Cara Mempromosikan Sebuah Produk Lewat Blog

OK Pada kali Saya akan mencoba menyebarkan dari pengalaman tentang cara mempromosikan produk blog ke facebook, jadi jangan heran kalau agak sedikit aneh. Pertama siapkan dahulu blog mana yang akan dipromosikan atau jikalau belum silakan buat terlebih dahulu blognya ya:

OK Pada kali Saya akan mencoba menyebarkan dari pengalaman perihal Cara Mempromosikan Sebuah Produk Lewat Blog

1. Buatlah Akun Facebook Baru atau akun usang juga sanggup kok

Buatlah sebuah akun facebook gres kemudian carilah sahabat - sahabat facebook yang merupakan seorang blogger juga tentunya.Contohnya: Misalkan niche blog Anda yakni perihal tutorial blogger, maka carilah dan tambah banyak sahabat yang merupakan seorang blogger semoga nantinya promosi blog Anda sanggup sempurna sasaran.

Atau Anda juga sanggup menciptakan dari beberapa akun facebook yang lainnya supaya promosi blog lebih cepat atau kita biasa menyebutnya sebagai akun klonengan.

2. Carilah Teman Sebanyak Mungkin

Setelah Anda jawaban pembuatan akun facebook gres selanjutnya yakni Anda tinggal mencari sahabat sebanyak-banyaknya. Carilah sahabat - sahabat facebook yang sanggup menjadi sasaran Anda untuk menjadi pengunjung blog kamu. Untuk mencari teman-teman yang sesuai carilah di grup -grup facebook anda yang berdasarkan Anda sanggup menjadi sasaran pasar blog Anda.

3. Buatlah Fans Page

Setelah Anda memiliki akun facebook dan banyak temannya y saatnya menciptakan halaman fans page. Fungsi fans page yakni sebagai daerah atau halaman orang - orang yang menyukai blog Anda.

4. Bergabunglah Dengan Grup - grup Blogger Di Facebook

Jika anda bergabung di sebuah grup blogger niscaya promosi blog akan semakin gampang alasannya disanalah anggota blogger berkumpul dan berdiskusi dengan tujuan menaikan trafik blognya. Kemudian apa yang harus dilakukan ? Pertama silakan share artikel Anda di grup facebook tersebut dengan menambahkanbeberapa kata - kata yang sanggup menarik perhatian pembaca.

5. Buatlah Kalimat Unik Saat Promosi Blog Di halaman Facebook

Untuk menarik perhatian pembaca pakailah kata - kata yang sanggup menarik banyak pembaca berkunjung ke blog Anda. Ini sangat penting semoga para pembaca lebih tertarik ketimbang hanya mempromosikan dengan link saja kan kurang maksimal. 

Itulah yang sanggup Saya sampaikan mengenai promosi blog paling efektif dan gampang yaitu melalui facebook. di mulai dengan bisnis modal kecil anda sanggup mendapat laba yang cukup maksimal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel