acara ini.
AdBrite
AdBrite seakan-akan dengan Blogads sebab perusahaan bertindak sebagai mediator antara blogger dan pengiklan. Dengan acara ini, Anda sanggup menempatkan spanduk, iklan teks, dan iklan vertikal di blog Anda. Sebagai blogger, Anda menentukan peluang iklan apa yang tersedia bagi pengunjung Anda.

Bisnis sanggup mengunjungi blog Anda dan membeli iklan eksklusif dari tautan di halaman Anda. AdBrite mengelola proses pembayaran dan korelasi antara pengiklan dan blogger.

Seperti Blogads, perusahaan menyimpan persentase uang yang Anda hasilkan untuk pekerjaan yang mereka lakukan dalam memoderasi korelasi iklan. 

Menjual Produk yang Disesuaikan

Untuk lebih membuat buzz dan meningkatkan identitas merek Anda, Anda sanggup menjual barang dagangan dari blog Anda yang diubahsuaikan dengan logo atau bagan warna Anda. Bila Anda mempunyai pembaca setia, peluang Anda untuk sanggup menjual jenis barang ini sangat meningkat.

Anda tidak perlu pergi keluar dan mempunyai barang-barang yang dicetak hanya untuk duduk di kantor Anda yang tidak digunakan. Anda sanggup memakai salah satu dari banyak perusahaan untuk mencetak produk sesuai permintaan, sebab pelanggan Anda memesannya.

Ini menghilangkan kebutuhan inventaris dan mengurangi peluang Anda membuang-buang uang untuk produk yang tidak dijual. Anda sanggup menemukan beberapa perusahaan ini dengan melaksanakan pencarian di mesin pencari favorit Anda.

Apa pun metode yang Anda pilih, blog sanggup menjadi cara yang anggun bagi Anda untuk mengembangkan merek Anda dan membuat komunitas pelanggan setia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel