💰 Cara Mendapat Uang Dari Video Youtube

Bagaimana cara mendapat penghasilan uang dari video youtube adsense / YouTube Program Partner atau biasa disingkat YPP? Ya, mungkin ini yakni sebuah pertanyaan yang anggun dan menarik. Pada dasarnya, kita ini sebagai insan tentu membutuhkan yang namanya uang. Nah, dari alasannya yakni itulah kita sebagai blogger haruslah pandai-pandai dalam memanfaatkan segala suatu dan waktu dengan baik, biar tidak terbuang cuma-cuma. Banyak sekali peluang di dunia maya/ di internet, ibarat misal hanya dengan bermodalkan video youtube dan iklan dari adsense Anda sudah sanggup mendapat penghasilan banyak, bukankah yakni suatu laba luar biasa? Yuph, itu benar sekali!
Bagaimana cara mendapat penghasilan uang dari video youtube adsense  💰 Cara Mendapatkan Uang dari Video YouTube

Baiklah, biar tidak terlalu mulur-mulur dan panjang lebar, pribadi saja ke inti dari permasalahan! Namun, saya akan menjelaskan terlebih dahulu perihal YouTube Program Partner atau biasa disingkat YPP.

Apa itu YouTube Program Partner?


YouTube Program Partner yakni sebuah jadwal yang dibentuk oleh pihak AdSense yang memungkinkan Anda sanggup memonetasikan konten Anda di Youtube, sehingga Anda sanggup mendapat penghasilan uang dari iklan yang ditayangkan di video youtube.

Setelah mengetahui apa itu YouTube Program Prartner (YPP), mari kita bahas lagi perihal bagaimana cara mendapat penghasilan dari youtube jadwal partner?

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang dari Program Video YouTube!


Berikut yakni beberapa langkah yang harus Anda jalani untuk mendapat penghasilan uang dari video YouTube:
  1. Pertama, Login dulu ke YouTube
  2. Di bab kanan atas, silahkan pilih ikon akun > Creator Studio.
  3. Selanjutnya, di hidangan sebelah kiri, pilih Channel > Status dan fitur.
  4. Setelah di bab "Monetisasi", klik Aktifkan.
  5. Ikuti langkah yang muncul di layar untuk menyetujui Persyaratan Program Partner YouTube.

Selanjutnya, sesudah kelima langkah sudah Anda jalani semua, kini tinggal hubungkan akun adsense Anda ke chanel youtube Anda, kalau belum bunya akun adsense silahkan Anda daftar dulu.


Cara Unik Daftar Google AdSense Dijamin Cepat Diterima

Selanjutnya, Anda perlu untuk menentukan preferensi monetasi - silahkan Anda tentukan jenis iklan yang ingin Anda jalankan di video, jangan lupa aktifkan juga monetisasi secara otomatis di semua video yang ada dan video yang akan datang.

#Setelah semua langkah diatas sudah dijalani, silahkan tunggu peninjauan dari pihak adsense, kalau chanel video youtube Anda memenuhi dan mematuhi standar jadwal youtube partner (YPP), maka niscaya akan diterima.

Jika sudah diterima Anda tentu akan mendapat penghasilan uang aksesori dari video Anda.

Praktis bukan? Ya, sangat gampang sekali! Ok, saya rasa cukup sekian untuk postingan kali ini, selamat mencoba dan hingga jumpa...

Sumber https://id.trikgue.info/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel