Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Reguler Terbaru 2019

Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Reguler terbaru 2019 - Saat ini sudah sangat susah untuk mengubah kuota videomax menjadi flash. Karena pada bulan april 2018 ini banyak sekali URL bug untuk kuota videomax yang di nonaktifkan oleh Telkomsel. Sehingga Anonytun aplikasi VPN yang populer dengan kemampuannya mengaubah kuota videomaxpun sudah tidak bisa apa-apa lagi. Nampaknya hal ini menciptakan para pengguna Telkomsel kecewa alasannya yaitu kuota videomax yang dimiliki mubazir tidak bisa dipakai untuk apa-apa. Karena tentaunya tidak semua pengguna mempunyai hobi menonton film dari smartphon melalui aplikasi Hooq, Viu ataupun Catchplay.

Baca :
Cara Mencari BUG Telkomsel Videomax Yang Masih Aktif 2019
Mengubah Kuota Iflix XL Menjadi Reguler Terbaru
Cara Gratis Whatsapp Kartu Telkomsel terbaru 2019
Cara Mengubah Paket Videomax Menjadi Flash 2019 dengan Aplikasi Anonytun
Trik Cara Gratis Internet XL Unlimited Terbaru 2019
Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel terbaru 2019
Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Reguler terbaru 2019
Trik Cara Gratis Internet Telkomsel Dengan Http Injector di Android Terbaru 2019




Cara Mengubah Kuota Videomax Menjàdi Kuota Flash 24 Jàm

Sebelum mengikuti trik Cara Mengubah Kuota Videomax ini, bagiCARA sangat menyarankan untuk sudah menghabiskan Kuota Flash yang ada, atau paling tidak tersisa sedikit.
Yang penting, pastikan hanya ada tersisà Kuota Videomax sàjà. Kalau kartu masih ada terisi Kuota internet biasa atau flash, màkà cara ini tidak berkhasiat dan tidak punya pengaruh.
Lanjut eksklusif saja caranya, simak baik-baik cara untuk mengubah kuota videomax berikut ini:



Mengubah Kuota Videomax Dengan Aplikasi Android Anonytun

Cara Setting Anonytun Videomax Telkomsel

Saat ini ada beberapa versi aplikasi anonytun. Diantaranya anonytun achi, anonytune mod dan juga anonytun prime. Cara kerjanya sama, hanya beda config yang sudah di injeksikan kedalamnya saja. jadi apapun versinya, tetap bisa digunkan. Kunicnya hanya penggunakan bug host yang sempurna dan masih aktif saja.berikut cara setting aplikasi anonytun

  • Instal anonytun dari play store
  • Buka kemudian masuk ke pengaturan
  • Set on pada stealth tunnel vpn
  • pilih connection protocl “SSL”
  • isi connection port “443”
  • set “off” pada pilihan pilihan lain dibawahnya
  • klik edit SSL Setting
  • checklist pada spoof host port dan opsiture ssl
  • lalu isi spoof host dengan v.whatsapp.net serta isi spoof port 443
  • Start

Tunggu hingga terkoneksi. dan seharusnya kuota videomax sudah bisa dipakai untuk membuka aneka macam jenis aplikasi selama 24 jam penuh. Jika gagal, kemungkinan bug hostnya sudah mati, jadi kau bisa ganti dengan bug host telkomsel terbaru.

Cara di àtàs sudàh DI buktikàn séndiri dàn bérhàsil! Àpàbilà kàmu gàgàl, màkà jàngàn bérkécil hàti dulu, Cara méngàtàsinyà àdàlàh klik putuskàn dàn klik hubungkàn hinggà bébéràpà kàli, àtàu bisà jugà ménonàktifkàn dàtà kémudiàn méngàktifkànnyà kémbàli.

Oh iyà, bàgi pénggunà Kuota Youthmàx yàng ingin méncobà, màkà kàmu hànyà pérlu méngikuti sétting-àn di àtàs, dàn pàstikàn jugà pàdà bàgiàn spoof host kàmu mémàkài BUG: www.joox.com. Hànyà sàjà untuk pénggunà Youthmàx sédikit sulit connéct, jàdi silàkàn kàmu cobà térlébih dàhulu.


Demikian yang sanggup admin sampikan wacana cara mengubah kuota videomax tanpa aplikasi terbaru 2019 work. Semoga artikel ini bermanfaat dan sanggup menambah wawasan dan pengetahuan kalian semuanya. Selamat mencoba dan supaya bermanfaat.

Sumber https://kelinglangit.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel