Blog Vs Vlog Mana Yang Lebih Menguntungkan

Bicara mengenai Blog VS Vlog mana yang lebih menguntungkan akan kita bahas tuntas pada artikel kali ini.
 Bicara mengenai Blog VS Vlog mana yang lebih menguntungkan akan kita bahas tuntas pada ar Blog VS Vlog Mana yang Lebih Menguntungkan

Sebelum masuk ke topik utama aku akan menjelaskan sedikit wacana blog dan vlog dengan arti luas.
Blog dalam arti luas yakni kita mengungkapkan perasaan atau menunjukkan informasi yang kita dapatkan lalu di buat dengan ungkapan kata kata dan di upload di website atau blog.

Vlog dalam arti luas sanggup aku artikan sebagai ungkapan perasaan atau memberitahukan informasi maupun sebagai media berbisnis dalam bentuk video dan di upload di youtube, IG dll.
Lalu pilih Blog atau Vlog?
Saya tidak sanggup menentukan pilihan yang terbaik untuk anda. Karena semua tergantung kepada minat dan kemauan diri.

Jika kalian seorang yang pemalu maka aku sarankan untuk menentukan menciptakan blog. Karena kalian sanggup mengungkapkan apa yang ingin kalian sampaikan kepada banyak orang.

Jika kalian termasuk kedalaman seorang yang PEDE dan berani menerangkan wajah di depan kamera, buatlah vlog dengan konten yang baik dan berkualitas.

Blog Dan Vlog jikalau di buat dengan niat untuk mendapat uang dari blog dan vlog sangat bisa.
Dan jikalau kalian bertanya berapa kemungkinan besar honor Blog dan Vlog?
Jawabannya yakni dari diri kalian masing masing, kalau kalian niat dan konsisten dengan blog/vlog niscaya akan ada titik terang dari bisnis kita nantinya.

Saran aku "jika Anda sudah menentukan mau  uas vlog/blog, buatlah konten yang berkualitas dan konsisten dalam menjalankannya"

SEMOGA BERMANFAAT..

Baca Juga :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel