Trik Hack Akun Facebook Orang Lain Terbaru

Trik Hack Akun Facebook Orang Lain Terbaru - Siapa yang tidak mengenal salah satu sosial media ini yakni Facebook. Facebook merupakan salah satu Sosial Media yang paling populer, pengguna Facebook sendiri sangatlah bermacam-macam baik dari kalangan anak-anak, remaja, orang dewasa, atlet, bahkan politikus telah menggunaan Facebook. Nah dikala ini saya akan memperlihatkan beberapa tips dan trick Cara Hack Facebook Orang Lain Tanpa Password. Dibenak Anda mungkin akan berpikir “Hack” ada hubungannya dengan hacker dimana mereka memakai semacam software dan memakai algoritma tertentu untuk membobol sebuah akun seseorang sampai website perusahaan. Ya benar, akan tetapi kali ini kita akan ulas cara hack facebook orang lain tanpa password.

Trik Hack Akun Facebook Orang Lain Terbaru  Trik Hack Akun Facebook Orang Lain Terbaru


Biasanya agresi ini dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang mana mempunyai maskud dan tujuan tertentu. Sekarang Anda sanggup mengetahui password akun Facebook orang lain dengan praktis tanpa tahu banyak perihal segala teknik Hacking. Cara mengetahui password fb orang lain mungkin bisa dibilang susah-susah praktis bagi Anda termasuk saya yang mana gres mengetahui teknik ini. Dengan mengikuti langkah – langkah cara mengetahui password fb orang lain kalian sanggup dengan praktis mengetahui password facebook orang lain yang akan Anda tuju.

Cara Mengetahui Password Facebook Orang Lain :

1. Pertama Anda harus membuka account faccebook Anda, lalu Anda cari salah satu akun yang akan Anda Hack.

2. Lalu Copy alamat link username facebook dari orang yang akan Anda hack. Sebagai teladan link username-nya : “https://www.facebook.com/FaisolAbrori”

3. Setelah Anda meng copy alamat link-nya, Anda pribadi log out dari facebook Anda.

4. Kemudian Anda buka denah “temukan akun anda”.

5. Setelah itu Anda inputkan link username yang telah Anda copy tadi pada kolom yang disediakan dan klik “cari” yang terletak di bawah pojok kanan.

6. Setelah Anda meng inputkan link username tadi, kali ini Anda akan tampak email yang digunakan si korban dan nomor ponselnya apabila beliau memperlihatkan nomor ponsel di account facebook si korban.

7. Kemudian Anda klik “Tidak mempunyai saluran kesini lagi?” yang terletak di bawah pojok kiri.

8. Setelah melaksanakan langkah diatas akan nampak sebuah kotak untuk mengisi email baru. Silahkan Anda inputkan alamat email Anda yang belum pernah Anda pakai atau belum terdaftar di facebook.

9. Kemudian akan ada pertanyaan keamanan, silahkan Anda jawab pertanyaan yang diberikan dengan baik dan benar. Atau Anda juga bisa melaksanakan pilihan “sembuhkan account dengan dukungan rekan”.

10. Apabila pertanyaan keamanan tersebut telah Anda jawab, nanti akan nampak perubahan password atau kata sandi baru. Silahkan kalian isi kata sandi gres untuk log in atau masuk ke account facebook si korban.

11. Setelah Anda berhasil meng-hack fc si korban, memakai cara mengetahui password facebook orang lain ini sangat disarankan untuk digunakan dengan bijak dan tidak merugikan orang lain. Karena tips cara mengetahui password facebook orang lain ini tidak disarankan untuk melaksanakan hal hal tersebut alasannya dikala ini sudah ada Undang – Undang ITE yang mana bisa menjerat Anda apabila menyalahgunakan tips ini.

Artikel ini bukan untuk membeberkan agresi kejahatan sosial media, namun artikel ini cukup dijadikan materi dasar pelajaran dari sisi Hacking. Admin tidak bertanggung jawab atas pengaruh negatif yang terjadi. 


Demikian artikel mengenai Trik Hack Akun Facebook Orang Lain Terbaru semoga bermanfaat ya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel