Spesifikasi Minimum Game Pc Batman Arkham Asylum

Spesifikasi Minimum Game PC Batman Arkham Asylum - Di lansir dari Wikipedia Game Arkham Asylum yaitu game video petualangan agresi 2009 yang dikembangkan oleh Rocksteady Studios dan diterbitkan oleh Eidos Interactive bareng dengan Warner Bros. Interactive Entertainment .

Spesifikasi Minimum Game PC Batman Arkham Asylum

Spesifikasi Minimum Game PC Batman Arkham Asylum Spesifikasi Minimum Game PC Batman Arkham Asylum

Berdasarkan jagoan super DC Komik Batman , dan ditulis oleh pengarang veteran Batman , Paul Dini , Arkham Asylum terinspirasi oleh mitos kitab komik yang telah usang berjalan. Dalam alur dongeng utama permainan, musuh utama Batman, Joker , menghasut plot rumit guna menguasai Arkham Asylum dan menjebak Batman dengan tidak sedikit musuhnya yang dipenjara.

Dengan Joker menakut-nakuti untuk meledakkan bom tersembunyi di bersahabat Kota Gotham fiktif, Batman dipaksa untuk berusaha melewati narapidana suaka dan menuntaskan rencana Joker. Sebagian besar huruf utama permainan disuarakan oleh pemain drama yang hadir di media beda berdasarkan DC Animated Universe ; Kevin Conroy , Mark Hamill , dan Arleen Sorkin memungut tugas mereka sebagai Batman, The Joker, dan sidekick Harley Quinn masing-masing.

System Requirements
MINIMUM :

OS: Vista/XP
Processor: 3Ghz Intel or AMD or any Dual Core
Memory: 1GB Ram(XP)/2GB Ram
Graphics: PCI Express SM3 NVidia 6600/ ATI 1300
DirectX®: 9
Hard Drive: 8GB free space
Sound: Any onboard sound card





Itulah tadi Spesifikasi Minimum Game PC Batman Arkham Asylum Silahkan Tentukan pc anda dengan spesifikasi anda selbelum anda download atau instal di pc anda jikalau tidak dan anda paksa instal maka computer anda akan crash dan down.


Nonton videonya di bawah yaa

Sumber video youtube

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel