Peraturan Gres Youtube 20 Februari 2018




Assalamu alaikum....
Tepat tanggal 20 februari 2018, ada perubahan kebijakan dari jadwal partner youtube.
Dimana dalam penerapan peraturan gres ini menciptakan para youtuber gres hengkang dan berjatuhan dalam semangatnya.
Tidak hanya itu... Para youtuber yang gres saja di acc / di aproved akan di tinjau kembali selama belum memenuhi kriteria peraturan youtube terbaru. Dan dismonetisasi yang mereka terima pada ketika itu juga.
Cukup berat dalam penerapan kebijakan gres ini bagi para youtuber pemula..

Bayangkan saja.. Peraturan di tahun 2017 sempurna pada bulan april sudah memperbharui kebijakanya dengan menerapkan 10.000views bagi partner baru.
Di awal tahun ini sempurna tanggal 20 februari 2018 mengubah kebijakanya dengan 1000 subscriber dan sedikitnya channel harus mempunya tayangan selama 4.000 jam dalam 12 bulan Terakhir.
Cukup berat bagi youtuber pemula yang akan terjun dalam dunia per youtub-an. Heehe
Cukup di sayangkan sekali... Belum genap 1 tahun sesudah merubah kebijakanya... Kini sudah merubahnya lagi dengan peraturan yang cukup berat.

Baca juga : Mengatasi youtube sepi penonton dan subscriber

Tak lupa.. Dari banyaknya channel gres sekarang sudah banyak yang tumbang alasannya yaitu kebijakan ini.

Ini percakapan dari forum.
"2017 menandai tahun yang sangat berat bagi banyak dari anda, dengan beberapa dilema yang mensugesti kommunitas kami dan pendapatan yang diperoleh dari perikklanan melalui Program Mitra YouTube atau (YPP).
Meskipun ada lebih banyak pencipta daripada yang berpenghasilan di YouTube, dengan jumlah jalan masuk yang menghasilkan lebih dari enam angka lebih dari 40% dari tahun ke tahun.
Pada tahun 2018, fokus utama untuk semua orang di YouTube melindungi ekosistem pencipta kami dan memastikan pendapatan Anda lebih stabil."

Seperti yang Sussan selaku ceo youtube sebutkan di bulan Desember kemarin,
"Kami menciptakan perubahan untuk mengatasi dilema yang mensugesti komunitas kami di tahun 2017, sehingga kami sanggup mencegah pelaku jelek melec3hkan pencipta wangsit dan orisinil di seluruh dunia yang mencari penghasilan dari YouTube.
Sebagian besar dari upaya itu,akan memperrkuat persyaratan kami untuk monetisasi sehingga pelaku spammer, peniru, dan pemeran jelek lainnya tidak sanggup melukai ekosistem kita, atau me-manfaatkan Anda, sambil terus memberi penghargaan kepada mereka yang menciptakan platform kami lebih hebat"

Kembali mengingat pada bulan April 2017,
"kami menetapkan persyaratan kelayakan yaitu YPP dari 10.000 views tampilan dalam seumur hidup.
Meskipun ambang tersebut memperlihatkan imbas lebih banyak gosip untuk memilih apakah sebuah jalan masuk mengikuti fatwa dan kebijakan persyaratan kami, sudah terang selamaa beberapa bulan terakhir bahwa kami memerlukan standar yang lebh tinggi"

"Mulai hari ini sempurna tanggal 17 january 2018 kami mengubah persyaratan kelayakan untuk monetisasi menjadi 4.000 jam waktu tayang dalam 12 bulan terakhir dan 1.000 pelanggan/subscriber dan akan di berlakukan di tanggal 20 februari 2018 mendatang.
Kami telah hingga di ambang gres ini sesudah melaksanakan analisa dan percakapan menyeluruh dengan pembuat konten menyerupai Anda.
Mereka akan memungkinkan kami untuk secara signifikan meningkatkan kemammpuan kami untuk mengidentifikasi pembuat konten yang berkontribusi secara konkret kepada masyarakat di seluruh dunia, dan sanggup membantu mendorong lebih banyak pendapatan iklan kepada mereka (dan jauh dari pemeran jahat). Standar yang lebih tinggi ini juga akan membantu mencegah video yang tidak pantas dari penghasilan yang sanggup merugikan pendapatan bagi semua pengiklan. Pada tanggal 20 Februari 2018 mendatang, kami juga akan menerapkan batas ambang ini di jalan masuk yang ada di platform, untuk memungkinkan batas waktu tenggang 30 hari. Pada tanggal tersebut, jalan masuk dengan kurang dari 1.000 jam selancar atau 4.000 jam tidak akan lagi sanggup menghasilkan uang di YouTube. Ketika mereka mencapai 1.000 jam dan 4.000 jam menonton, mereka akan secara otomatis dievaluasi kembali/ulang menurut kriteria ketat untuk memastikan mereka mematuhi kebijakan persyaratan kami.
Saluran gres perlu diterapkan, dan aplikasinya akan dievaluasi ketika mereka mencapai tonggak sejarah ini.
Meskipun perubahan ini akan mensugesti sejumlah jalan masuk yang signifikan, 99% dari mereka yang terkena imbas menghasilkan kurang dari $ 100 per tahun pada tahun lalu, dengan pendapatan 90% kuraang lebih dari $ 2,50 pada bulan lalu. Saluran apa pun yang tidak lagi memenuhi ambang batas ini akan dibayar sesuai dengan yang telah kami dapatkan menurut kebijakan AdSense kami.
Setelah mempertimbangkan dengan matang, kami yakin ini yaitu kompromi yang dibutuhkan untuk melindungi masyarakat kitaa secara luas.
Tentu saja, ukuran saja tidak cukup untuk memilih apakah jalan masuk cocok untuk monetisasi,
jadi kami akan terus memakai sinyal menyerupai teguran komunitas, spam, dan bendera pel3cehan lainnya untuk memastikan bahwa kami melindungi komunitas pencipta dari pelaku yang jelek menyerupai reupload ulang.
Karena kami terus melindungi platform kami/partner kami dari penyalahgunaan, kami ingin mengingatkan Anda untuk mengikuti kebijakan jadwal Kebijakan ini. Kebijakan Dasar dan Kebijakan YouTube, Persyaratan Layanan, dan Kebijakan Google AdSense, alasannya yaitu hal ini sanggup menjadikan abolisi dari YouTube Program Mitra Meskipun perubahan ini akan mengatasi penyalahgunaan potensial dari kelompok jalan masuk kecil yang lebih besar namun berbeda, kami juga tahu bahwa tindakan jelek dari satu jalan masuk besar juga sanggup berdampak pada masyarakat dan bagaimana pengiklan melihat YouTube.
Kami akan berupaya menjadwalkan percakapan dengan pembuat konten kami dalam beberapa bulan ke depan sehingga kami sanggup mendengar pemikiran dan gagasan Anda dan apa lagi yang sanggup kami lakukan untuk mengatasi tantangan itu. Salah satu nilai inti YouTube yaitu memberi siapa pun kesempatan untuk menghasilkan uang dari jalan masuk yang berkembang, dan sementara kebijakan kami akan berkembang seiring berjalannya waktu, akad kami terhadap nilai tersebut tetap ada. Anda yang menginginkan lebih banyak detail seputar perubahan ini, atau belum mencapai ambang batas pelanggan gres 4.000 jam / 1.000 ini sanggup terus mendapat laba dari Akademi Pembuat Konten kami, Pusat Bantuan kami, dan semua sumber di Situs Pencipta untuk menumbuhkan jalan masuk Anda. . Meskipun tahun 2017 merupakan tahun yang penuh tantangan, berkat pencipta menyerupai Anda, itu penuh dengan saat-saat yang menciptakan YouTube menjadi daerah yang spesial. Pembuat konten besar dan kecil, mapan dan berkembang, mengubah talenta dan orisinalitas mereka menjadi video yang memikat lebih dari satu miliar orang di seluruh dunia. Mereka menciptakan kita tertawa, mengajari kita ihwal dunia kita dan menghangatkan hati kita. Kami yakin langkah-langkah yang kami lakukan hari ini akan membantu melindungi dan menumbuhkan komunitas inspiratif kami ke masa depan. Neal Mohan, Chief Product Officer dan Robert Kyncl, Chief Business Office

Itulah sekilas percakapan dan update terkini dari team youtube.
Semoga sanggup bermanfaat.. Jangan lupa semoga terus memakai kebijakan ini dengan hati-hati.

Wassalamu alaikum.. Wr.wb

Baca juga :
Cara mengatasi dollar kuning di video YouTube
Cara ampuh mendapat viewer dan subscriber
Tips Cara mengatasi claim hak cipta
Cara menghapus atau menghikangkan claim hak cipta video youtube
Cara mengatasi channel youtube kena suspend

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel