Inilah Cara Mencegah Artikel Blog Tidak Dapat Dicopas Orang Lain

- Sebagai seorang blogger tentunya harus bisa menghasilkan karya tulis sendiri secara asli dengan bahasa dan aksara yang unik. Dengan begitu artikel anda akan mendapat evaluasi tersendiri di mata google, sehingga memudahkan untuk menempati ranking pertama halaman google.

Dalam menghasilkan goresan pena yang bagus tentunya anda harus melaksanakan survei dan banyak membaca refrensi entah itu dari media cetak ibarat buku maupun dari media online ibarat blog orang lain. Dari keseluruhan gosip yang didapatkan lalu anda harus menyimpulkan dengan bahasa anda sendiri.

Tahap kesimpulan itulah yang tidak semua blogger bisa melakukannya, alasannya tahapan proses tersebut tentunya membutuhkan waktu dan menuras fikiran anda untuk menghasilkan gosip yang lengkap dan sanggup diterima oleh pembaca.

 Sebagai seorang blogger tentunya harus bisa menghasilkan karya tulis sendiri secara orisi Inilah Cara Mencegah Artikel Blog Tidak Bisa diCopas Orang Lain
Konten artikel yang cantik ialah konten yang bisa memperlihatkan nilai positif atau sanggup membantu si pembaca mendapat gosip yang dicarinya guna untuk menuntaskan problem yang sedang dihadainya.
Dalam penyajianpun anda dituntut untuk bisa memakai bahasa yang gampang dimengerti dan lezat dibaca, jikalau anda mengunakan bahasa asal - asalan maka pengunjung tidak akan betah membaca artikel di blog anda.

Dan yang terakhir anda harus bisa menempatkan kata kunci yang sesuai dengan konten yang anda bidik. Percuma anda menulis cantik - cantik tetapi tidak membidik kata kunci yang banyak dicari, sehingga menciptakan blog anda sepi pengunjung.

Maka dari itu riset kata kunci sangat penting untuk bisa bersaing dengan konten yang membahas dengan tema yang sama. Darisinilah kelemahan bagi blogger pemula yang tidak paham bagaimana cara melaksanakan riset keyword yang benar.

Kelemahan lain dari blogger pemula yaitu tidak bisa menciptakan konten yang cantik dan original, alasannya mereka masih berguru dan alhasil memakai jalan pintas untuk mengisi blognya dengan mengambil artikel milik orang lain secara mentah - mentah tanpa adanya perubahan sedikitpun.

Terus bagaimana untuk melindungi artikel kita semoga tidak dicopas begitu saja? Berikut anda bisa ikuti langkah sederhana supaya artikel anda tidak bisa di copas :


# Langkah Pertama.


Untuk mencegah copy paste otomatis ibarat yang dilakukan oleh blog AGC anda harus memendekkan feedburner semoga artikel blog tidak tercopas 100% secara otomatis. Untuk setting feedburner anda harus log in di situs feedburner google.

# Langkah Kedua.


Setting di bab Feed situs dan pilih singkat, maka blog yang biasa AGC blog kita tidak akan mendapat artikel kita secara utuh melainkan hanya sebagian kecil saja yang sudah kita tentukan.
 Sebagai seorang blogger tentunya harus bisa menghasilkan karya tulis sendiri secara orisi Inilah Cara Mencegah Artikel Blog Tidak Bisa diCopas Orang Lain

# Langkah Ketiga.


Mematikan klik kanan mouse, dengan mematikan klik kanan maka artikel kita tidak bisa dicopas secara manual dengan memblok. Untuk cara ini anda harus menambahkan beberapa arahan CSS dibagian .post-body berikut arahan CSS nya :

 user-select:none;  -moz-user-select:none;  -ms-user-select:none;  -khtml-user-select:none;  -webkit-user-select:none  
Kode diatas masukkan didalam gugusan arahan .post-body yang sudah ada ibarat pola menjadi dibawah ini :
 .post-body {   font:$(post.page.text.font);   color:$(post.body.color);   line-height: 1.65em;   text-align: left;   word-wrap: break-word;   user-select:none;  -moz-user-select:none;  -ms-user-select:none;  -khtml-user-select:none;  -webkit-user-select:none }  
Efek dari penggunaan arahan diatas yaitu seluruh artikel yang berada di dalam post maka tidak akan bisa dicopas lagi, terus bagaimana jikalau blog tersebut ialah blog tutorial coding yang membutuhkan copy paste scripts yang dibutuhkan?

Baca Juga : Cara Menambahkan Centang Didepan Judul Artikel Blog

Untuk bisa di copas hanya bab arahan Scripts aja maka anda bisa menambahkan arahan CSS dibawah ini sesudah arahan CSS diatas. Karena kolom arahan CSS biasanga memakai Tag <pre> dan <code>. Berikut arahan CSS nya :
  .post-body pre code {  user-select:text;  -moz-user-select:text;  -ms-user-select:text;  -khtml-user-select:text;  -webkit-user-select:text }  
Selanjutnya klik Simpan template.

# Langkah Keempat


Jika blog anda sudah terlanjur di copas dan anda merasa tersaingi maka anda bisa menciptakan laporan DMCA terhadap artikel yang berdasarkan anda ialah karya anda sendiri yang di copas orang lain. Dengan cara lapor DMCA jikalau laporan anda diterima maka artikel yang mengopas blog anda akan dilakukan deindex atau dihapus dari mesin pencarian google.

Kalau sudah terjadi laporan DMCA maka siap siap aja blog copas akan tumbang satu per satu alasannya dihapus oleh google alasannya pelanggaran hak cipta terhadap konten yang dipublish.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Duplikat Konten ?m=1 Di webmaster

Saran dari saya jikalau anda ingin menjadi blogger sukses dan sanggup menulis artikel yang cantik maka anda harus banyak membaca dan banyak mencoba menulis, walaupun bahasanya buruk dan amburadul tidak apa - apa. Pasti suatu ketika nanti akan hebat menulis konten yang bagus.

Makara terus semangat berguru menciptakan konten secara berdikari tanpa harus mengkopas blog orang lain.


Sumber https://www.infomanfaat.club/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel