7 Langkah Untuk Mempromosikan Blog Mlm Anda

7 Langkah Untuk Mempromosikan Blog MLM Anda - Makara Anda menciptakan blog MLM elok untuk Anda! Sayangnya, ada jutaan orang lain di luar sana. Agar orang benar-benar menemukan blog MLM Anda dan membacanya, Anda harus mempromosikannya.

Ada ribuan cara untuk mempromosikan blog Anda dan blogger hebat, menyerupai yang ada di Copyblogger dan Problogger, akan menunjukkan Anda banyak sumber daya perihal cara mempromosikan blog Anda sesudah Anda melakukannya untuk sementara waktu.

Sementara itu, ketika Anda pertama kali memulai, ada 7 langkah dasar yang harus Anda ambil untuk mempromosikan blog Anda.
 Langkah Untuk Mempromosikan Blog MLM Anda 7 Langkah Untuk Mempromosikan Blog MLM Anda
sumber gambar pixabay.com

1. Klaim Blog MLM Anda di Technorati

Ini yaitu langkah penting yang akan membawa Anda banyak kemudian lintas ketika Anda terus memposting ke blog Anda. Technorati yaitu mesin pencari yang sangat terkenal yang menyediakan konten untuk orang yang mencari blog.

"Mengklaim" blog Anda di Technorati hanya berarti mendaftarkannya, dan prosesnya sangat sederhana. Setelah Anda "mengklaim" blog Anda, situs Technorati akan mulai memilah dan mengindeks blog Anda. Ini membantu orang menemukan blog Anda dan mendorong kemudian lintas ke sana.
 Langkah Untuk Mempromosikan Blog MLM Anda 7 Langkah Untuk Mempromosikan Blog MLM Anda
sumber gambar pixabay.com

2. Kirim Pilih Tulisan Blog MLM ke Direktori Pasal

Jika Anda memposting ke blog Anda sering (setidaknya 4-7 hari seminggu), maka Anda mungkin akan mempunyai banyak sekali posting. 

Beberapa akan menjadi orang-orang pendek yang menunjuk ke sumber daya MLM yang bermanfaat sementara yang lain akan menjadi apa yang disebut "pilar" posting-posting usang yang mempunyai konten yang mendalam. Ketika Anda menulis posting pilar besar, kirimkan ke satu atau lebih direktori artikel untuk publikasi. 

Ezinearticles sejauh ini yaitu direktori artikel terbaik untuk membawa Anda ke kemudian lintas. Pastikan untuk menyertakan tautan ke blog Anda di kotak sumber daya Anda.
 Langkah Untuk Mempromosikan Blog MLM Anda 7 Langkah Untuk Mempromosikan Blog MLM Anda
sumber gambar pixabay.com

3. Tweet Kiriman Blog MLM Anda yang Keren

Anda juga sanggup memposting tweet (kurang lebih 140 huruf atau kurang komentar) perihal posting pilar Anda ke Twitter. Jika Anda memutuskan untuk men-tweet perihal posting blog tertentu, pastikan untuk menciptakan uraian menarik atau menarik. 

Misalnya, saya baru-baru ini men-tweet perihal sebuah posting (ditujukan kepada pemilik perjuangan kecil) yang mengatakan, "Apa yang terjadi jikalau Anda tertabrak truk bir besok?" Tweet itu mendapat banyak respon. Juga pastikan untuk menyertakan tautan ke posting blog di tweet Anda. 

Jika link sangat panjang Anda sanggup memakai layanan menyerupai TinyURL untuk mempersingkatnya (ingat, Anda hanya mempunyai 140 huruf per tweet).
 Langkah Untuk Mempromosikan Blog MLM Anda 7 Langkah Untuk Mempromosikan Blog MLM Anda
sumber gambar pixabay.com

4. Ping Blog MLM Anda

Salah satu cara untuk mengingatkan banyak layanan blog, menyerupai Technorati dan Feedburner, bahwa Anda mempunyai posting blog gres yaitu "ping" mereka. Baca juga 5 manfaat blog sebagai alat pemasaran.

Ping yaitu hanya pemberitahuan yang memberitahu layanan blog Anda mempunyai posting baru. Ada banyak layanan ping di luar sana. Dua favorit saya yaitu Pingoat dan Pingomatic. Ini baik untuk mempunyai setidaknya dua layanan ping di disposable Anda dalam satu perkara turun (yang terjadi dari waktu ke waktu).
 Langkah Untuk Mempromosikan Blog MLM Anda 7 Langkah Untuk Mempromosikan Blog MLM Anda
sumber gambar pixabay.com

5. Bookmark Posting Blog MLM Anda

Situs bookmark sosial juga merupakan cara jago untuk menyebarkan gosip perihal blog Anda. Situs bookmark terkenal menyerupai Digg dan Delicious yaitu kawasan di mana orang sanggup membuatkan tautan ke konten di seluruh web. 

Mendaftarlah untuk beberapa situs ini dan tandai posting blog terbaik Anda. Ini menciptakan posting blog Anda tersedia bagi orang yang menjelajahi situs bookmark ini dan mengarahkan kemudian lintas ke blog Anda. 

Satu petunjuk perihal situs bookmark: jangan hanya bookmark posting blog Anda sendiri tetapi sertakan bookmark ke dongeng lain dan situs yang menarik. Praktik ini sejalan dengan "memberi untuk mendapat prinsip." Jika Anda memberi orang konten jago (termasuk blog Anda sendiri) maka Anda akan mendapat kemudian lintas ke blog Anda sendiri. 

Mungkin perlu waktu untuk meneliti dan menemukan konten yang elok untuk di-bookmark, tetapi itu akan sangat berharga waktu Anda alasannya yaitu Anda akan, dari waktu ke waktu, menjadi dikenal sebagai penyedia konten yang menarik dan padat.
 Langkah Untuk Mempromosikan Blog MLM Anda 7 Langkah Untuk Mempromosikan Blog MLM Anda
sumber gambar pixabay.com

6. Komentari Blog Lain Yang Sangat Relevan

Mengomentari blog terkenal yaitu cara lain untuk menghasilkan tautan kembali ke blog Anda dan mendorong kemudian lintas di sana. Pertama, temukan 5-20 blog yang sangat terkenal yang ada di niche Anda atau relevan dengan itu. 

Jika Anda penulis blog MLM, Anda ingin mencari blog MLM terkenal lainnya. Anda mungkin juga ingin menemukan blog di copywriting, pemasaran online, pemasaran, blogging, perjuangan kecil, dan bisnis rumahan. Untuk setiap blog yang Anda temukan, gunakan layanan menyerupai Page Rank Checker untuk menemukan peringkat halaman untuk setiap blog. 

Pilih hanya blog dengan pangkat halaman 3 atau lebih tinggi. Baca blog yang dipilih secara teratur dan komentari posting blog yang Anda minati. Memposting komentar mendalam akan membantu memperluas kehadiran online Anda serta membawa pengunjung gres ke blog Anda sendiri. 

Orang-orang akan mengunjungi blog Anda baik alasannya yaitu tautan dari komentar Anda kembali ke blog Anda dan alasannya yaitu mereka menemukan komentar Anda menarik. Baca juga menetapkan dapat dipercaya dan menghasilkan uang dengan blog Anda.
 Langkah Untuk Mempromosikan Blog MLM Anda 7 Langkah Untuk Mempromosikan Blog MLM Anda
sumber gambar pixabay.com

7. Posting Tautan Sesekali di Forum

Jika Anda yaitu anggota lembaga online, dan saya sangat menyarankan Anda menjadi anggota setidaknya beberapa forum, Anda kadang kala sanggup menunjuk ke beberapa posting blog Anda jikalau mereka relevan dengan topiksedang dibahas di forum.

Misalnya, jikalau seseorang mengajukan pertanyaan di lembaga perihal artikel pemasaran dan Anda telah menulis satu set posting blog yang komprehensif perihal artikel pemasaran, itu sangat halal untuk menjawab pertanyaan orang tersebut di lembaga dan kemudian mengarahkan mereka ke posting blog Anda untuk lebih informasi mendalam. 

Anda juga harus memasukkan alamat blog Anda sebagai bab dari tanda tangan Anda ketika Anda memposting ke forum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel