Cara Mengatasi Malas Menciptakan Postingan Blog


Membuat postingan atau menciptakan artikel ke blog ialah suatu keharusan yang dimiliki oleh para blogger.
Mengingat tujuan nge blog ialah untuk menkreasikan wangsit tulisanya ke suatu blog maupun website maka sobat harus terus mengupdatenya.
Tak jarang banyak para blogger yang pada awalnya sangat semangat ngeblog, tiba-tiba nge down, malas menciptakan artikel untuk blognya, Penyebabnya pun majemuk :
1. di sebabkan lantaran bosan untuk menciptakan postingan.
2. Yang kedua disebabkan lantaran adanya hambatan kesibukan maupun aktifitas.
3. Disebabkan lantaran Jenuh
4. Penyebab selanjutnya lantaran mampet ide, atau macet menemukan ide.
5. Di tolak berkali-kali oleh Google adsense.

Mari kita bahas satu persatu sesuai kategori diatas.
1. Bosan
Bosen ialah perilaku insan yang niscaya dimiliki oleh setiap orang, namun di dalam dunia blogger ternyata banyak juga yang mencicipi bosan untuk menulis postingan blogg, padahal kalau kita kembali pada niat awal maupun tujuan utama nge blog, maka rasa bosan pun akan hilang...

Caranya bagaimana untuk mengatasi bosan tersebut?
Kembalikanlah pada niat awal untuk nge-blog... Dengan begitu sobat akan membuatkan dan terus mengupdate artikel-artikel gres ke blognya...
Tulislah sesuai kemampuan dan minat sobat menulis blognya.

2. Sibuk lantaran aktifitas
Terkadang banyak blogger menelantarkan blog-nya lantaran kesibukan aktifitas sehari-hari. Dari mulai sibuk diluar blogger maupun lantaran kesibukan perkantoran, kiprah sekolah atau kesibukan kuliah..

Untuk mengatasi hal itu sobat bisa membeli artikel di teman akrab untuk menuliskan artikel-artikel gres sesuai topik pembahasan blogg-nya. Dengan menyerupai itu sobat bisa update bloggnya tanpa mengganggu aktifitasnya.

3. Jenuh
Jenuh sama dengan halnya bosan, namun saya akan membahas jenuh lantaran sudah berusaha menulis tapi para blogger seringkali mencicipi kebingungan untuk menulisnya.

Bagaimana untuk mengatasinya??
Dalam hal ini...yang harus sobat lakukan ialah mencari suasana baru.
Hentikan sementara menulis blog-nya. Carilah suasana yang menciptakan fikiran menjadi fresh kembali. Karena kalau sobat memaksakan menulis kedalam blognya, kemungkinan besar tidak akan maksimal. Jangan paksakan untuk menulis kalau memang mencicipi jenuh. Luangkan waktu sejenak untuk menyegarkan fikiran.. sehabis dirasa sudah fresh temukan bahan dan wangsit untuk menulis.

4. Mampet wangsit atau macet ide
Mampet wangsit atau macet wangsit seringkali dirasakan oleh para blogger pemula yang tidak tau langkah apa yang harus di post untuk selanjutnya. Terkadang banyak juga blogger yang mencicipi macet wangsit lantaran kebingungan untuk mendapat bahan menulis untuk di post ke blogg..

Untuk mengatasinya sobat bisa bergabung ke komunitas atau group-group blogger untuk menemukan wangsit postingan blogg..
Dengan banyak interaksi sesama blogger maka sobat akan menemukan ide-ide gres untuk menulis blog.

5. Di tolak Adsense
Di pembahasan terakhir yang berdasarkan saya seringkali menciptakan blogger berhenti menulis postingan blogg, ialah lantaran di tolak berkali-kali oleh Google adsense, banyak para blogger yang mengharapkan bloggnya diterima oleh Adsense supaya mendapat penghasilan Uang di internet.

Google adsense ialah cara mudah untuk mendapat pundi-pundi dollar di internet, kalau bloggnya sering di tolak oleh adsense, terkadang para blogger berhenti untuk menulis postingan, lantaran di rasa sia-sia membuang-mbuang waktu..

Bagaimanakah cara untuk mengatasinya?
Jika niat sobat nge blogg untuk mendapat penghasilan dari adsense.
Maka Sobat harus pahami pesan kegagalan yang di kirimkan oleh Google adsense.
Jika sudah di pahami, langkah selanjutnya ialah memperbaiki kesalahannya...
Jangan tergesa-gesa untuk mendaftarkan ulang.
Jika dirasa sudah beres. Barulah daftarkan kembali..

Nah itulah 5 cara untuk mengatasi malas menciptakan artikel atau postingan blogg.
Semoga bermanfaat..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel