Cara Download Config Kpn Tunnel Di Website Dengan Mudah

   
Cara download Config KPN Tunnel di Website dengan Mudah - Pada kehidupan sebetulnya niscaya ada konfigurasi kehidupan, untuk itu kita harus menata konfigurasi tersebut agar berjalan dengan lancar, banyak konfigurasi kehidupan yang masih belum tertata hingga kini menyerupai halnya kemacetan yang sering melanda kota-kota besar.

  Di dunia teknologi pun juga kerap kali banyak orang menyalahgunakan konfigurasi tersebut , pada kesempatan kali ini aku akan membahas tentang Cara download Config KPN Tunnel di Website dengan Praktis sebelum ke pembahasan aku tidak menjelaskan secara rinci 

  Pembahasan ini aku memakai KPN Tunnel sebagai aplikasinya berikut penjelasannya :

1. Pergi ke aplikasi browser kalian ( bebas) aku memakai google chrome


2. ketik di pencarian dengan kata kunci "configinter"



 3. Buka web paling pertama , scroll ke bawah menyerupai di bawah kemudian klik

























Baca Juga Mau SSH Premium Gratis ? Ini Triknya

4. Cari config sesuai operator yang kalian gunakan kini menyerupai halnya aku pake XL jadi
confignya ya ada-ada goresan pena xlnya

























5. Scroll ke bawah , isi sesuai angka yang tertera di atasnya kemudian klik download , tunggu hingga selesai


























Itulah trik untuk download di website dengan gampang kan jadi kalian dapat download sesuka hati sesuai selera , nanti jikalau config yang kalian downoad sudah expired dapat ganti SSH nya  jikalau config tersebut terbuka sekian trik dari saya
terus support my BLOG
Salam Gretongers







Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel