Pentingnya Karbohidrat Bagi Kesehatan Badan Ketika Diet

 
Pentingnya Karbohidrat Bagi Kesehatan Tubuh Saat Diet Pentingnya Karbohidrat Bagi Kesehatan Tubuh Saat Diet

Pentingnya Karbohidrat Bagi Kesehatan Tubuh Saat Diet

Pentingnya Karbohidrat Bagi Kesehatan Tubuh Saat Diet - Diet rendah karbohidrat sejumlah tahun belakangan ini memang sedang isu terkini di kalangan masyarakat. Hasilnya yang tidak mengecewakan menjanjikan adalahsalah satu dalil utamanya.
Baca juga : Bahaya!! 5 Penyakit Yang Bisa Di Deteksi Dari Suara
Namun bukan berarti diet rendah karbohidrat sanggup dilakukan oleh semua orang, ada risiko yang cukup riskan jikalau dilaksanakan tanpa pengawasan. Bahkan diet tersebut sanggup memperpendek usia seseorang.

Dikutip dari BBC, dalam suatu studi yang diterbitkan oleh The Lancet Public Health mengatakan bahwa orang yang menemukan energi dari karbohidrat memiliki risiko ajal lebih rendah dari yang tidak banyak mengonsumsi karbohidrat.

Pentingnya Karbohidrat Bagi Kesehatan Tubuh Saat Diet

"Penelitian ini menunjukkan bahwa diet rendah karbohidrat sanggup membahayakan kesehatan anda dalam jangka panjang," ujar Dr Alison Tedstone seorang berpengalaman nutrisi dari Public Health England.

Para peneliti menuliskan bahwa orang yang mendapat beberapa besar energi dari daging sapi, domba, ayam serta keju memiliki kebersangkutanan dengan risiko ajal yang tinggi atau memperpendekumur seseorang hingga mencapai 4 tahun lebih cepat.

Hasil riset ini menunjukkan benang merah yang nyaris sama denganriset yang sebelumnya pernah dilaksanakan oleh selama 400.000 orang dari 20 negara yang berbeda.
Baca Juga : Faktor Utama Terjadinya Penggemukan Badan
Source : health.detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel