Cara Mengatasi Sitemap Yang Tidak Mau Tampil Di Template Kompiflexible

- Cara gampang menciptakan sitemap di blogger, setiap blog pastinya mempunyai sitemap dengan tujuan untuk memperlihatkan isu kepada search engine bahwa dalam blog tersebut mempunyai artikel yang perlu diindex. Kadang kala dalam pembuatan sitemap ini ada yang mengalami kendala, entah itu error atau tidak bisa tampil.

Kebetulan saya sendiri mengalaminya pada pembuatan sitemap pada blog ini yang menggunakan tempate kompiflexible dari kompiajaib. Template ini saya dapatkan dari seorang blogger yang lagi membuatkan template premium walaupun bukan versi yang terbaru. Karena beliau sendiri sukses mempunyai visitor tinggi ketika menggunakan template kompiflexible ini.
 setiap blog pastinya mempunyai sitemap dengan tujuan untuk memperlihatkan isu kepada sea Cara Mengatasi Sitemap Yang Tidak Mau Tampil Di Template Kompiflexible

Darisitulah saya merasa tertarik untuk memakainya juga dan berharap suatu ketika nanti juga bisa kebanjiran visitor kayak yang membagikan template ini. Template kompiflexible ini sudah banyak yang pakai dan rata - rata yang makai memperlihatkan testimoni yang anggun bagus. Kaprikornus semakin ingin tau saya untuk memasangnya di blog saya ini, alasannya saya belum bisa membeli yang original balasannya pakai seadanya dulu.

Untuk pemasangan template kompiflexible ini tidak ada problem apapun menyerupai memasang template lain. Dan ternyata pada ketika saya ingin menciptakan halaman untuk sitemap dan saya copy pastekan arahan sitemap yang sudah disediakan saya mengalami kendala. Masalahnya sesudah saya pasang arahan ternyata daftar artikelnya tidak mau tampil, saya cari cari solusinya gak ada yang bahas di blog blog.

Baca Juga : Cara Mempercepat Loading Blog Dengan Scripts Lazyload

Saya memasang arahan sitemap dari orang lain juga tidak bisa muncul juga hingga sampai saya merasa mengalah soalnya tidak begitu paham problem coding. Saya biarkan saja blog saya ini tidak menggunakan sitemap hingga beberapa bulan alasannya saya tidak mempunyai hak susukan untuk si pembuat template ya saya pasrah aja soalnya saya tidak membeli original jadi gak sanggup support.

Saya sanggup mengatasi sitemap di template kompiflexible yang tidak mau tampil ini tanpa sengaja saya mencoba membaca lagi coding dari sitemapnya. Saya mencoba merubah satu kata yakni di bab HTTP menjadi HTTPS dan balasannya daftar sitemap saya bisa muncul menyerupai yang ada didemo.

Bagi temen temen yang menggunakan template kompiflexible versi 6 yang dibagikan oleh seorang blogger populer dan mengalami problem sitemap tidak mau tampil silahkan ikuti cara saya sebagai berikut.

  .post-body{min-height:300px;background:url(http:https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjlFr-uarcglHPs64pr9SE4PU_k7wiR4id_EINCiMAZxFHKt0GvxuUq5kDJv8cUTFniksvvVeU4-SOdJfUA24ZcGgvmfIofrbxArx2dJGVN9MZizyVLLp_9y7G74WNyQR4ZyRJfYty9nuA/w220-h19-no/ajax-loader+%25281%2529.gif)50% 50% no-repeat!important;}   
Cari arahan menyerupai diatas dan pada http ganti dengan https maka daftar sitemap akan bisa muncul menyerupai biasa. Begitulah solusi yang bisa saya buat untuk mengatasi problem sitemap template kompiflexible yang tidak mau tampil. Saran saya bagi yang mempunyai dana lebih silahkan gunakan template yang original supaya sanggup support dari pemiliknya. Template ini dijual dengan harga 100K saja.

Sumber https://www.infomanfaat.club/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel