Trik Memakai Carding Untuk Pemula

Trik Menggunakan Carding Untuk Pemula - Kesempatan kali ini saya akan sedikit membahas perihal apa itu Carding. Bagi anda yang belum tahu banyak mengenai Carding, mari kita simak klarifikasi berikut ini !

 Kesempatan kali ini saya akan sedikit membahas perihal apa itu Carding Trik Menggunakan Carding Untuk Pemula


Carding merupakan suatu bentuk kegiatan penyalahgunaan data pada kartu kredit online maupun kartu kredit online yang biasa dgunakan oleh carder (sang pelaku carding) yang sangat tak bertanggung jawab untuk berbelanja secara online dengan menggunakan kartu kredit yang dimiliki oleh orang lain dengan cara yang ilegal. Makara paham ya, carding banyak disalah gunakan oleh oknum tertentu untuk melaksanakan tindak kejahatan online.

Pelaku Carder tak memerlukan mencuri sebuah kartu kredit yang dimiliki orang lain tersebut untuk digunakan di dalam melaksanakan pembayaran di internet. Suatu pembayaran atau transaksi kartu kredit di internet hanya dilakukan dengan cara menginput suatu nomor kartu kredit beserta dengan password atau nomor rahasianya yang seringkali berasal dari 3 atau 4 digit di belakang kartu kredit tersebut. 

Peraturan UU ITE Yang dibentuk oleh keamanan cyber menyatakan bahwa tindakan mencuri dan merusak sangat dihentikan dan akan dieksekusi hingga kepada sanksi pidana penjara. Akan tetapi masih saja ada oknum-oknum yang melaksanakan carding untuk mencari laba sendiri, Di jejaring sosial sendiri juga sudah banyak para carder (Pelaku Carding) yang memperjualbelikan kartu kredit hasil cardingan tersebut. 

Tutorial yang saya berikan ini menjadi pelajaran semata dan bukan untuk dipraktekkan, Walau bagaimanapun tindakan carding ini sangat amat merugikan untuk si korban yang kartu kredit nya anda retas. Saya memperlihatkan tutorial ini hanya untuk pembelajaran semata bukan untuk merusak, segala tindakan perusakan bukan tanggung jawab saya melainkan tanggung jawab diri anda sendiri.
Berikut dibawah ini akan saya berikan tips biar anda terhindar dari agresi kejahatan Carding :
  1. Jangan Memakai Wifi atau Wireless yang ada di daerah umum untuk melaksanakan transaksi atau pembayaran online menggunakan kartu kredit atau paypal. (Saya sarankan jangan pernah bertransaksi menggunakan Wifi)
  2. Selalu Hapus Cache dan Cookie browser di Komputer anda sehabis melaksanakan transaksi online, Hal ini dikarenakan kalau anda tidak menghapus Cache dan Cookie anda sehabis bertransaksi maka kalau ada orang sehabis anda yang menggunakan komputer anda, beliau juga sanggup melaksanakan transaksi secara online menggunakan kartu kredit yang anda miliki.
  3. Selalu Rahasiakan Nomor Kartu Kredit beserta Nomor Rahasia Kartu Kredit Anda, Mengapa harus dirahasiakan? Karena kalau anda berbagi kepada orang lain nomor kartu kredit anda maka akan berdampak fatal untuk anda, alasannya orang yang mengetahui nomor kartu kredit anda sanggup saja beliau berniat jahat kepada anda dan meretas kartu kredit anda kemudian beliau menggunakan kartu kredit anda untuk kepentingan beliau sendiri.
  4. Jangan hingga ada Keylogger di Komputer yang anda pakai, Jika anda melaksanakan transaksi atau pembayaran online di Warnet atau warung internet, Anda harus memastikan tidak ada aktivitas maupun aplikasi keylogger yang terdapat di dalam komputer tersebut, Jika ada saya sarankan untuk anda biar tidak melaksanakan transaksi di warnet tersebut. Karena kalau ada dan anda masih melaksanakan transaksi online nya. Maka data-data kartu kredit anda akan diketahui oleh si pemasang aktivitas keylogger tersebut.
  5. Jangan Simpan Formulir hasil bertransaksi dari ATM, Sebaiknya kalau anda telah menarik atau menabung uang pada mesin atm. ada bagusnya anda merobek atau memusnahkan formulir atau struk hasil bertransaksi tersebut, untuk menghindari penyalahgunaan.
  6. Berhati-hatilah terhadap situs palsu atau Fake SIte, Metode ini dinamakan Phising, berhati-hati kalau anda melaksanakan transaksi online pada situs yang belum diketahui asal-usulnya alasannya sanggup jadi situs itu situs palsu dan kartu kredit anda sanggup diretas oleh si pemilik situs.
  7. Selalu Cek Data Kartu Kredit Anda Secara Rutin dan Teratur, Untuk menghindari adanya transaksi gelap yang anda tidak ketahui yang menggunakan kartu kredit anda. Jika hal ini terjadi, Laporkan hal ini pada pihak keamanan yang berwajib.
  8. Jangan Pernah Memberikan Kartu Kredit anda kepada orang lain, Sudah terang kalau anda memperlihatkan kartu kredit anda kepada orang lain apalagi orang yang tidak anda kenal akan menciptakan kartu kredit anda digunakan oleh orang tersebut. 
Demikian artikel mengenai Trik Menggunakan Carding Untuk Pemula semoga bermanfaat ya!


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel