Arti Dan Makna Kata Open Bw, 20 Pv + 1 Ads, Dan Tahan 5 Menit Google Adsense

Pengertian Open BW, 20 PV + 1 Ads, dan Tahan 5 Menit Google AdSense dan Perbedaannya

Profesi teman ketika ini sebagai seorang blogger dan/atau penulis online?

Sering main-main ke lembaga Blogger yang ada di Google+ atau Facebook? Atau tidak pernah sama sekali main-main ke komunitas Blogger?

Dalam beberapa momen, tentu teman akan melihat atau membaca kalimat Open BW, 20 PV + 1 Ads, dan tahan 5 menit Google AdSense. Nah... arti, makna, dan maksudnya apa ya?

Arti dan Makna Kata Open BW, 20+1 Ads & Tahan 5 Menit Google AdSense


Open BW berarti membuka layanan Blogwalking, artinya jalan-jalan ke situs orang lain -- atau situs milik member lainnya, yang mana member tersebut merupakan anggota dari komunitas Blogger tersebut.

 Profesi teman ketika ini sebagai seorang blogger dan Arti dan Makna Kata Open BW, 20 PV + 1 Ads, dan Tahan 5 Menit Google AdSense

Kalau 20 PV itu, artinya 20 kali membuka artikel dalam sekali kunjungan (Page View). Praktisnya, sekali berkunjung, mereka membuka kemudian memilah-milah artikel per artikel sebanyak 20 kali. Hal ini berkaitan dekat dengan Bounce Rate, -- buat yang belum paham.

Nah jikalau 1 Ads, artinya mengklik iklan; terbebas apakah klik tersebut dianggap valid atau tidak valid (Invalid Click).

Sebagaimana tujuannya, supaya klik di anggap SAH oleh Google, maka ditambahkan kalimat, Tahan 5 Menit yang bertujuan supaya penghasilan benar-benar di anggap valid, dan pendapatan masuk ke saldo (rekening).

Teknik ini sangat beresiko, bisa-bisa akun Google AdSense teman di Banned oleh Google. Jika pun ditangguhkan, butuh waktu beberapa bulan lamanya supaya akun dikembalikan menyerupai semula.

Makara itulah pengertian Open BW, 20 PV + 1 Ads, tahan 5 menit Google AdSense dan perbedaannya. Semoga berguna, dan menambah wawasan dan pengalaman blogger lainnya.*
Sumber https://tipsseokiller.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel