Cara Ampuh Melihat Prospek Coin Digital Kedepannya

Cara Ampuh Melihat Prospek Kedepan Sebuah Coin Digital - Semakin banyak mata uang digital yang muncul menciptakan kita semakin resah memilih mana mata uang digital yang mempunyai prospek anggun untuk kedepannya. Jika kita tidak hati - hati sudah niscaya bukan balik modal malah kita kehilangan modal untuk membelinya dimasa - masa ICO. Namun anda tidak perlu khawatir mengenai hal tersebut, aku akan membocorkan trik ampuhnya untuk anda, supaya anda terhindar dari hal - hal yang tidak diinginkan.

Cara Ampuh Melihat Prospek Kedepan Sebuah Coin Digital  Cara Ampuh Melihat Prospek Coin Digital Kedepannya

1. Melihat Spesifikasi Detail Tentang Coin Tersebut

Mengetahui spesifikasi coin secara detail sangat diperlukan, guna menyidik apakah koin tersebut benar - benar diciptakan oleh pakar berpengalaman dibidangnya atau hanya sebatas coin digital HYIP yang tidak diketahui prospek kedepannya. Anda sanggup melihat secara detai melalui White Paper yang disediakan masing - masing website, dan jangan gampang tergiur dengan harga murah dan aktivitas yang ditawarkannya. Selain itu website yang dipakai juga sangat penting untuk kita analisa.

2. Jumlah Supply Coin Yang Tidak Terlalu Banyak

Yang tidak kalah penting yaitu jumlah supply coin yang terbilang sedikit, berdasarkan pengalaman aku langsung dan beberapa saran dari pakar coin digital, jumlah coin yang disediakan sangat mempengaruhi harga untuk kedepannya,karena intinya semakin sedikit supply coin maka semakin cepat habis coinnya, semakin habis coinnya akan semakin mahal harganya. Disinilah kenapa jumlah supply coin sangat diperhitungkan. Ditambah lagi dengan jumlah coin yang dijual pada masa ICO smakin sedikit, akan semakin mempercepat kenaikan harga coin dalam waktu dekat.

Namun pastinya anda bertanya - tanya "Berapakah jumlah ideal supply coin yang mempunyai prospek bagus?" Anda tidak perlu resah mengenai hal tersebut, aku akan menunjukkan warta detailanya.
Jumlah ideal coin yang akan mempunyai prospek anggun untuk kedepannya yaitu berjumlah 50 Juta coin atau dibawahnya. 

Jadi semakin sedikit dari 50 Juta maka akan semakin anggun untuk harga kedepannya. Seperti Bitcoin yang mempunyai total Supply kurang dari 50 Juta, kini harga melambung tinggi, Bitconnect juga mempunyai supply coin kurang dari 50 Juta, dan kini harga juga melambung tinggi. Dan yang terbaru yaitu UcoinCash yang hanya mempunyai total supply coin sebesar 31 Juta coin saja, sudah sanggup dipastikan harga coin melambung tinggi di kemudian hari.

3. Analisa Coin Melalui ICO Review

Melalui ICOReview.site anda akan mengetahui mana mata uang digital Murni mana yang HYIP / SCAM, jikalau anda menemukan coin gres yang masih masa ICO dan tidak terang mengenai detail tersebut,ditambah lagi tidak muncul pada ICO Review,lebih baik anda hindari coin tersebut.

Bahkan pada ICOReview sudah tertera banyak coin gres yang mempunyai prospek anggun serta kondusif untuk anda membelinya. Contoh screenshot ibarat berikut : 



Dari hasil screenshot di atas yang aku tandai dalam garis merah, yaitu coin gres yang mempunyai prospek anggun untuk kedepannya. Makara disini kita sanggup melihat bagaimana keamanan coin tersebut untuk kita membelinya.

Sekali lagi, analisa terhadap coin gres harus kita lihat secara detail, supaya tidak terjadi hal - hal yang tidak kita inginkan untuk kedepan. Jika sebuah coin sudah masuk 3 kriteria di atas,maka sudah sanggup dipastikan coin kondusif dan mempunyai hasil anggun untuk kedepannya.

Sumber https://putridemang.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel