Pengertian Link/Traffic Exchange & Efek Seo Blogspot

Pengertian Link Exchange / Traffic Exchange dan Pengaruh SEO bagi Blogspot

Link Exchange yaitu suatu aktifitas menukarkan link atau alamat situs web; antara satu situs web dengan situs web lainnya.

Selanjutnya ada lagi dinamakan atau diistilah dengan Traffic Exchange.

Dari bahasanya, artinya tidak berbeda dengan Link Exchange. Yang dimaksud Traffic Exchange yaitu pertukaran trafik dari satu situs dengan situs lainnya.

 Traffic Exchange dan Pengaruh SEO bagi Blogspot Pengertian Link/Traffic Exchange & Pengaruh SEO Blogspot

Tujuan dan Manfaat Link Exchange atau Traffic Exchange


Dibalik seni administrasi pertukaran URL situs web ini, ada beberapa tujuan dan manfaat yang memang saling menguntung diantara kedua belah pihak. Contohnya:

  • Saling memperlihatkan Backlink - Outbound Link untuk situs lain;
  • Meningkatkan trafik situs web dengan tujuan meningkatkan penghasilan RPM/CPM dari Google AdSense dan/atau MGID sekaligus;
  • Memperbesar angka atau nilai Domain Authority dan Page Authority;
  • Dan beberapa alasan, tujuan, dan manfaat lainnya

Jika diteliti lebih dalam, memang tidak ada yang dirugikan dengan seni administrasi pertukaran link sebagaimana yang dijelaskan di atas -- selama kedua belah pihak saling bekerja sama.

Pengaruh Teknik Link Exchange bagi Google & SEO Blogspot


Pertanyaannya ialah apakah Link/Traffic Exchange di atas melanggar pedoman, ketentuan, dan/atau komunitas Google - Blogger?

Nyatanya tidak, kenapa? Karena di Tata Letak Blogger, ada salah satu widget yang dinamakan Blogroll -- sebuah widget yang memang dikhususkan untuk menciptakan daftar URL dari situs-situs teman kita.

 Traffic Exchange dan Pengaruh SEO bagi Blogspot Pengertian Link/Traffic Exchange & Pengaruh SEO Blogspot

Takut blog di hapus oleh Google? Sobat tidak perlu takut selama sobat tidak mengarahkan atau menempatkan URL situs webnya di situs-situs negatif.

Selain itu, untuk urusan SEO sendiri; saya kurang paham dengan seni administrasi ini alasannya saya eksklusif gres sekali mencobanya; dengan cara menciptakan daftar (list) semua tautan situs web milik saya pada widget Blogroll yang ditempatkan di Sidebar.

Itu beliau yang dimaksud dan/atau pengertian Link/Traffic Exchange dan pengaruhnya bagi Google dan SEO Blogspot. Mau mencobanya? Silakan dan tetap berhati-hati :)
Sumber https://tipsseokiller.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel