Cara Mengatasi Blog Selalu Di Tolak Google Adsense


Google Adsense hingga ketika ini masih menjadi salah satu media trends untuk mendapat uang secara online dan cukup menjanjikan tanpa harus mengeluarkan modal, namun perlu anda ketahui untuk mendapat uang dari blog butuh ketelitian dan perjuangan keras semoga menjadi publisher google adsense, lantaran ternyata berbagai para blogger yang mengalami penolakan oleh google adsense bahkan 1 user saja bisa ditolak hingga puluhan kali.

Mengapa hal ini terjadi??
Salah satu bentuk penolakan yang sering dialami oleh para blogger yaitu "situs tidak sesuai kebijakan google adsense" dan "situs tidak memadai" padahal berdasarkan mereka blog atau situsnya sudah dipersiapkan secara matang semoga benar-benar diterima.

Meskipun google AdsenSe secara umum mengirimkan akhir email dan menjelaskan mengenai alasan penolakanya, namun untuk sebagian para blogger alasan penolakan Google AdSense tersebut terkadang benar-benar sulit dipahami dan sulit untuk ditemukan solusinya.
Biasanya penolakan yang dilayangkan oleh google tersebut selalu menyajikan alasan yang bersifat umum dan kurang dimengerti dan tidak sempurna pada inti kesalahanya. ibarat halnya bentuk penolakan dengan alasan situs tidak sesuai kebijakan google adsense, situs tidak memadai, dll.

Oleh alasannya itu, salah satu cara yang harus kita lakukan semoga registrasi google adsense berhasil diterima yaitu Anda harus bisa dan memahami untuk menemukan kesalahan dan mendapat solusi terhadap segala hal yang berkaitan dengan alasan penolakan Google AdSense tersebut.

Ada kriteria tertentu untuk di terima oleh Google AdSense sebagai publisher-nya.
Banyak blogger yang mengakibatkan bloggnya sebagai alat atau media untuk membuatkan pengetahuan dan sumber penghasilan secara online.

Apa saja yang menciptakan blogg tertolak oleh Google AdSense??
Di pembahasan ini akan menyajikan isu ditolaknya blogger lantaran situs tidak sesuai kebijakan google AdSense ibarat berikut :

a. Isi dari artikel blog anda menyertakan gambar yang dihentikan oleh Google AdSense.
hindarilah memakai gambar/foto yang berpose vullg@r yang berbau kontent DeW@sa dan gambar sejenis lainnya.

b. Kontent blog anda mengandung link ke situs dew@sa dalam hal ini situs pihak ketiga.
Ketika kita menciptakan blog dan artikel maka kita tidak diperkenankan menambahkan link pihak ketiga kedalam postingan kita ke situs yang berbau p©rno.
baik berupa link gambar dari iklan pihak ke-3 yang sudah terpasang pada blog anda atau dari sebuah link url.
Karena penyebab tersebut bisa menciptakan blog kita tertolak oleh Google AdSense lantaran menyalahi hukum persyaratan Google AdsenSe.

c. Blog anda menyediakan Situs download yang melanggar hak cipta atau situs membuatkan file ke beberapa sumber,seperti membagikan serial number aplikasi secara gratis, Download file,dll

d.  Blog anda menyalahgunakan produk Google, contohnya YouTube, Google Play, atau Blogger.
Hal ini meliputi beberapa hal ketika anda menyediakan link menuju ke download aplikasi, download tertentu atau blog anda menyediakan cara untuk menghindari kebijakan atau persyaratan produk Google lainnya.

e. Blog anda membahas mengenai kontent perjud!an, konten d3w@sa, tontonan gratis atau str3aming dan semacamnya.
Jika alasan blog anda di tolak oleh google lantaran situs tidak sesuai dengan kebijakan google AdSense, maka hal yang harus anda lakukan ialah bisa menemukan solusi penyebab dari Penolakanya itu.
kemungkinan besar juga penyebabnya yaitu menyangkut pelanggaran terhadap ajaran kontent google adsense, lantaran bisa jadi dalam salah satu artikel blog anda terdapat konten yang mengandung  kata-kata yang dicekal atau tidak sesuai dengan kebijakan google adsense atau bisa saja sebagian isi dari blog anda mengandung pelanggaran terhadap kebijakan Google AdSense, jadi anda harus cek beberapa artikel untuk memastikan bahwa blog anda benar-benar aman.

Lantas bagaimana jikalau blog di tolak lantaran alasan tidak memadai?
Banyak kasus para bloger tertolak lantaran situs "tidak memadai" dan alasan lantaran situs "sedang di buat".
Artian dari tidak memadai berdasarkan saya langsung ialah lantaran blog kurang kaya akan penjelasan, bisa saja lantaran artikelnya terlalu minim penjelasan, text nya singkat, memakai bahasa yang sulit di pahami.

Di usahakan ketika anda mendaftarkan ke Google AdSense anda harus perhatikan bahasa yang terperinci sesuai EYD yang berlaku, dan panjang artikel setidaknya 500 kata per-artikel.
Dan jangan memakai gambar/foto yang berlebihan. Usahakan menawarkan beberapa gambar saja sebagai ilustrasi dari klarifikasi anda. Jangan hingga memakai gambar yang berlebihan lantaran bisa memakan ruang/space dalam satu laman.

Lantas bagaimana jikalau alasan penolakan situs " sedang dibuat"??
Pada ketika anda mendaftarkan ke Google AdSense pastikan bahwa anda sudah menyeslesaikan Template.
Jangan utak atik template blog anda, ketika blog anda di daftarkan ke Google AdSense.
Karena tim peninjau menganggap bahwa blog anda sedang di buat.

Apa yang harus diperhatikan sebelum di daftarkan ke Google AdSense?
-baca hukum dan persyaratan Google AdSense blog
-usahakan artikel dalam blog lebih dari 500 kata dengan kaya akan penjelasan.
-jangan daftarkan blog anda ke adsense jikalau artikel anda belum terindex google.
-gunakan template sederhana dan navigasi yang jelas.
-selesaikan template, semoga ketika di daftarkan ke adsense tidak utak-atik template lagi.
-gunakan bahasa yang mendukung dan tidak melanggar.

 Benarkah usia blog mempengaruhi??
Menurut saya langsung tidak menjadi suatu jaminan, lantaran banyak blogger yang hanya usia 2 ahad dengan 8 artikel saja bisa di aprove oleh Google AdSense.
Yang terpenting ialah artikel blog bisa terindex oleh Google AdSense sudah bisa di daftarkan ke Google AdSense..

Itulah cara sederhana mengidentifikasi kesalahan blog yang tertolak lantaran situs "tidak memadai", " situs belum selesai" dan "situs tidak sesuai kebijakan".
Semoga di pembahasan ini bisa di pahami.

Semoga bermanfaat...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel