Unduh Backlink Edu Dan Gov 2018

Unduh Backlink EDU dan GOV 2018  - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Backlink EDU dan GOV2018 terbaru. Apa sih Backlink? mungkin sebagian dari anda belum mengetahui manfaat backlink itu apa. yuk disimak saya akan sedikit mengulas apa itu backlink EDU dan GOV.



Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan  Unduh Backlink EDU dan GOV 2018

Domain .EDU

Domain berekstensi .edu ialah domain yang menandakan bahwa domain tersebut ialah domain yang di pakai untuk situs-situs edukasi (pendidikan). Yang menggunakannya pastinya situs web milik sekolah, universitas dan forum pendidikan lainnya.

Kenapa Google menilai domain .edu itu anggun sekali secara nilai? jawabnya ialah alasannya ialah “Trust” artinya, Google percaya bahwa content yang ada di dalam situs web berekstensi .edu niscaya berbobot, berkualitas dan sanggup di pertanggungjawabkan alasannya ialah mempunyai sisi edukasi yang sangat berharga untuk masyarakat.

Atas dasar itulah maka tidak heran bila kebanyakan domain .edu mempunyai pagerank yang tinggi alasannya ialah di samping beliau “dipercaya” beliau pun terlingking dengan situs-situs bonafid lainnya yang sama-sama .edu bahkan .gov

Domain .Gov

Domain .Gov ialah domain milik pemerintah yang berarti Government. Sama mirip .edu bahwa domain .Gov pun mempunyai nilai lebih dimata Google.

Alasannya sama-sama sederhana dengan domain .edu bahwa domain .gov pun niscaya mempunyai memiliki konten yang berbobot alasannya ialah bersumber dari pemerintahan sebuah negara.

Atas dasar itulah maka hampir semua SEO master di seluruh dunia berburu backlink yang berasal dari domain .edu ataupun .gov. Mendapatkan backlink dari domain .edu dan .gov menyerupai mendapat rezeki nomplok apalagi jikalau backlink tersebut bertag dofollow dan support penggunaan anchor text keyword.

Tak heran bila aneka macam orang-orang yang mengatakan jasa pembuatan backlink .edu dan .gov di seantero dunia maya, terutama sekali di fiverr anda sanggup dengan gampang membeli jasa backlink ini,.

Apakah Backlink Dari Domain .edu dan .gov Sekarang Masih Bagus?

Saya termasuk praktisi SEO yang tidak peduli dengan backlink .edu ataupun .gov, saya tidak pernah ambil pusing, mau sanggup backlink .edu/.gov atau tidak I DON’T CARE! alasannya ialah saya tidak terfokus hanya pada backlink.

Coba anda pikir, apakah backlink yang terdapat disebuah page .edu atau .gov masih sanggup dibilang anggun jikalau di page tersebut terdapat lebih dari 1000 outbound link? manalagi jikalau link-link external di page tersebut mengarah atau berisi kata-kata “v1ag**, p0r**, c14l**” dst?

Kalau anda bertanya apakah masih bagus? terperinci jawabnya memang sudah dari dulu sudah anggun tapi pengertian anggun disini tentunya mempunyai kriteria sendiri yakni anggun jikalau didalam page domain .edu dan .gov tersebut tidak terdapat ribuan external link apalagi berisi kata-kata atau anchor text yang mengarah pada produk-produk farmasi.

Jadi Apa Yang Harus di Lakukan?

Kalau anda mau menciptakan backlink didalam kedua domain tersebut silahkan saja itu hak anda tapi sebaiknya:

  1. Jangan arahkan eksklusif ke moneysite jikalau didalam page kedua domain itu banyak berisi kata/keyword yang vulgar
  2. Boleh arahkan eksklusif ke moneysite jikalau di luar point pertama di atas
Tanpa berpajnag lebar lagi akan saya bagikan Backlink EDU  2018 Terbaru berikut :





 Demikian artikel mengenai Unduh Backlink EDU dan GOV 2018 Semoga bermanfaat!


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel