Daftar Film Bioskop 2019 Yang Seru Dan Wajib Untuk Di Tonton

Daftar Film Bioskop 2019 yang Seru dan Wajib untuk di Tonton - Kamu niscaya penikmat film bukan? Para penikmat film pastilah tidak akan relah apabila film yang ditunggu terlewat begitu saja, mengingat bahwa film atau movie ialah hiburan yang cukup terkenal dari pada hiburan yang lainnya alasannya ialah cukup duduk atau tiduran kita sudah sanggup menikmati film favorit kita. Nah tapi jangan salah hiburan menonton film ini sangatlah terkenal dengan bukti yaitu banyaknya bioskop yang telah bangkit di banyak sekali mall atau daerah hiburan yang ramai dikunjungi.

Kalau kau pecinta film kau niscaya hafal dan faham akan ibarat apa film yang seru dan juga asyik untuk di tonton bersama keluarga. Kalau kau belum tahu apa saja film yang seru dan asyik untuk di tonton di tahun 2019 mendatang kau wajib untuk membaca daftar list film bioskop 2019 yang wajib untuk kau tonton bersama keluarga dan sobat kamu. Berikut list dari film 2019 yang akan seru dan wajib untuk masuk kedalam list film favorit.

1. Toy Strory 4
Kamu belum dewasa 90-am niscaya mengetahui akan film ini, film ini merupakan film animasi yang sangat terkenal alasannya ialah seru dari segi dongeng dan alur tapi juga manis dari kualitas gambar yang disajikan. Bahkan saking populernya hingga kini film ini masih sering di putar di banyak TV swasta di Indonesia. Nah pada skuel yang akan tayang 2019 ini toy story telah hingga ke movie yang ke-4 dimana seharusnya dirilis pada tahun 2018 ini namun alasannya ialah berbarengan dengan akan dirilisnya film The Incriedible 2 maka Toy Story 4 dirilis pada tahun 2019.

Tidak itu saja film yang telah berhenti selama 9 tahun ini bukanlah film yang main-main alasannya ialah Toy Story 3 saja dirilis pada tahun 2010 sehingga akan banyak sekali penggemar yang telah tidak sabar untuk menonton film yang legendaris ini. Kita tunggu perilisannya ditahun 2019 esok.

2. X-Men: Dark Phoenix
Kisah dari film X-Men memang tidak akan lepas dari dongeng para mutant yang mengguncang dunia di film X-Men. Pada squel film ini akan mempunyai dongeng yang cukup bersahabat dengan mereka yaitu para X-Men akan menentukan untuk tetap bersama anggota atau menentukan insan yang tidak mutant.

Tentu saja squel dari film ini begitu menarik untuk kita tonton, alasannya ialah mempunyai dongeng yang sama sekali tidak sanggup kita duga dan tebak. Pokoknya ini ialah film favorit aku semenjak film pertamanya dirilis, kita tunggu saja akan sebanyak apa penoton dari squel ini.

3. Jumanji 2
Film jumanji merupakan film yang sangat sukses, meski jumanji bukan merupakan dongeng gres namun dengan menciptakan versi modernnya maka film ini pun ikutan sukses ibarat film sebelum-sebelumnya. Setelah sukses dengan film pertama kali ini jumanji hadir dalam squel yang ke-2 dan akan dirilis pada tahun 2019 mendatang. Belum diketahui secara niscaya akan bagaimana kelanjutan dari dongeng pada squel jumanji 2 ini, akankah mempunyai keseruan yang sama layaknya Jumanji yang pertama. Namun akan sangat disayangkan apabila kita melewatkan kisah dan pengalaman Spenver dan kawan-kawan.

4. Transformer 7
Kali ini film yang akan tayang ialah dari para robot transformer, kali ini sudah memasuki squel yang ke-7 walau tidak diketahui secara niscaya kenapa yang ke-6 tidak hadir. Namun dari beberapa pendapat bahwa transformer 6 sudah tayang dengan judul Bumblebee sehingga tidak banyak yang menyangka bahwa itu ialah dongeng transformer yang ke enam. Namun meski begitu keseruan dari film Transformer tetap mempunyai peminat dan penggemar.

Dengan dongeng dan juga grafik visual yang sangat memanjakan menciptakan kita sebagai penonton tidak akan bosan untuk tetap menonton film ini. Meski merupakan film yang bergenre Sci-Fi atau hayalan namun inilah film yang menjadi sebuah revolusi dari perkembangan dunia kita dikala ini.

5. How to Train Your Dragon: The Hidden World
Film animasi dengan menceritakan para naga yang jinak atau mempunyai judul yang unik yaitu how to train your dragon ialah film animasi yang cukup tidak ajaib ditelinga kita dengan agresi Hiccup dan juga para naga lucu yang mereka miliki. Film ini merupakan film yang sukses dan berhasil dari squel yang kedua dan dirilis pada tahn 2014 tentu dengan hadirnya squel yang ketiga maka akan menciptakan film ini wajib untuk masuk kedalam list film wajib tonton untuk tahun 2019.

Pastinya akan ada dongeng gres dari film ini. Sudah tidak sabar untuk sanggup menonton dibioskop terdekat.

Demikian kumpulan Daftar Film Bioskop 2019 yang wajib untuk ditonton. Bagi kau yang belum menonton film-film sebelumnya kau wajib untuk menonton bab sebelumnya sehingga kau faham alur dongeng dari sqeul yang akan tayang esok tahun 2019.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel