Cara Sms Gratis 2018 Tanpa Pulsa Lewat Android Ke Semua Operator

Cara SMS Gratis 2018 tanpa pulsa lewat android ke Semua Operator - Layanan SMS ialah layanan yang sudah dapat dibilang layanan yang kuno alasannya ialah keberadaannya yang sudah mulai ditinggalkan oleh masyarakat. Walau bersama-sama hadirnya SMS ialah sebuah layanan yang dulu sangat terkenal dan juga sangat banyak diminati oleh banyak kalangan. Namun semenjak tahun 2000an hingga 2018 kini keberadaannya mulai digeser oleh banyak sekali layanan yang lebih baik dan juga lebi mudah.

Tidak itu saja keberadaan SMS kini sudah sangatlah ketinggalan lantaran memang harga dan juga penggunaannya yang kian hari semakin memburuk mulai dari harga per sms yang mahal hingga pengguna sms yang tidak ada bahkan kini sudah banyak yang beralih memakai pesan singkat secara online.

Meski dahulu sms termasuk layanan yang cukup mahal namun seiring dengan berkembangnya zaman kini sms semakin ditinggalkan dan pada zaman kini ini sms hanyalah sebagai kiasan atau sebagai alat pemberitahuan akan kartu SIM pada smartphone baik pemberitahuan bahwa pulsa akan habis hingga pemberitahuan adanya paket murah donuts dunkin. Tidak hanya itu saja sms dikala ini mengalami kenaikan harga yang cukup tinggi sehingga banyak yang menentukan meninggalkan sms dan lebih memakai paket data untuk saling bertukar pesan.

Dengan harga paket data yang kian hari semakin murah menciptakan layanan sms semakin menjamur dan tidak dipakai meski memang layanan ini belum dihapuskan padahal kini sudah mulai banyak yang tidak memakai sms untuk saling bertukar pesan. Hal utama yang mengakibatkan sms menjadi layanan yang mulai ditinggalkan ialah lantaran harga per pesan yang dikirim sangatlah mahal sehingga banyak masyarakat yang malas memakai layanan sms ini.

Akan tetapi ada loh cara untuk dapat menikmati layanan sms ini tanpa pulsa alias sms gratis. Cara ini sidikul berikan nama cara sms gratis 2018 atau sms tanpa pulsa lewat smartphone android, selaini itu juga cara ini dapat mengirim sms ke semua operator diseluruh Indonesia secara gratis. Nah untuk kau yang ingin tau bagaiman cara melaksanakan sms gratis ini, dapat simak cara berikut ini:

Cara sms Gratis tanpa Pulsa lewat Hp Android 2018
Hal yang utama ialah menyediakan hp android dan juga koneksi yang cukup baik serta kuota.
- Buka playstore
- Silahkan Download aplikasinya dengan search FREE SMS.
- Buka aplikasi dan masukkan nomor tujuan sms.

Nah itulah cara untuk dapat sms secara gratis dan tanpa pulsa. Namun kau perlu memperhatikan kelemahan dari aplikasi ini ialah kau hanya dapat mengirim sms ke nomor tujuan dengan aplikasi ini namun untuk membalasnya kau tidak dapat melakukannya dengan aplikasi ini.

Bagaimana gampang bukan untuk dapat menikmati layanan sms dengan gratis dan tanpa mengeluarkan pulsa sepeserpun, cukup dengan membuka aplikasi FREE SMS maka kau dapat berkirim sms dengan gampang dan gratis. Itulah caranya untuk sms gratis 2018 lewat android ke semua operator, agar bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel