Teknik Membangun Backlink Untuk Blog Gres Secara Cepat

Saya berikan sedikit teknik membangun backlink untuk blog gres secara mudah, dan cepat, agar bermanfaat. Sebagai tambahan, link bulding yang baik ialah link building yang dilakukan secara natural serta berkelanjutan.
 Saya berikan sedikit teknik membangun backlink untuk blog gres secara gampang Teknik Membangun Backlink Untuk Blog Baru Secara Cepat
Langsung saja saya berikan teknik backlink untuk blog baru, dan jangan terlalu banyak membaca perbanyaklah lakukan praktek kalau anda ingin berhasil.

1. Membangun backlink yang melalui text dalam satu blog

Link building juga sanggup dilakukan dalam satu blog. Semakin banyak artikel di blog Anda, dengan sendirinya backlink blog akan bertambah apabila Anda menghubungkan antara satu artikel dengan artikel lainya.

2. Membangun backlink dari reputable sites

Seperti yang saya jelaskan diatas, baik backlink dengan atribut nofollow maupun dofollow keduanya akan tetap menunjukkan nilai konkret kalau backlink tersebut tiba dari situs-situs yang mempunyai kualitas dan reputasi tinggi. Lakukan link building dari website yang bereputasi tinggi, menyerupai YouTube, Yahoo, dll.

3. Menanam backlink dari blog beratribut DOFOLLOW

Jika ingin melaksanakan link building, ada biknya backlink tersebut bervariasi, yaitu backlink yang memakai atribut nofollow, dan backlink yang telah memakai atribut dofollow. Hal ini penting guna meminimalisir blog Anda disinyalir sebagai blog spam.

4. Membangun backlink dari lembaga online

Ada banyak sekali situs lembaga online yang sanggup dipakai untuk menanam backlink. Lakukan link building melalui lembaga online minimal untuk 10 situs. Beberapa situs lembaga online lokal yang sanggup Anda manfaatkan, diantaranya:
  • kaskus.co.id
  • forum.viva.co.id
  • forum.tribunnews.com/forum.php
  • forum.detik.com
  • forum.antaranews.com
  • forum.inilah.com/forum.php
  • warungkopi.okezone.com/home
  • forum.kompas.com
  • forum.republika.co.id/forum.php
  • forum.inilah.com/forum.php
5. Menanam backlink dari situs social bookmark

Dengan membangun backlink dari situs social bookmark ialah salah satu cara mendapat backlink yang sangat gampang dan cepat. Anda hanya perlu melaksanakan submit artikel Anda ke situ social bookmark. Backlink dari situs social bookmark tergolong sebagai pola backlink berkualitas mengapa? alasannya ialah sifatnya yang satu arah (bukan reciprocal link).

6. Menanam backlink dari situs .EDU

Saya sih belum percaya dengan cara ini, tapi saya mendapat gosip ini dari banyak sekali artikel, tampaknya dengan memakai domain berekstensi .EDU sanggup mendongkrak posisi blog Anda di SERP. Maka saya sarankan carilah domain berekstensi .EDU kemudian tanamkan link blog Anda disana. Carilah artikel pada domain dengan ekstensi .edu yang membahas suatu topik yang dimaksud dalam hal ini mempunyai keterkaitan tema dengan blog Anda, kemudian tinggalkan komentar yang relevan. Namun kalau anda kurang percaya maka saya sarankan anda untuk memakai yang biasa-biasa saja, menyerupai saya.

7. Mendapatkan backlink dari situs social network

Dengan backlink dari situs social network bereputasi tinggi, menyerupai Facebook, Twitter, dan Google Plus juga amat bernilai. Google memakai sekian banyak indikator untuk menunjukkan nilai/peringkat dari suatu halaman blog, dan salah satunya ialah indikator dengan tingkat kepopuleran blog bersangkutan di situs-situs jejaring sosial.

Carilah sahabat sebanyak mungkin di situs jejaring sosial, baik itu di Twitter, Facebook ataupun di Google+, dan jangan lupa perkenalkan blog Anda ke teman-teman Anda juga. Selain itu, Anda juga sanggup menciptakan halaman fans page secara gratis kemudian men-submit artikel blog Anda dihalaman fans page tersebut.

8. Membangun backlink dari RSS directory

Dengan cara mendapat backlink dari RSS directory termasuk salah satu metode link building yang cukup sederhana, tetapi sebagian besar situs di RSS directory mewajibkan membernya untuk memasang reciprocal link.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel