Cara Memasang Iklan Google Adsense Di Blog Gratis

     Dengan memasangkan iklan google adsense di blog kita merupakan salah satu cara mendapatkan penghasilan berupa uang dari blog,tapi terkadang seorang pemilik blog belum mengetahui atau sering bertanya bagaimana cara kita sanggup memasangkan atau menayangkan iklan google adsense melalui blog? maka kita akan menjawabnya di postingan kita kali ini.Karena google adsense yaitu kegiatan kolaborasi secara gratis dari google untuk anda seorang pemilik situs sanggup dengan gampang menjadi publisher google adsense semoga sanggup mendapatkan uang dari blog anda dengan cara menayangkan iklan google adsense di blog kita sebagai penyedia daerah iklan di tayangkan dan akan mendapatkan penghasilan kalau ada seorang pengunjung blog yang tertarik dengan iklan google adsense yang di tawarkan melalui blog anda dan mengklik iklan tersebut.

     Jika anda belum mengetahui apa itu google adsense?
Google adsense yaitu kegiatan kolaborasi menayangkan iklan yang masih menjadi belahan dari produk google untuk pihak ke tiga ibarat situs,website atau blog yang ingin menyangkan iklan melalui blognya maka anda akan mendapatkan bayaran setiap ada orang yang mengklik iklan anda atau yang sering kita dengar payrn per clik/ bayar per klik ibarat yang sudah di jelaskan melalui situs google adsense.


Jika anda bertanya "bagaimana cara memasang iklan google adsense di blog kita semoga sanggup menayangkan iklan dan mendapatkan penghasilan terhadap kita sebagai pemilik blog?"

Maka di bawah ini yaitu tanggapan dari pertanyaan yang sering di tanyakan seorang blogger pemula atau pemilik situs gres yang ingin menjadi publisher google adsense semoga sanggup mendapatkan penghasilan dari situs atau blog miliknya.

 Cara Memasang Iklan Google Adsense





     Bagi anda seorang pemilik blog atau situs niscaya ingin sanggup mendapatkan penghasilan dari blog yang anda sudah buat untuk menambah penghasilan anda ataupun menjadi sumber penghasilan untuk kebutuhan hidup sanggup dengan cara mengikuti kegiatan yang di tawarkan secara gratis oleh google adsense dengan menjadi publisher adsense untuk  sanggup menayangkan iklan yang di pasang melalui blog kita merupakan salah satu cara mendapatkan uang dari blog sebab biaya yang di tawarkan dari pihak google adsense di setiap iklannya di rasa memiliki nilai klik yang cukup besar di bandingkan dengan kegiatan penayang iklan serupa dari situs lainnya sebab masih belahan dari produk google.

Untuk sanggup menayangkan iklan google adsense melalui blog kita yaitu dengan cara memasangkan isyarat unik yang terdapat pada akun google adsense dan di tempelkan di blog kita maka kita sanggup menayangkan iklan google adsense di blog kita untuk mendapatkan penghasilan.

Jika anda masih galau dari klarifikasi di atas maka anda sanggup dengan gampang mengikuti cara memasang iklan google adsense di blog secara gratis di bawah ini:

Ada beberapa hal yang harus anda pahami selaku pemilik blog yang ingin memasang iklan google adsense di blog anda ibarat apakah situs anda layak di pasangkan iklan google adsense?
Apakah anda siap mengikuti kebijakan yang di miliki adsense dan mematuhinya selama menjadi publisher google adsense nantinya?

apakah situs anda memiliki konten yang menarik,unik dan cukup?
apakah situs atau blog anda sudah memiliki traffic atau pengunjung?

Itulah pertanyaan bagi anda seorang pemilik blog yang ingin memasang iklan google adsense di blog anda ,tapi hening saja kita akan menjelaskannya secara dalam lagi mengenai memasang iklan google adsense di blog ibarat blogger.
Ok kita akan menjawab pertanyaan pertanyaan ibarat yang di sebutkan di atas,maksud dari layak di pasangkan google adsense anda selaku pemilik blog harus sanggup mengetahui kelayakan apa saja yang harus anda taati semoga sanggup menjadi seorang publisher google adsense.
Google adsense juga memiliki kebijakan tertentu bagi seorang pemilik blog untuk menjadi publihsernya yang ingin menayangkan iklan miliknya di suatu blog maka anda harus sanggup mematuhinya selama kegiatan berjalan hingga anda memutuskan untuk berhenti kalau di lain waktu anda berubah fikiran.

Konten yang menarik unik dan cukup berarti suatu blog harus memiliki konten yang fresh original dan unik hasil dari karya anda sendiri selaku pemilik blog untuk sanggup menayangkan iklan google adsense melalui blog anda.
dari pertanyaan di atas meliputi hal traffic yang di maksud pengunjung blog untuk sanggup di targetkan menjadi seorang customer dari iklan google adsense tersebut yang di tawarkan melalui blog anda.

Setelah kita mengetahui tanggapan dari pertanyaan di atas maka kita sanggup melanjutkan bagaimana sih cara memasangkan iklan google adsense di blog kita secara gratis.

4 Hal penting sebelum memasang iklan Google Adsense

Di bawah ini yaitu hal penting apa saja untuk anda seorang pemilik blog semoga anda sanggup memasang iklan google adsense di blog anda secara gratis sebab dari ke 4 hal penting ini lah anda sanggup memahami bagaimana cara memasang iklan google adsense meski kelihatanya susah tapi bahwasanya sederhana tinggal anda memahami hal penting berikut maka anda sanggup dengan gampang mendapatkan penghasilan dengan cara memasang iklan google adsense di blog anda untuk menayangkan iklan.

  • Memahami kegiatan google adsense
 Kita seorang pemilik blog yang ingin memasang iklan google adsense melalui blog kita harus sanggup memahami semua kegiatan google adsense itu sendiri dari kebijakan program,kebijakan konten dan pembayaran anda,kebijakan iklan dan lain-lain yang bekerjasama dengan google adsense itu sendiri semoga anda seorang pemilik blog yang ingin mendapatkan penghasilan dari blog anda melalui google adsense maka anda sanggup melanjutkan memahami cara memasang iklan google adsense di blog anda ibarat blogger.
  • Mendaftarkan blog ke google adsense
Setelah anda memahami kegiatan yang di tawarkan google adsense maka langkah selanjutnya cara dari memasang iklan google adsense di blog yaitu dengan cara mendaftarkan blog kita ke google adsense untuk sanggup menjadi publihser yang sanggup menayangkan iklan dengan di tinjau blog sebelum sanggup di tayangkan iklan oleh pihak dari pakar google adsense apakah blog anda mematuhi semua kegiatan yang di miliki google adsense dengan begitu maka anda sanggup mendapatkan akun google adsense anda untuk mendapatkan isyarat khusus semoga sanggup memasangkan iklan di blog anda.

Tapi sebelum mendaftarkan blog anda ke google adsense ada hal yang perlu anda ketahui bahwa pakar dari pihak google adsense mungkin sanggup saja mendapatkan dan menolak suatu blog apakah sanggup untuk menayangkan iklan itu tergantung dari keputusan pihak google adsense itu sendiri.

Maka dari itu sebelum anda seorang pemilik blog ingin mendaftarkan blog semoga sanggup memasang iklan google adsense di blog anda harus sanggup memahami syarat dari kegiatan google adsense semoga blog di setujui sepenuhnya  terlebih dahulu semoga hasil dari registrasi blog anda ke google adsense lumayan dan sesuai ibarat yang di inginkan anda yaitu mendapatkan penghasilan dari blog anda dengan mengikuti kegiatan google adsense dan menjadi publishernya.

Setelah anda memahami syarat tersebut maka anda sanggup mendaftarkan blog anda ke google adsense semoga sanggup mendapatkan akun google adsense untuk blog anda yang ingin di pasangkan iklan secara gratis.

Jika anda belum mengetahui bagaimana cara mendaftarkan blog anda ke google adsense?
juga sudah pernah membahas wacana cara mendaftar google adsense semoga blog anda sanggup di setujui sepenuhnya dan mendapatkan akun google adsense anda semoga mendapatkan isyarat untuk di pasangkan di blog anda untuk di tayangkan iklan dari google adsense tersebut.
  • Publisher google adsense
Setelah anda mendaftarkan blog ke google adsense dan di terima oleh pihak google adsense untuk menjadi seorang publisher maka anda sanggup mendapatkan akun google adsense anda untuk mendapatkan isyarat iklan dari google adsense itu sendiri untuk di pasangkan di blog anda semoga menayangkan iklan untuk mendapatkan penghasilan di blog anda.Ok sehabis anda memiliki akun google adsense dengan begitu maka anda sanggup melanjutkan bagaimana sih cara memasang iklan google adsense di blog anda.

Itulah 4 hal penting sebelum anda sanggup memasang iklan google adsense di blog anda secara gratis untuk sanggup mendapatkan uang di blog anda maka kita sanggup melanjutkan cara dari memasang iklan google adsense di blog yang akan kita kupas secara lengkap.

Cara Memasang iklan Google Adsense di blogspot

Jika sebelumnya anda mendaftar ke google adsense melalui blogger dan ingin menayangkan iklan google adsense melalui blog yang masih berdomain blogspot dengan akun google adsense hosted maka dari pihak google adsense bahwasanya sudah menayangkan iklan secara otomatis kalau akun yang anda miliki sehabis mendaftar sudah di terima atau di setujui dengan iklan google adsense otomatis.Karena blogger masih menjadi belahan dari produk google dengan mengatur posisi iklan yang ingin di tampilkan pada hidangan penghasilan dasboard blogger anda.
Tapi kalau di rasa anda kurang cukup hanya iklan otomatis saja di blogspot anda untuk penghasilan sanggup dengan cara menambahkan iklan melalui hidangan penghasilan dan atur posisi iklan sesuai dengan impian anda biasanya terdapat 3 jenis pilihan.

Bukan hanya itu saja anda juga seorang publisher yang masih berdomain blogspot sanggup menambahkan widget iklan dari akun google adsense hosted anda yang sudah terhubung dengan blogspot anda dengan cara di bawah ini:

-Pilih tata letak pada dasboard blogger anda.
-tambahkan gadget pada widget kosong yang tersedia pada blog anda
-Cari widget adsense yang ada kalau sudah terhubung dengan akun google adsense hosted anda maka secara otomatis widget adsense akan tersedia di hidangan tambahkan gadget pada tata letak blog anda
-pilih simpan maka anda sanggup memasang iklan google adsense suplemen di blogspot anda

Tapi perlu di perhatikan bahwa akun google adsense hosted yang di dapatkan dari registrasi melalui blogspot hanya sanggup menayangkan iklan di blog yang di buat melalui blogger yang masih ber domain blogspot  tersebut.Tapi kalau anda ingin menambahkan iklan google adsense lainnya di blogspot anda sanggup dengan melanjutkan cara memasang iklan google adsense di blog secara gratis di bawah ini.

Itulah cara memasang iklan google adsense hosted di blogspot blog milik anda dari blogger dengan begitu maka anda sanggup menambah penghasilan dengan memasang iklan google adsense di blog yang masih berdomain blogspot anda.

Cara Memasang iklan di Blogger Menggunakan Akun Google Adsense Non Hosted

Tapi kalau anda seorang pemilik blog yang di buat di blogger dan ingin menayangkan iklan google adsense dengan akun non hosted anda sehabis memiliki akun yang di daftarkan pribadi blog anda melalui situs google adsense.Sebenarnya sama halnya dengan memasang iklan google adsense di blogspot memasang iklan google adsense non hosted di blog yang di buat melalui blogger iklan sudah sanggup pribadi tayang dari isyarat yang pertama kali di pasangkan pada blog anda ketika proses registrasi akun google adsense non hosted tersebut,maka iklan akan segera tayang sehabis akun google adsense anda aktif dan di setujui sepenuhnya selama kurang lebih 3 jam dari proses pengaktifan akun google adsense non hosted anda yang di buat melalui blogger dengan domain tingkat tinggi.

Karena isyarat yang di pasangkan pada blog tersebut pada ketika pertama kali di daftarkan yaitu isyarat iklan otomatis dari google adsense,maka yang menentukan secara otomatis dimana letak iklan yang akan di tayangkan pada blog anda ialah yang paling relavan berdasarkan google adsense sebab iklan tersebut iklan otomatis yang sanggup di tempatkan pada blog anda.

Sama halnya dengan cara memasang iklan google adsense di blogspot kalau di rasa iklan otomatis kurang berdampak memuaskan terhadap penghasilan anda melalui blog ,bisa juga dengan cara menambahkan iklan googe adsense lainnya di blog yang di buat melalui blogger dengan menambahkan iklan gres pada blog anda untuk di pasangkan dan menayangkan iklan seperti:
  • Iklan otomatis
  • Unit iklan
  • Iklan penelusuran khusus
  • Saluran Khusus
  • Channel URL
  • dan lain-lain.

Cara Memasang dan Mengatur Iklan Otomatis Google Adsense(Auto Ads)

Di bawah ini akan di jelaskan lebih dalam lagi cara memasang iklan google adsense di blog secara gratis dengan memakai iklan otomatis atau auto ads dari google adsense dan mengaturnya secara lengkap dan tuntas.
Langkah langkah cara memasang iklan otomatis google adsense di blogger:
->Silahkan buka dasboard google adsense anda dengan login terlebih dahulu pada situs google adsense.
->Pilih iklan saya pada hidangan navigasi yang ada
-Content
-Iklan otomatis
 Dengan memasangkan iklan google adsense di blog kita merupakan salah satu cara mendapatka Cara Memasang Iklan Google Adsense di Blog Gratis



Maka anda akan melihat tampilan kurang lebih ibarat pada gambar di atas.
->Silahkan klik SIAPKAN IKLAN OTOMATIS
Contoh isyarat iklan otomatis google adsense:
<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>
<script>
     (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({
          google_ad_client: "ca-pub-00000000000000000",
          enable_page_level_ads: true
     });
</script>


Maka anda kurang lebih akan melihat isyarat iklan otomatis google adsense ibarat teladan di atas.
->Silahkan klik salin cuplikan kode
->Buka dasboard blogger anda
-Pilih Tema
-Edit Tema
-Cari isyarat <head>
Biasanya berada pada paling atas
-Pasangkan isyarat iklan otomatis google adsense sehabis isyarat <head> sebelum</head>
contoh:
<head>
isyarat html lainnya blog anda
Kode iklan otomatis google adsense anda
isyarat html lainnya di blog anda
</head>
-Klik simpan tema kalau sudah memasang isyarat iklan
Maka anda sudah berhasil memasang iklan otomatis di blog anda

Tapi perlu di ingat kalau ingin menambahkan iklan otomatis di blog anda memakai akun google adsense non hosted pastikan anda sudah menambahkan situs terveririfikasi pada akun google adsense anda dengan cara:
-Pilih setelan pada dasboard google adsense anda
-situs saya
-Silahkan tambahkan situs yang ingin di tayangkan iklan otomatis memakai akun google adsense non hosted anda
-masukan situs yang ingin di tambahkan
-verifikasi situs dengan cara menggeser ke kanan untuk memastikan situs telah di tambahkan

Jika sudah tunggu hingga 3 jam iklan otomatis google adsense anda akan segera tayang di blog anda untuk sanggup memulai mendapatkan penghasilan dari blog anda.

Mengatur iklan otomatis google adsense anda

Setelah anda memasang iklan otomatis di blog anda dan iklan sudah mulai tayang kalau anda ingin mengatur iklan otomatis di blog anda sanggup dengan mengiktui cara di bawah ini untuk menentukan jenis iklan yang ingin di tayangkan di iklan otomatis google adsense anda.
Pada dasboard akun google adsense anda
-klik iklan saya
-content
-iklan otomatis
Silahkan lihat gambar yang ada di atas
-dari siapkan isyarat iklan otomatis maka anda akan melihat pengaturan jenis iklan yang akan tayang di bawahnya silahkan atur sesuai impian anda.
-pilih ubah setelan global dan anda sanggup mengatur jenis iklan apa saja yang akan di tayangkan pada iklan otomatis anda.
Tapi di rekomendasikan biarkan saja sebab iklan otomatis sudah di buat serelavan mungkin oleh pihak google adsense sesuai dengan blog anda.

Cukup gampang memasang dan mengatur iklan otomatis di blog anda bukan dengan mengikuti cara yang sudah di jelaskan di atas maka anda sanggup menambahkan iklan lainnya di blog anda dengan mengikuti cara di bawah ini.

Cara Memasang Unit Iklan Google Adsense di Blogger 

Bukan hanya iklan otomatis anda juga sanggup menambahkan unit iklan ke blog anda dimana saja letaknya tergantung anda ingin menempatkan maka kita akan mendapatkan cara memasang unit iklan google adsense di blogger dengan mengikuti langkah langkah yang akan di jelaskan di bawah ini.

Sebelum kita memasang unit iklan google adsense di blog anda harus memahamai terlebih dahulu apa itu unit iklan dalam google adsense.
Unit iklan yaitu salah satu cara memasang iklan google adsense dengan memakai isyarat iklan satu per satu pada blog anda sesuai dengan impian anda.
Tapi perlu di perhatikan pemasangan unit iklan di blog anda usahakan serelevan mungkin dan tidak menggangu pengunjung blog anda ketika mendalami isu di situs atau blog anda.
Dan tidak berlebihan dalam menggunakannya sebab akan berdampak jelek pada kecepatan blog anda.
Cara memasang unit iklan google adsense di blogger sebagai berikut:
->Silahkan buka dasboard akun google adsense anda
->Pilih iklan saya
-konten
-unit iklan
-unit iklan baru
Silahkan pilih jenis iklan yang ingin di pasang pada blog anda ibarat iklan teks dan bergambar,iklan in feed dan iklan in artikel.
-Setelah menentukan salah satu misalkan di sini teladan saya menentukan iklan teks dan bergambar.
 Dengan memasangkan iklan google adsense di blog kita merupakan salah satu cara mendapatka Cara Memasang Iklan Google Adsense di Blog Gratis

Maka anda akan melihat tampilan kurang lebih ibarat pada gambar di atas
-Isi nama unit iklan sesuai dengan impian anda
-atur ukuran iklan jenis iklan,gaya,dan kanal khusus kalau anda mempunyainya.
-klik simpan dan dapatkan kode
-salin isyarat yang di dapatkan dari isyarat unit iklan.
Contoh:
<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>
<!-- Contoh -->
<ins class="adsbygoogle"
     style="display:block"
     data-ad-client="ca-pub-00000000000"
     data-ad-slot="0000000"
     data-ad-format="auto"
     data-full-width-responsive="true"></ins>
<script>
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
</script>
Kode di atas hanya sebagai teladan dari unit iklan google adsense.
-Setelah anda menyalin isyarat unit iklan silahkan tutup tampilan dari isyarat unit iklan tersebut
-Pergi ke dasboard blogger anda
-Pilih dimana daerah isyarat iklan yang di salin akan di tayangkan pada blog anda
Misalkan di sini saya akan menambahkan pada widget sidebar blog
-Pilih Tata letak
-Tambahkan gadget
-Pilih Widget html/javaskript pada widget anda bebas posisi tergantung kehendak anda
-Silahkan salin isyarat iklan google adsense anda di kolom yang tersedia
 Dengan memasangkan iklan google adsense di blog kita merupakan salah satu cara mendapatka Cara Memasang Iklan Google Adsense di Blog Gratis
-Klik simpan kalau sudah

Maka anda sudah berhasil menambahkan unit iklan di blog anda memakai widget sidebar blog anda dengan mudahnya.
Tunggu hingga 15 menit biasanya unit iklan akan pribadi tayang kalau sudah di tempatkan pada blog yang sudah terdaftar di akun google adsense.

Silahkan ulangi langkah ibarat yang sudah di jelaskan di atas kalau anda ingin menambahkan unit iklan lainnya di widget kosong yang tersedia pada blog anda
Perlu di ingat bahwa iklan harus relavan dan tidak mengganggu pengunjung blog anda dan tidak melanggar ketentuan dan kebijakan dari google adsense.
Selain itu juga jaga kecepatan blog anda semoga tetap cepat untuk memaksimalkan situs anda terhadap mesin pencarian.

Ok cukup sekian wacana Cara memasang iklan google adsense di blog secara gratis semoga dengan adanya isu ini bagi anda seorang blogger yang ingin memasangkan isyarat iklan di blog anda sanggup dengan mudanya sehabis memahami makna dari pembahasan kita kali ini untuk sanggup menayangkan iklan google adsense di blog kita dan mendapatkan penghasilan dari iklan tersebut.
Sumber https://ilmungeblogger.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel