Menambah Dan Menampilkan Subtitle Film Di Android

Pengguna android niscaya tidak heran dengan yang namanya aplikasi pemutar video. Aplikasi yang dipakai untuk memutar film baik film hollywood hingga film blue, mereka termasuk kami juga pengguna android yang aktif untuk menonton video di Android dengan cukup sering sehingga kami sudah nyaman sekali dalam memakai aplikasi ini.
 Pengguna android niscaya tidak heran dengan yang namanya aplikasi pemutar video Menambah dan Menampilkan Subtitle Film di Android
Namun ada kekurangan dari aplikasi pemutar video yang kami gunakan yaitu tidak adanya fitur tambah subtitle atau fitur untuk menampilkan subtitle pada sebuah video. Sehingga kami dalam menonton video hollywood cukup kesulitan dalam memahami film yang kami tonton.

Baca juga: 11 Aplikasi Android Supaya Tidak Lemot dan Lebih Ringan.

Karena keresahan tersebut kami karenanya menemukan sebuah cara biar dapat menampilkan subtitle film di Android. Caranya yaitu dengan memakai aplikasi komplemen yang perlu kau install terlebih dahulu di androi kamu. Beginilah cara untuk tambah atau menampilkan subtitle film di Android.

Cara Menambah dan Menampilkan Subtitle Film di Android

Untuk pertama kalinya kau harus menginstall aplikasi yang berjulukan VLC. Aplikasi ini dapat kau download di playstore kok. Baiklah begini cara lengkapnya:
  • Download aplikasi VLC di android kamu
  • Buka aplikasi VLC kemudian play sebuah video yang ingin kau tonton
  • Pause video terlebih dahulu, kemudian klik ikon.
  • Kemudian akan muncul pilihan, kau dapat pilih select subtitle file.
  • Nah sesudah itu silahkan kau cari subtitle dari video yang kau ingin tonton tersebut.
    Apabila kau belum mempunyai subtitle untuk video yang kau tonton kau dapat mencarinya di https://subscene.com/ kalau sudah ketemu dapat eksklusif pilih file tersebut.
  • Jika sudah kau dapat play deh video yang ingin kau tonton di VLC.
  • Done.
Sampai disini kau sudah dapat menampilkan vide dengan subtitle Indonesia dengan benar dan tepat. jadi kau dapat lebih nyaman untuk menonton video hollywood yang kau sukai.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel