Cara Menghilangkan Atau Hapus Icon Obeng Pada Blogger

Saat kau memakai sebuah platform baik itu aplikasi atau bukan, niscaya kau akan menemukan hukum serta kebijakan yang memang sudah diatur dan dibentuk dan kau wajib untuk mengikuti semua itu. Begitu juga platform sebesar Blogger atau blogspot, yang jelas-jelas mempunyai hukum dan kebijakan yang harus kita setujui alasannya kita yakni penggunanya. Ya walau memang kebijakan itu tentu akan dapat menciptakan kebebasan atau hak kita tidak begitu leluasa.

Begitu pun pada bab tampilan atau pada bab widget yang memang merupakan bab yang cukup penting dari sebuag blog atau website yang kita bangun. Pasti ada saja hal yang menciptakan kita tidak puas akan semua fitur yang telah disediakan oleh blogger, sehingga kita diberikan opsi untuk menutupi kekurangan itu dengan menunjukkan kita fitur edit tema atau theme.

Baca juga : Cara Memasang Widget Author Box pada di Blogger

Sehingga inilah yang menjadi daya tarik yang menarik dari Blogger, namun ada saja duduk kasus kecil yang tiba dan hadir ketika kita sedang asyik dan bahagia dalam meng-costumize tema pada blog kita, kita ambil pola kecil yang sering kami alami yakni pada bab widget yaitu muncul icon obeng ketika kita menambahkan widget untuk blog kita. Contoh menyerupai ini :
 Saat kau memakai sebuah platform baik itu aplikasi atau bukan Cara Menghilangkan atau Hapus Icon Obeng pada Blogger
Hal kecil semacam ini tentu tidak begitu mengganggu atau menyulitkan pembaca, namun sebagai creator tentu saja hal kecil menyerupai ini akan begitu terlihat dan bahkan akan diasumsikan sebagai nanah untuk template. Kaprikornus harus segera dibenahi

Nah begini cara gampang untuk menghapus atau menghilangkan icon obeng tersebut pada widget template di blog.

Cara Menghilangkan atau Hapus Icon Obeng pada Blogspot

Memang hal gampang untuk menghapus icon obeng pada tema blogspot, sehingga kau jangan begitu galau untuk mengatasi hal tersebut. Cukup kau ikuti tutorial yang kami bagikan dibawah ini:

#1. Login ke "Blogger" > Masuk ke hidangan "Tema" > klik "Edit HTML"

#2. Cari script ini di dalam "Edit HTML".
<b:include name='quickedit'/>
Jika ketemu, hapus instruksi tersebut.

NOTE: Jumlah instruksi tersebut sesuai dengan jumlah widget yang terpasang, kalau yang muncul ada 5 maka kau dapat menghapus semuanya.

#3. Klik “Simpan tema

Icon obeng pada bagia widget blogspot merupakan cara cepat untuk kita edit atau melaksanakan perubahan pada widget yang telah kita pasang, namun alasannya begitu asing dan menyerupai mengganjal sehingga banyak yang menghapus icon obeng tersebut. Kaprikornus wajib kau pilah dan pilih apakah menurutmu icon itu mengganggu atau tidak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel