2 Cara Mengatasi Traffic Blog Yang Tidak Kunjung Naik

2 Cara Mengatasi Traffic Blogger Yang Tidak Kunjung Naik - Untuk seorang pemula mungkin sedikit kebingungan mengenai cara yang ampuh meningkatkan trafic atau pengunjung blog dengan cepat, memang banyak website diluar sana yang membahas mengenai hal tersebut, dan jawabannya kurang lebih hampir sama. Pada dasarnya nilai SEO memang menentukan traffic pada blog, tapi tanpa sedikit sentuhan untuk memperbanyak traffic hal diatas dirasa masih kurang.

Adapula pilihan yang ingin kita gunakan bersama-sama ada dua jenis, yaitu yang berbayar dan yang gratis. Namun sebagai insan normal sudah niscaya lebih menentukan yang gratis, meski harus sedikit bersusah payah demi memperbanyak pengunjung secara organik.

Namun berikut ini aku mempunyai 2 cara alami biar pengunjung blog anda semakin meningkat dengan cepat, dan pastinya gratis kalau anda menginginkannya. Langsung saja kita simak baik-baik.


1. Melalui Google Plus

Bagi anda yang masih belum mengerti wacana cara memakai Google+ atau apa itu Google+, aku akan menjelaskan sedikit. Google+ ialah kegiatan gres yang dibentuk oleh Google, cara kerjanya sama dengan jejaring social lainnya, menyerupai facebook, twetter dan lain sebagainya. Namun munurut pengamatan saya, sebab banyak yang belum mengetahui fungsi bersama-sama Google+, banyak para pembuat blog memanfaatkan Google+ sebagai pendongkrak popularitas Blog. Karena Google+ dianggap cara gampang mendapat backlink dari Google, jadi manfaatkan dengan baik.

Cara memakai Google+ tidaklah sulit, sebab kini ini Blogger sudah otomatis terkait dengan Google+ bahkan setiap artikel yang kita tulis sudah niscaya otomatis ada di Google+ kita masing - masing, hanya saja bagaimana kita memanfaatkannya dengan baik.

Cara pemanfaatan Google+ untuk mendongkrak popularitas blog juga sama menyerupai halnya pada jejaring social lainnya, pada dasarnya semakin banyak follower juga semakin banyak yang mengenalnya. Namun selain dikenal oleh orang lain, blog juga akan lebih dikenal Google.

2. Melalui Maxvisits.com

Maxvisits juga sanggup membantu anda dalam memecahkan duduk masalah tersebut, anda sanggup menggunakannya secara gratis disana, namun tentu saja harus melalui beberapa tahapan mudah. Dimana nantinya website kita akan disebarkan dibeberapa negara untuk mendapat pengunjung dari beberapa negara tersebut. Sehingga website yang kita buat akan semakin dikenal oleh pengunjung website, jadi siapkan beberapa artikel yang baik dan menarik. Sekain itu Maxvisits juga mempunyai banyak fitur salah satunya ialah Alexa Booster,untuk memperkecil rank blog pada alexa rank.

Cara menggunakannya sangat mudah, anda cukup menentukan opsi gratis, dan menulis artikel atau menyebit Maxvisits dalam beberapa kalimat di blog anda, dan mengirimkan link artikel anda di Maxvisits serta melengkapi beberapa perintah.

Hanya ada 2 cara diatas yang sanggup aku bagikan kepada anda, namun 2 cara di atas ialah hasil pengalaman aku serta bebepara rekan saya. Semoga bermanfaat.

Sumber https://putridemang.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel