Pengaruh Jumlah Kata Yang Terdapat Pada Postingan Artikel

Saya pernah denger dan baca informasi yang isinya mewajibkan sebuah blog/situs untuk menulis dengan minimal 300 hingga 600 kata? Setelah saya telusuri di mesin pencarian google banyak yang menjelaskan harus menulis konten dengan minimal 300-500 kata.
 Saya pernah denger dan baca informasi yang isinya mewajibkan sebuah blog Pengaruh Jumlah Kata yang Terdapat Pada Postingan Artikel
Menurut kalian mesin pencari Google suka banget dengan konten yang punya minimal 300 kata (teks) sebanyak itu? Banyak yang bilang agar artikel sanggup ikutan tampil di hasil pencarian Google :)

Apa emang bener ?

Apa emang harus ?

Mari kita lihat apa saja sih yang terjadi kalau sebuah artikel terdiri dari 300 atau kurang dari 300 tersebut, simak di bawah ini:

Google Indexs

Mengapa artikel yang kita buat kepada berakibat terhadap index situs terhadap Google? Hal ini terjadi alasannya yaitu coba kita perhatikan ketika kita mencari suatu kata kunci di pencarian google yang benar benar artikel yaitu artikel yang sangat baik, maka kita akan menemukan artikel yang jumlah katanya yaitu minimal 300 Kata atau lebih.

Keyword Pencarian

Ada banyak tools yang sejenis itu di sediakan unutk mencari keyword sebagai pencarian kata terbanyak di google. Ada cara alami untuk mendapat keyword yang banyak dicari oleh insan di pencarian google yaitu menulis sebuah kata sebanyak-banyaknya,mengapa? Hal ini dikarenakan kita tidak tahu yang mana yang akan muncul di pencarian google, ya meskipun tidak harus dari kata kata juga sih, dari judul hingga dari hal-hal mudah sekalipun, contoh: kau ingin memposting 1 buah gambar (tidak berlisensi) kemudian nama pada gambar tidak kau ubah ke nama keyword sesuai judul, hal itu sangat kuat kepada pencarian mesin google nantinya. 

Tingkat Kepercayaan?

Kalau kita ingin mendapat satu kepercayaan dari pembaca artikel kita, kemudian apa yang harus kita lakukan? maka kita harus menulis artikel yang sangat berkualitas pula, dimana untuk kuantiti kata tentu tidak wajib di dalam satu artikel, sanggup saja sahabat menulis satu artikel 900 kata dalam dua buah pembahasan artikel sekaligus. Hal ini akan menandakan bahwa kau memang serius dan niat untuk memperlihatkan seleruh apa yang kau tahu di blog milik kau tentunya. 

Pengaruh Besar Terhadap Google Adsense

Jika kita ingin daftar ke google adsense, khususnya lewat blog,maka tidak sanggup hanya menulis kata kata di blog cuma 150 bahkan 100 kata saja, sehabis saya bacabaca artikel di banyak sekali situs bahwa salah satu syarat untuk mendaftarkan blog ke google adsense akan menjadi materi pertimbangan google adsense yaitu jumlah kata di konten atau postingan isi artikel di blog milik kamu, konten disini bukan hanya terpaku kepada isi artikel tapi juga terhadap komentar di blog kau juga akan terhitung pula.

Bagaimana berdasarkan kalian, kalau kalian percaya dengan menciptakan 300 kata atau lebih, maka buatlah artikel dengan kata di atas 300 tersebut.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel