Melihat Password Wifi Di Laptop Dan Komputer Windows Xp 7 8 10

Koneksi internet kini memang sudah tidak lagi harus memakai kuota atau data, melainkan cukup memakai provider yang memang menyediakan jasa untuk dapat memakai produk teknologi internet mereka yang berjulukan WiFi. Tapi ternyata produk mereka ini ternyata memang laris pesat dan juga besar juga pemasaran mereke, alasannya yaitu kini bahkan didesa pun sudah ada yang berani untuk memasang dan memakai produk WiFi ini.

Dengan memakai produk WiFi ini memang bila dibandingkan dengan kita memebeli paket data atau kuota di beberapa provider ibarat kartu Provider Indosat, XL atau yang lainnya memang dapat dibilang lebih irit dan tidak boros.

Baca juga: Paket Internet kartu XL yang Paling murah terbaru dan terlengkap.

Akan tetapi ada sebuah problem yang cukup sering saya alami yaitu saya lupa password dari WiFi saya, sehingga saya harus masuk dahulu ke sistem dari WiFi saya dan itu cukup ribet alasannya yaitu harus login dan pada dasarnya tidak fleksibel untuk memakai cara ini.

Nah untuk cara yang paling praktis yaitu dengan memakai laptop yang sudah pernah terkoneksi dengan WiFi kita, sehingga kita hanya perlu untuk melaksanakan beberapa cara simpel dan praktis untuk melihat dan mengetahui password wifi. Cara ini dapat dipakai di semua windows kok mulai dari windows xp, windows 7, 8 dan bahkan windows 10.

Cara Melihat Password WiFi di Laptop dan Komputer

Untuk melihatnya kau hanya perlu melaksanakan hal praktis ibarat berikut ini deh:

  1. Pastikan kalau laptop kau pernah connected dengan WiFi.
  2. Apabila ia maka kau dapat pribadi cek setting jarngan dengan klik ikan signal pada sidebar windows kamu.
  3. Setelah berhasil masuk kedalam setting jaringan kini tinggal klik WiFi2 atau semacamnya, ibarat ini. Baca juga: Beginilah Cara Memperbaiki Harddisk yang tidak Terbaca dengan mudah.
  4. Untuk melihat password kau dapat klik Wireless Propertise pada sajian Wifi2 tersebut, maka akan muncul popup.
  5. Jika popup sajian sudah muncul klik saja show password di bab paling bawah sajian tersebut.
  6. Done, final deh
Sekian nih cara untuk melihat dan menampilkan password di komputer atau laptop yang mungkin saja kau lupa atau memang tidak ingat dengan praktis dan gampang. Ini sudah work untuk win 8.1 saya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel