Samsung Luncurkan Labtop Gaming Spek Tercanggih

KabelTekno - Bukan hanya pamer bermacam-macam perabot canggih, dalam ajang bazar Consumer Electronics Show (CES) 2019 yang akan berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, ahad 12 Januari 2019, Samsung telah mengumumkan jajaran produk laptop/pc terbaru.

Salah satunya iyalah laptop/pc khusus gaming yang berjulukan Odyssey yang terlihat sangat unik alasannya yaitu terdapat engsel layar di bab sisi tengah, sementara sisi kanan dan sisi kirinya dibiarkan tampak kosong dan sehingga tampak seolah mempunyai "leher".

Perancangan ini bukan tanpa tujuan. Kekosongan di kedua buah sisi engsel layar konon akan memperlihatkan ruang untuk sirkulasi udara dan sehingga sanggup membantu peredaman panas pada labtop/pc. 

Layar Samsung Odyssey ini berukuran 15,6 inci dengan resolusi 1080p (Full HD) yang sangat terndukung refresh rate hinga 144Hz dan disertai Nvidia G-Sync untuk menghindari lag dan stuttering pada ketika menampilkan gambar.

Jeroannya, menyerupai dirangkuman KabelTekno dari Engadget, Rabu (9/1/2019), diperkuat prosesor Intel Core i7 generasi 8 dan kartu grafis high-end teranyar besutan Nvidia, GeForce RTX 2080.
Untuk meredam panas ke luar laptop/pc, dipakai sistem cooling "penta-pipe" dengan kedua sisi kipas yang masing" mempunyai lebih dari 80 bilah.

Samsung sendiri turut membenamkan RAM sampai 16 GB serta storage SSD sebesar 256 GB dan HDD berkapasitas sebesar 1 TB. Ada pula bermacam-macam konektor di laptop/pc gaming ini, termasuk satu port USB-C, tiga port USB 3.0, port HDMI, serta RJ-45 ethernet untuk koneksi LAN (Local Area Network).

Walaupun telah diperkenalkan, Samsung belum mengungkap warta berapa harga maupun ketersediaan Odyssey. Sang laptop gaming ini diperkirakan akan mulai dijual pada awal 2019.
sekarang laptop gaming Samsung Odyssey sesungguhnya sudah muncul semenjak awal 2017 lalu. 

Sangat menyegarkan dengan spesifikasinya lewat generasi terbaru ini, Samsung seakan menekankan keseriusannya menggarap pasar gamer di dunia. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel