Cara Menciptakan Artikel Di Blog Untuk Pemula Yang Menarik Untuk Dibaca

Cara Membuat Artikel di Blog Untuk Pemula yang Menarik Untuk dibaca Cara Membuat Artikel di Blog Untuk Pemula yang Menarik Untuk dibaca

Salah satu hambatan yang di alami para blogger pemula yaitu cara menciptakan artikel di blog untuk pemula yang menarik untuk dibaca meskipun mereka tidak memahami materinya yang akan mereka sajikan ataupun kerena galau dalam hal merangkai kata demi kata sehingga dapat menjadi suatu artikel yang menarik untuk dibaca oleh pengunjung blog kita.

Menurut saya itu masuk akal - masuk akal saja sebenarnya, alasannya yaitu memang menulis bukanlah masalah yang mudah, alasannya yaitu di perlukan, kreatifitas, imajinasi, serta ketepatan dalam menentukan kata demi kata hingga dapat terangkai menjadi suatu kalimat yang baik dan menarik untuk di baca oleh para pembaca artikel.

Cara Membuat Artikel di Blog Bagi Pemula

1. Buat Judul Artikel Terlebih Dahulu

Nah ini yaitu langkah awal yang harus Anda lakukan supaya gampang menciptakan artikel di blog yang menarik untuk dibaca, kenapa harus buat judul lebih dulu? alasannya yaitu dari judul inilah kita dapat membuatkan menjadi sebuah artikel, dan dari judul inilah kita dapat menggambarkan alur artikel yang akan kita buat nantinya.

2. Cari Referensi Di Google

Nah, selanjudnya Anda dapat mencari tumpuan di google dengan cara mengetikan judul artikel tersebuat di pencarian google.

Maka akan ada artikel yang masih bekerjasama dengan judul yang Anda buat tersebut.

Selanjudnya, silahkan Anda baca satu persatu artikel tersebut, supaya Anda dapat lebih gampang lagi dalam menyusun kata demi kata.

Yang terpenting jangan hingga Anda melaksanakan copy paste terhadap artikel yang ada tersebut sehingga dapat menjadikan duplikat artikel yang dapat mengakibatkan blog Anda di blacklist oleh google alasannya yaitu pencurian konten untuk mengetahui artikel Anda original atau copy paste silahkan baca disini Cara Mengetahui Artikel Original atau Hasil Copy Paste.

3. Mulai Menulis

Nah sehabis Anda baca menimal 5 artikel yang masih bekerjasama dengan judul artikel yang akan Anda buat tersebut, tulis apa yang sudah Anda baca tersebut dengan gaya bahasa Anda sendiri. jangan hingga Anda malah memalsukan gaya bahasa mereka, dan jangan memakai kata yang sama dengan mereka. Usahakan goresan pena Anda jangan terlalu panjang, maksimal 400 atau 600 kata alasannya yaitu kalau goresan pena kau terlalu panjang akan mambuat si pembaca jadi bosan.

Dengan cara ini, kalau Anda lakukan secara konsisten maka saya yakin usang kelamaan Anda dapat dengan gampang mebuar artikel di blog yang menarik untuk dibaca di blog anda nantinya.

BacaLangkah-langkah cara posting artikel di blog

Penutup:

Demikian yang dapat saya sampaikan di  artikel ini dengan pembahasanmembuat artikel di blog untuk pemula yang menarik untuk dibaca, semoga dapat bermanfaat.
Sumber https://jalanenter.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel