Tempat Untuk Bembuat Blog Secara Gratis

Terdapat banyak situs yang menyediakan layanan untuk menciptakan blog di internet, dan seluruh layanan blogging tersebut sanggup Anda daftar dan ngeblog secara gratis, tetapi mungkin banyak dari Anda yang selama ini hanya mengenal platform blogging gratis dari Blogger / Wordpress saja, ternyata masih ada banyak situs lain yang menyediakan layanan-layanan pembuatan blog gratis.

 Terdapat banyak situs yang menyediakan layanan untuk menciptakan blog di internet Tempat Untuk Bembuat Blog Secara Gratis

Disini saya berikan beberapa kawasan untuk menciptakan blog secara gratis:

1. Blogger

Apa sih itu Blog? Blog yaitu abreviasi dari web log yang artinya bentuk aplikasi sebuah web yang berbentuk tulisan-tulisan yang terdapat pada sebuah halaman web.

Blogger ini merupakan situs penyedia layanan untuk menciptakan blog yang terbaik dengan jumlah penggunanya terbanyak yang diberikan dari oleh Google untuk para publisher. Hampir semua blog ibarat wallpaper, personal atau sampai online shop juga sanggup Anda buat di blogger ini, mengapa? Hal ini sebab dari pihak blogger sendiri telah menyediakan banyak sekali macam-macam template blog, meskipun Anda tidak puas dengan template yang ada, maka Anda sanggup dowload atau mendesain template sendiri dengan pinjaman sebuah Template Editor Blogger.


2. Wordpress

Apa itu Wordpress? Wordpress merupakan sebuah platform blogging gratis yang cocok untuk publisher pemula, yang dimana pada halaman post editor telah mengadopsi sistem WYSIWYG sehingga gampang untuk Anda para pemula yang buta sebab bahasa HTML tetap sanggup dengan gampang untuk menciptakan sebuah postingan atau artikel. Dan juga terdapat pemberian Label, para pengguna Wordpress sanggup menambahkan sebuah Tag pada setiap artikel yang telah dibuat.


4. Tumblr

Tumblr merupakan sebuah situs mikroblog yang ketika ini telah dikembangkan oleh Yahoo! Inc. Kelebihan lain dari Tumblr yaitu tersedia layanan media sosial, jadi selain ngeblog kita juga sanggup chatting dengan teman Anda.

Dari beberapa jenis atau kawasan untuk menciptakan sebuah halaman website gratis maka disitulah kita sanggup menghasilkan penghasilan dari masing-masing pembuat website gratis tersebut. Atau yang paling kita kenal yaitu Google Adsense, sebagai media penghasil uang jikalau ada seseorang yang mengklik iklan yang kita dapatkan dari Adsense tersebut.


 Terdapat banyak situs yang menyediakan layanan untuk menciptakan blog di internet Tempat Untuk Bembuat Blog Secara Gratis

Banyak sekali kegunaan dalam ngeblog saya akan jelaskan di bawah ini:

  • Cara Membuat Bisnis Online
Cara awal untuk pemula yaitu Anda harus menguasai internet dulu. Yahh setidaknya jikalau Anda termasuk seorang publisher pemula, harus punya email, media sosial; ibarat facebook, twitter, instagram,DLL. Tetapi, tidak harus sanggup menciptakan sendiri juga sih, yang penting Anda harus sanggup menguasai bagaimana cara anda mengoperasikannya aja. Untuk membuatnya sanggup minta pinjaman dari orang.
  • Tips Memulai Bisnis Online
Anda tahukan bagaimana berbisnis pada umumnya, untuk langkah awalnya yaitu harus dipersiapkan banyak sekali hal yang diharapkan untuk bisnis kita tersebut. Misalkan nih, inspirasi bisnis, produk, modal, tempat, dan bagaimana menjalankannya juga. Nah langkah selanjutnya yaitu yaitu pertimbangan modal, kawasan untuk bisnis, dan bagaimana menjalankannya.
  • Saran :
  1. Lakukan ini sebagai pembelajaran
  2. Jangan terlalu banyak membaca artikel ketimbang praktek
  3. Lakukan pribadi dan jangan menunda-nunda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel