Apa Itu Otorisasi Situs Di Google Adsense ? Dan Bagaimana Caranya Untuk Otorisasi Situs?


Haloo gaest...
Dikesempatan kali ini saya akan membahas dan menjelaskan apa itu otorisasi situs dan bagaimana cara menerapkanya?
 Sebagaimana kita sangat di anjurkan untuk mengaktifkan fitur otorisasi situs ini.
 Jika dilihat dari manfaatnya, otorisasi situs ini sangat berManfaat untuk memverifikasi situs-situs yang sahabat kelola.

Apa itu otorisasi situs??
Otorisasi situs ialah fitur opsional yang memungkinkan sahabat untuk mengidentifikasi situs terverifikasi Anda sebagai satu-satunya situs yang diizinkan untuk memakai isyarat iklan Google adsense Anda.
Jika sahabat khawatir, terutama perihal penggunaan berbahaya isyarat iklan oleh pihak lain, sebaiknya gunakan fitur otorisasi ini.

Jika sahabat memiliki blog atau website lebih dari satu dan belum pernah mengaktifkan Otorisasi Situs ini, maka sahabat akan mendapati fitur dan dianjurkan untuk mengaktifkan atau memverifikasi situs-situs yang sahabat kelola.

Manfaat dari otorisasi ini ialah, untuk memvalidasi tayangan iklan yang terdapat di situs-situs sobat. Jika sahabat tidak memverifikasi alamat blog maupun website sobat, maka tayangan iklan di beberapa blog tidak akan di hitung.

Apa yang terjadi pada situs yang belum diverifikasi untuk Otorisasi ini??
Jika URL yang menampilkan isyarat iklan Anda tidak ada di daftar situs terverifikasi, iklan akan tetap ditampilkan di URL tersebut, dan tayangan serta klik akan dicatat. Namun, pengiklan tidak akan dikenakan biaya, dan Anda tidak akan mendapatkan penghasilan apa pun untuk situs tersebut.

Jika sahabat tidak menambahkan situs ke daftar situs terverifikasi, dan menempatkan isyarat iklan pada situs maupun blog tersebut, maka iklan akan terus muncul di situs, namun sahabat tidak akan memperoleh penghasilan apa pun. Oleh alasannya ialah itu, aktifkan fitur otorisasi dengan hati-hati untuk menghindari kehilangan pendapatan yang valid.

Bagaiamana langkah untuk memverifikasi situs maupun blog??
Untuk memberi otorisasi pada situs terverifikasi, ikuti langkah-langkah berikut:

1. Masuk ke akun AdSense.
2. Pada panel navigasi kiri, klik Setelan.
3. Kemudian Klik Situs saya (my site)
4. Di laman "Kelola situs", klik Lainnya (tanda titik 3).
5. Kemudian sahabat Klik Otorisasi situs.Di samping "Hanya otorisasi situs terverifikasi saya untuk memakai isyarat iklan saya", lalu geser tombol ke aktif .
6. Klik Simpan.

Itulah cara sederhana untuk mengaktifkan Otorisasi situs. Semoga sahabat sanggup memvalidasi situs-situs-nya guna untuk memverifikasi situs semoga pendapatan iklan yang valid terhitung dan masuk ke penghasilan sobat.

Semoga berManfaat....


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel