Tips Jitu Di Approve Google Adsense Dalam Waktu Singkat

Tips Jitu di Approve Google Adsense Dalam Waktu Singkat Tips Jitu di Approve Google Adsense Dalam Waktu Singkat

Berikut yaitu Tips Jitu di Approve Google Adsense Dalam Waktu Singkat yang sanggup kalian coba sendiri dengan blog milik anda.

Tips Mendaftar Google Adsense

Tim peninjau google akan melihat terlebih dahulu konten yang anda buat di blog kalian, Apakah konten tersebut layak atau tidak pada menyerupai yang tertera pada Terms Adsense.
Tips ini yang aku bagikan pada blog aku yang di terima adsense menyerupai yang aku jelaskan pada artikel sebelumnya.

Simak:
Artikel Buatan Sendiri 
Sudahkah kalian menciptakan Artikel Buatan Sendiri? Jika belum, sebaiknya urung niat kalian untuk mendaftar adsense, alasannya tim peninjau adsense pastinya mencari seorang penulis bukan seorang plagiat.

Saran aku sebaiknya kalian mempunyai artikel yang orisinil di tulis tangan oleh kalian sendiri walaupun artikel yang kalian tulis tidak sebagus artikel yang lain, Tapi setidaknya kalian sudah menjadi seorang penulis dan aku yakin usang kelamaan talenta menulis kalian juga akan membaik.
Usia Blog
Ini tidak menjamin suatu kesuksesan di terima adsense ya, dimana mereka akan melihat bagaimana kalian mengelola blog. Jika blog yang kalian daftarkan itu tidak di urus, bagaimana sanggup mendatangkan visitor yang loyal terhadap iklan?

Saran aku bila blog yang kalian kelola sudah mempunyai umur yang tidak mengecewakan lama, paling cepat yaitu 3 bulan. Ini menurut pengalaman aku ya, aku di approve adsense blogspot malah hampir setahun. Karena jarang menciptakan artikel.
Buat Konten Yang Memadai 
Jika artikel kalian mempunyai niche yang melanggar hak cipta misalnya blog download,  akan di pastikan google akan mengirim email penolakan yang berjudul "Konten Tidak Memadai", huh kasihan.

Pengunjung Organik
Pengunjung Organik yaitu visitor yang mengklik pribadi judul artikel kalian yang berasal dari search engine, baik itu google, yahoo, maupun bing. Sangat banyak blogger yang mengalami duduk kasus ini di karenakan keterbatasan dalam pengoptimasian konten biar SEO friendly

Terlebih ketika google mengupdate algoritma terbarunya yang banyak mengakibatkan blog blog blackhat mengalami penurunan visitor. Jika kalian seseorang yang mempunyai blog yang visitor organik nya terbatas, kalian sanggup mencoba tips menaikkan serp blog
Kelengkapan Blog
Kelengkapan blog ini yakni about,Disclaimer,Privacy Policy,Sitemap dan TOS. Setiap blog harus mempunyai itu biar setiap pengunjung. nya yang mampir sanggup mematuhi ketentuan ketentuan blog. Buat nya praktis kok, di google banyak.
Semua artikel Sudah Terindex Google
Ini yaitu hal paling penting sesudah artikel sudah di publish. Supaya proses pengindexan seluruh halaman blog mudah, kalian di wajibnya untuk  memverifikasi kepemilikan domain terlebih dahulu biar google tahu siapa yang harus di beritahu bila ada yang mencekal robots.txt.

SEMOGA BERMANFAAT..

Baca Juga :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel