Cara Parse Aba-Aba Iklan Adsense Dan Memasang Iklan Di Atas Postingan Blog

Kali ini saya akan menyebarkan tips cara parse aba-aba iklan adsense dan memasang iklan di atas postingan blog. Bagi para blogger pemula yang blognya gres di terima Google Adsense dan ingin menampilkan iklan adsense di blog, yang harus dilakukan terlebih dahulu yakni menciptakan "Unit iklan baru". Setelah berhasil menciptakan Unit iklan alangkah baiknya kau melaksanakan parse aba-aba iklan adsense biar iklan dapat tampil di blog kau nantinya. Jika aba-aba iklan tidak di parse maka iklan yang kau buat tidak akan tampil di blog kamu. Nah, jikalau kau penasaran cara parse aba-aba iklan adsense silahkan ikuti langkah-langkah berikut:

Langkah-langkah Cara Parse Kode iklan adsense:

1. Silahkan copy terlebih dahulu aba-aba Unit iklan adsen yang kau buat tadi.
2. Silahkan masuk ke situs blogcrowds
3. Selanjutnya pastekan aba-aba adsense kau di dalam kotak tersebut, lalu klik tombol Parse. Seperti gambar dibawah ini:
Kali ini saya akan menyebarkan tips cara parse aba-aba iklan adsense dan memasang iklan di atas p Cara Parse Kode Iklan Adsense dan Memasang Iklan di atas Postingan Blog
Kode iklan belum di parse
Kali ini saya akan menyebarkan tips cara parse aba-aba iklan adsense dan memasang iklan di atas p Cara Parse Kode Iklan Adsense dan Memasang Iklan di atas Postingan Blog
Kode iklan sudah di parse
4. Silahkan copy aba-aba iklan adsense yang sudah di parse dan pastekan ke dalam template blog kamu. Jika kau belum tau caranya, silahkan lihat langkah-langkah berikut ini:

Langkah-langkah pasang aba-aba iklan yang tidak di parse:

1. Silahkan kau copy aba-aba iklan adsense yang belum di parse.
2. Selanjutnya masuk ke halaman blog kamu.
3. Pilih hidangan "Tata Letak" sesudah itu kau klik "Tambahkan Gadget"
4. Selanjutnya pilih dan klik "HTML/JavaScript"
5. Silahkan paste aba-aba iklan yang belum di parse tadi kedalam kolom HTML/JavaScript di bab konten dan judul tidak perlu di isi.
6. Klik hidangan "Simpan"

Langkah-langkah pasang aba-aba iklan yang sudah di parse:

1. Masuk ke halaman blog kamu.
2. Klik "Tema" selanjutnya klik "Edit HTML"
3. Siapkan aba-aba iklan yang sudah di parse.
4. Silahkan masukan aba-aba dibawah ini sempurna diatas kode <data:post.body/> untuk lebih gampang dalam pencarian dengan tekan tombol Ctrl+F tepat didalam edit html.  Kode dibawah ini untuk memasang iklan di atas postingan blog.
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'> <div style='float:left; margin: 0px 10px 0px 0px'> Kode Iklan yang sudah diparse </div></b:if>
BacaCara Menyembunyikan iklan Adsense dan Menampilkan Kembali iklan Adsense

Penutup
:
Sekian dulu tips cara parse aba-aba iklan adsense dan memasang iklan di atas postingan blog dari saya, jikalau kalian ada pertanyaan silahkan ejekan di kolom komentar, terimakasih.
Sumber https://jalanenter.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel