Cara Mengatasi Auto Check Disk Saat Starup Windows

Beberapa waktu kemudian aku mengalami duduk perkara pada lapotop aku ketika laptop menyala atau ketika aku restart, pada ketika starup terjadi Auto Check Disk. Menurut aku ini sangat mengganggu dan memerlukan waktu yang cukup lama. Dengan beberapa cara yang sudah aku coba ternyata hasilnya sama saja / tidak berhasil.


Dan pada kesannya aku menemukan sebuah Cara Mengatasi Auto Check Disk Ketika Starup Windows yang sangat ampuh,rekomendasi dari teman saya.

Saya rasa tidak perlu aku jelaskan panjang lebar dan berlama - lama, eksklusif saja kita praktekan tips dari saya.

Mengatasi Auto Check Disk Ketika Starup Windows :

1. Pertama buka "RUN" atau Windows + R pada keyboard. Kemudian ketik "regedit" tanpa tanda petik, kemudian tekan OK. Lihat gambar dibawah ini :




2. Kedua carilah folder berikut ini,
HKEY_LOCAL_MACHINE --> SYSTEM --> CurrentControlSet --> Control --> SessionManager, Jika sudah bertemu klick 2x.


3. Selanjutnya lihat goresan pena berjulukan "BootExecute" kemudian klick kanan Modify... untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini saja : 



4. Ubah semua goresan pena yang ada menjadi "autocheckautocheck" tanpa tanda petik,kemudian klick OK. Lihat pola dibawah berikut :


 5. Terakhir silahkan restart PC / Laptop anda, dan lihat apakah Chek Disk masih muncul? aku rasa sudah tidak lagi.

Itulah cara yang ampuh dari aku menghilangkan Check Disk pada Laptop anda, supaya sanggup membantu.


Sumber https://putridemang.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel