Teknik Seo Advance Untuk Meningkatkan Organic Traffic Anda


Anda niscaya sudah tahu bahwa memelajari dan mempunyai pengetahuan perihal teknik-teknik SEO sangat penting untuk meningkatkan traffic website. Selain itu, dengan mengaplikasikan teknik SEO yang tepat, Anda juga bisa meningkatkan merk awareness.

Jika website Anda bisa muncul di halaman pertama hasil pencarian Google, visibility Anda akan meningkat. Ini berarti traffic Anda akan bertambah, conversion rate Anda juga akan meningkat, dan akibatnya membantu Anda untuk menerima lebih banyak revenue. Muncul di halaman pertama hasil pencarian sangat penting alasannya ialah 75% pengguna Google tidak akan melihat halaman kedua hasil pencarian. Untuk itu, SEO sangat penting untuk memastikan bahwa website Anda akan muncul di peringkat atas hasil pencarian.

Berikut ini ialah 10 teknik SEO advance yang bisa membantu Anda meningkatkan traffic website Anda.

1. Lakukan SEO Audit untuk website Anda

SEO audit akan membantu Anda untuk mengetahui mengapa website Anda tidak menerima traffic dan mungkin sales yang cukup. Banyak perusahaan SEO memperlihatkan layanan ini, tetapi Anda bisa menghemat budget dengan melakukannya sendiri.

Secara general, auditing sendiri ialah sebuah investigasi hasil, konsep, atau keuangan yang dilakukan untuk mengetahui bagaimana keadaan bisnis Anda ketika ini dan langkah apa yang harus Anda ambil selanjutnya. Di dunia SEO, auditing sanggup membantu Anda menyusun taktik untuk menarik dan mempertahankan konsumen.

Audit SEO berarti Anda memantau secara cermat keseluruhan kinerja situs Anda, tetapkan target gres menurut apa yang Anda temukan, dan menerapkan taktik untuk mencapai target tersebut. Proses ini membantu Anda meningkatkan laba Anda dengan memanfaatkan konten terbaik yang sudah Anda miliki.

2.Pelajari apa yang pengunjung website Anda inginkan

Strategi ini memang terdengar simple, tetapi sering dilupakan oleh para pemilik website. Anda perlu fokus dengan apa yang pengunjung website Anda inginkan. Dengan mengerti apa yang mereka cari, Anda akan lebih gampang dalam menyebarkan isi konten website Anda untuk menarik perhatian pengunjung dan mempertahankan konsumen Anda. Opini konsumen Anda mempunyai kemampuan untuk memengaruhi ide, artikel, produk, dan konsep yang Anda terapkan di website Anda.

3.Buat sebuah landing page yang sudah dioptimasi

Landing page yang dirancang dengan baik sanggup membantu meningkatkan mengumpulkan lead dan sales. Semakin banyak landing page yang Anda buat, semakin banyak pintu yang Anda buka untuk menarik traffic.

Menurut riset oleh perusahaan SEO, MarketingSherpa, 44% klik untuk perusahaan B2B masuk ke homepage dan bukan ke sebuah landing page. Tentu saja homepage juga penting tetapi landing page sanggup meningkatkan hubungan dengan pengunjung website.

4.Gunakan teknik internal deep linking untuk SEO

Mungkin Anda bertanya-tanya apa itu deep linking? Deep linking ialah teknik yang memakai anchor text untuk menghubungkan halaman tersebut ke halaman lain di website atau blog Anda. Teknik ini memberi tahu Google seberapa dalam halaman-halaman yang ada di website Anda dan dengan melaksanakan ini sanggup mendorong Google untuk mengindeks halaman-halaman di website Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel