Apa Itu Harbolnas? Kapan Dan Tanggal Berapa Saja Tahun Ini

Yah kali ini kita akan jabarin sedikit perihal apa itu Harbolnas yakni abreviasi dari Hari Belanja Online Nasional yang sanggup di artikan dimana pada hari, bulan dan tahun tersebut menjadi Istimewa alasannya ada banyak diskon, voucher, promo, cashback dan kuis berhadiah jutaan dari ratusan toko online Indonesia diantaranya menyerupai Lazada, Shopee, Bukalapak, BliBli, Tokopedia dst.
Yah kali ini kita akan jabarin sedikit perihal apa itu Harbolnas yakni abreviasi dari Hari Apa Itu Harbolnas? Kapan dan Tanggal Berapa Saja Tahun Ini
Mengenai waktu penyelenggaraan Harbolnas yakni muncul dikala tanggal 12 di bulan Desember / biasa dikenal 12.12 diskon besar-besaran dan diadakan setiap satu tahun sekali.

Hari belanja online nasional ini awal mulanya diluncurkan pada tahun 2012 dengan 7 ecommerce 6 diantaranya ialah Lazada, Zalora, Blanja, BerryBenka, PinkEmma dan Bukalapak. Lalu ditahun 2013, 2014, 2015, 2016, 2017 hingga dengan tahun 2018 ini penerima toko online yang ikut bergabung dengan moment Harbolnas tentu saja jumlahnya lebih dari 250-an lebih.

Meski dikabarkan Harbolnas tahun ini jatuh tanggal 12 Desember 2018  (1212) menyerupai tahun-tahun sebelumnya, namun sebelum tanggal dan bulan tersebut sudah banyak e-Commerce yang start duluan semenjak tanggal 11 November yang kita kenal Harbolnas 11.11 pesta diskon besar-besaran Lazada, dapat promo Shopee, Zalora, Gramedia, JD.ID dan toko online terpercaya lainnya.

Tujuan Event Harbolnas

Siapa sih yang tidak mau belanja online murah, banyak promo, diskon gede-gedean dan bila keberuntungan tiba sanggup mampu hadiah gratis dari toko online?

Jawaban relatif tentu siapa saja mau, iya kan? hehe..

Nah, dengan diadakannya event Harbolnas inilah dibutuhkan sanggup menarik minat belanja masyarakat Indonesia secara online. Itulah tujuan dari moment Harbolnas!

Terkait: Belanja online di Lazada dengan transfer

Tips Belanja Online di Harbolnas

  1. Pastikan kau beli barang sesuai kebutuhan
  2. Jangan termakan diskon gede
  3. Jika sudah memilih toko online kawasan belanja dan menemukan produk yang mau di beli lihat detail, Deskripsi Produk, Review Produk, Respon pelanggan ke produk tersebut
  4. Kalau semua sudah OK maka anda sanggup order dan bayar pesanan di toko online kawasan belanja tadi

Sekarang kau sudah tahu Harbolnas itu apa, Kapan mulainya, Tujuan event tersebut dan juga tips sederhana biar kita tidak tertipu iming-iming yang menggiurkan kita untuk beli barang yang sebenernya tidak dibutuhkan. Ohya, bila artikel ini dirasa bermanfaat, boleh share ke teman-teman yang lain yah. Terimakasih..!
Sumber https://sangcara.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel